Langsung ke konten utama

Review Manhwa: Leveling Up by Only Eating

Kalau kamu mencari manhwa yang:

1. Tidak ada background story yang sedih
2. Tidak ada bullying
3. MC yang tidak butuh uang
4. MC yang OP
5. Pet yang lebih OP
6. Tidak ada dendam di dunia nyata
7. Tiap episode kerjanya masak dan makan

Ini cocok buat kamu Leveling Up by Only Eating.

MC-nya bulimia, tapi orang kaya raya, sudah sedot lemak dan olahraga tapi tetep obesitas. Jadi dia diet dengan main game karena dalam gamenya dia bisa makan berlebihan tanpa takut naik BB-nya. Temennya baik. Ayahnya baik. Nggak ada yang mengkhianati dia yang kecuali sesama player yang mengincar itemnya. Menunya kek di drakor-drakor. Chapternya sementara 147 sudah masuk season 3.

Kekurangannya: kurang menegangkan dan gampang mencapai level OP dengan memasak dan makan, terus gambarnya kurang majestic, kek kurang mewah gambarnya, but still good to read.

Skor 7.3/10



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai di Usia 37 Tahun

Kamu tahu trend memulai masa remaja di umur 30-an yang sedang banyak dibagikan di Tiktok? Itu yang sedang saya alami sebenarnya. Jadi beberapa bulan ini saya sedang kembali menjalani ukur '20' tahun saya. Saya kembali menjadi gadis yang single dan menjalani hobi saya tanpa direpotkan kegiatan sebagai istri atau ibu. Sebab ketiga anak saya sudah bukan bayi lagi, saya tak perlu menggendong dan menyusui mereka. Setelah 10 tahun menikah saya diberikan begitu banyak space atau waktu untuk diri saya sendiri. Selama ini saya pikir kehidupan saya berhenti setelah menikah. Karena saya akan sibuk mengurus suami, anak, dan rumah. Ternyata saya salah. Semuanya bergantung pada siapa yang kamu nikahi. Karena kehidupan sebagai istri bukan berarti kamu kehilangan waktu untuk diri kamu sendiri. Selama tanggung jawab tidak kamu abaikan dan suami juga mendukung kamu juga bisa menjadi remaja kembali. Berapa pun usia kamu sekarang. Jadi kalau ada hal-hal yang sebelumnya tak bisa kamu capai saat usi