Langsung ke konten utama

Island: Kim Nam Gil Is Baaaaaaack

Akhirnya Bang Kim Nam Gil balik lagi main drama. Setelah sebelumnya memerankan profiler yang sendu di Through the Darkness, sekarang dia memerankan manusia setengah iblis di Island. Diproduksi Studio Dragon yang banyak banget menghasilkan drama dan film keren. Kalau dulu saya memilih menonton drama tertentu selain karena genre, saya juga memilih TV-nya. Terfavorit saya OCN dan TVN. Sekarang beda, kalau Studio Dragon bisa dijadikan genre, saya mau nonton genre itu. Awalnya nggak begitu ngeh banyak drama yang saya tonton itu keluaran Studio Dragon. Tahun ini saya mulai sadar karena merhatiin setiap opening drakor.

Island ini tema fantasy, jadi jangan ada logika di antara kita. Wkwkwkw

Ceritanya tentang iblis nafsu yang ingin menguasai bumi. Di sini Kim Nam Gil memerankan Van yang jago berantem dan nggak mati-mati walaupun udah ditusuk sama iblis. Jadi Van ini menjadi pembasmi iblis walaupun dirinya sendiri juga setengah iblis. Dia bisa menjadi manusia setengah iblis karena di dalam tubuhnya darah iblis yang mengalir. Darah iblis dimasukkan ke tubuhnya oleh biksu yang ingin menjadikan dia pembasmi iblis.

Iblis yang dibasmi Van adalah manusia-manusia yang kemasukan energi hitam iblis nafsu yang membuat mereka menjadi iblis sepenuhnya. Berantemnya banyak dan keren banget di sini Bang Nam Gil. Coba Alchemy of Souls kayak gini tiap seasonnya. Banyakin berantem dan banyakin iblis jangan pacaran mulu. Wkwkwkwk

Pemeran lainnya ada Lee Da Hee yang bakalan terlihat banget tinggi badannya, big girl, karena orang di sekelilingnya banyak yang pendek. Dengan tinggi 174cm kalau dibanding lawan mainnya yang rata-rata 180 ke atas tentu dia nggak terlihat sangat tinggi, tapi di Island orang di sekelilingnya banyak yang 160cm kayaknya. Sepintas kayak raksasa jadinya Lee Da Hee. Di Island ini dia cantiiiik banget. Kalau soal akting, semua pemain aktingnya bagus-bagus.

Ada romo ganteng yang diperankan Cha Eun-Woo. Akhirnya Dek Eun-Woo main drama yang sesuai dengan genre yang saya suka. Sebelumnya di True Beauty dan My ID Gangnam Beauty saya nggak nonton karena saya jarang nonton romance hanya untuk waktu tertentu saja. Aktingnya di sini juga bagus banget. Peran yang diambil juga keren, nggak hanya sekadar cowok cool super ganteng. Tapi dia di sini juga punya kekuatan untuk "meruqyah" orang-orang yang kerasukan.

Pemain pendukung lainnya juga bukan pemain biasa, veteran semua. Wajahnya rata-rata familiar kalau sudah sering nonton drama. Island tayang di Prime Video sebanyak 12 episode. Sementara baru 2 episode ya. Sangat rekomended buat yang suka fantasy dan banyak berantemnya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai di Usia 37 Tahun

Kamu tahu trend memulai masa remaja di umur 30-an yang sedang banyak dibagikan di Tiktok? Itu yang sedang saya alami sebenarnya. Jadi beberapa bulan ini saya sedang kembali menjalani ukur '20' tahun saya. Saya kembali menjadi gadis yang single dan menjalani hobi saya tanpa direpotkan kegiatan sebagai istri atau ibu. Sebab ketiga anak saya sudah bukan bayi lagi, saya tak perlu menggendong dan menyusui mereka. Setelah 10 tahun menikah saya diberikan begitu banyak space atau waktu untuk diri saya sendiri. Selama ini saya pikir kehidupan saya berhenti setelah menikah. Karena saya akan sibuk mengurus suami, anak, dan rumah. Ternyata saya salah. Semuanya bergantung pada siapa yang kamu nikahi. Karena kehidupan sebagai istri bukan berarti kamu kehilangan waktu untuk diri kamu sendiri. Selama tanggung jawab tidak kamu abaikan dan suami juga mendukung kamu juga bisa menjadi remaja kembali. Berapa pun usia kamu sekarang. Jadi kalau ada hal-hal yang sebelumnya tak bisa kamu capai saat usi