Langsung ke konten utama

Weak Hero Class 1

Sebelumnya memang belum pernah nonton drama yang dibintangi Park Jihoon. Terus tidak tahu juga kalau dia adalah anggotanya WannaOne. Benar-benar dia nggak masuk radar fanboy emak. Bisa-bisa ngelewatin anak yang secantik Jihoon. Pantesan saja di program survival yang dia ikuti anak-anak lain selalu memuji dia ganteng banget. Bahkan sampai ada yang menyebut ada galaxy di matanya Park Jihoon.


Pertama kali menonton aktingnya di serial Weak Hero Class 1 memang matanya itu seperti berbicara. Jadi saat sedih, marah, ceria, semuanya tergambar jelas di matanya. Seindah itu matanya. Seperti hamparan lautan. Nggak bisa digambarkan dengan kata-kata keindahan matanya Jihoon. Tadinya takut mau bahas soal matanya, takut dikiranya emak-emak mesum ngeliatin mata cowok kelahiran 1999. Nggak mau dong yekan. 


Tapi ternyata oh ternyata, sesama idol pun pada terpesona sama matanya dia. Wiih ke mana aja emak sampai bisa nggak kenal sama Jihoon yang super duper cute ini. Terus dia itu cantik. Susah buat bilang dia ganteng karena memang dia itu cantik banget. Nggak ngerti lagi deh. Oh tapi di Weak Hero Class 1 dia nggak didandanin dengan cantik. Dia agak kumal di sini walaupun tetap terlihat indah.


Ini tulisan mau bahas visual Park Jihoon apa dramanya sih?


Balik ke drama deh ya. Jadi drama soal bullying itu sudah banyak banget di serial Korea. Jadi kadang tidak terhindarkan jadi masuk list tontonan. Saking banyaknya. Biasanya korban bullying ini balas dendamnya di masa depan. Beda nih sama Park Jihoon, dia nggak suka diganggu. Apalagi dia anak paling pintar di kelasnya dan sangat mementingkan nilai. Dia nggak suka kalau saat ulangan ada jawabannya yang keliru. Jadi saat tukang bully mengganggu dia sampai akhirnya dia nggak bisa ngerjain ulangan dengan baik, dia ngamuk brutal dong.


Jadi kalau kamu ngebayangin ini isinya tukang bully yang berkuasa, kamu salah bestie. Kamu akan melihat pertarungan brutal di sini. Beneran brutal. Sampai saat nonton saya bertanya-tanya, apa ini cerita anak SMA kok brutal banget. Terus drama ini nggak ada romancenya ya. Kalau bromancenya banyak banget dan gemesin. Sampai di dunia nyata trio Weak Hero Class ini tetep menggemaskan. 


Padahal sepanjang drama dari awal sampai akhir, isinya berantem terus. Ngalah-ngalahin drama kepolisian yang biasa saya tonton. Keren sih mereka berantemnya. Terus nggak gore kayak drama Connect. Jadi aman ya buat yang nggak suka lihat darah.


Sayangnya drama ini baru mengeluarkan season 1 dengan 8 episode. Dipastikan sehari marathon kelar saking serunya. Nah ending season 1 ini agak menyakitkan hati sih, untung ingat kalau ini cuma drama. Nggak sabar buat nungguin season 2-nya.


Kamu sudah ter‐Park Jihoon-Jihoon belum?





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai di Usia 37 Tahun

Kamu tahu trend memulai masa remaja di umur 30-an yang sedang banyak dibagikan di Tiktok? Itu yang sedang saya alami sebenarnya. Jadi beberapa bulan ini saya sedang kembali menjalani ukur '20' tahun saya. Saya kembali menjadi gadis yang single dan menjalani hobi saya tanpa direpotkan kegiatan sebagai istri atau ibu. Sebab ketiga anak saya sudah bukan bayi lagi, saya tak perlu menggendong dan menyusui mereka. Setelah 10 tahun menikah saya diberikan begitu banyak space atau waktu untuk diri saya sendiri. Selama ini saya pikir kehidupan saya berhenti setelah menikah. Karena saya akan sibuk mengurus suami, anak, dan rumah. Ternyata saya salah. Semuanya bergantung pada siapa yang kamu nikahi. Karena kehidupan sebagai istri bukan berarti kamu kehilangan waktu untuk diri kamu sendiri. Selama tanggung jawab tidak kamu abaikan dan suami juga mendukung kamu juga bisa menjadi remaja kembali. Berapa pun usia kamu sekarang. Jadi kalau ada hal-hal yang sebelumnya tak bisa kamu capai saat usi