Langsung ke konten utama
Apa pembelajaran yang dapat kamu ambil dari pandemi yang masih belum selesai hingga sekarang? Belum lagi banyaknya orang yang masih bandel dan tak ingin divaksin. Suasananya seperti sedang perang dengan sesuatu yang tampak. Bahkan perang di sosial media antara yang percaya dengan pandemi itu ada dan banyaknya orang yang menganggap pandemi sebagai biopolitik. Lucunya bahkan banyak sekali yang beranggapan bahwa kita akan ditanam chip di tubuh kita jika mendapatkan vaksin. Padahal saat mau vaksin kita itu masih menyerahkan fotokopi KTP. Artinya apa? Belum secanggih itu teknologi negara kita. Elektronik KTP saja masih difotokopi. Sudah ada chip di dalam e-KTP kenapa tidak langsung scan saja?

Jangan tanya saya, saya tidak tahu apa-apa dan saya lebih suka berada di dalam rumah selama masih ada pandemi. Biarkan pemerintah menjalankan tugasnya. Kita sebagai rakyat ikut sajalah. Kalau diminta PPKM yuk kita PPKM, diminta vaksin yuk kita vaksin. Doanya semoga pandemi segera selesai dan kita bisa normal lagi beraktivitasnya. Melihat negara lain banyak yang sudah herd immunity dalam hati hanya bisa iri. Kita tidak bisa egois ya dalam keadaan seperti ini. Semakin lama pandemi ini berlangsung semakin lama pula kita kembali menjalani kehidupan yang normal.

Karena saya belum tahu kapan pandemi ini selesai, kita siap siaga menjalani new normal termasuk dalam pekerjaan. Kalau diminta bekerja dari rumah sebenarnya saya sudah lama menjalankan work from home, sebab saya sejak menikah hanya ingin bisa menjalankan kehidupan dari dalam rumah. Tidak perlu bekerja di luar rumah dan tetap dapat penghasilan. Meskipun demikian terkadang merasa tertekan juga dengan keadaan yang sekarang. Penyelamat saya ya rasa cinta terhadap diri sendiri apapun keadaan diri kita. 

Sering baca istilah self love yang digaungkan banyak konten kreator? Banyak-banyakin cinta terhadap diri sendiri biar hidup membahagiakan. Sebab tanpa rasa cinta pada diri sendiri, keadaan akan mudah menggoyahkan kita. Jadi beberapa waktu lalu saya mengikuti zoom meeting yang membahas soal kecintaan terhadap diri sendiri dan alhamdulillah saya termasuk orang yang mencintai diri sendiri sesuai dengan porsi yang saya butuhkan. Seru banget selama meeting kita dikasih pertanyaan yang kita jawab sesuai dengan kondisi kita dan setiap jawaban ada poinnya. Memang bukan sesuatu yang benar-benar detail untuk mengetahui kondisi rasa cinta kita pada diri sendiri. Setidaknya nilai saya menunjukkan bahwa saya tidak berada dalam rasa benci terhadap diri sendiri.

Pasti pernah dengar kan kalau kamu tidak mencintai dirimu sendiri bagaimana kamu akan mencintai orang lain?

Bentuk cinta terhadap diri sendiri bisa kita wujudkan dengan mengaktifkan perlindungan asuransi kesehatan atau  asuransi jiwa. Satu di antaranya FWD Insurance yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-29 di Indonesia dan meluncurkan kampanye undian berhadiah dengan tajuk #ProteksiOn Lucky Draw. Dengan memiliki perlindungan FWD Insurance kita dapat menjalani hidup penuh dengan passion yang selalu ON sebab ada FWD Insurance yang mendukung kita.

Jadi selain kita dapat perlindungan kita juga bisa bawa pulang hadiah lewat undian #ProteksiOn Lucky Draw dan hadiahnya keren-keren, ada  mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, iPhone 12 Pro Max, iPad dan paket liburan serta kesempatan bertukar pengalaman seputar passion bareng ahlinya. Jadi kita tinggal membeli produk asuransi dari FWD dan menangin hadiahnya! Beli produk asuransi FWD Insurance yang sesuai kebutuhanmu melalui jalur keagenan, kemitraan (Bancassurance) atau eCommerce (ifwd.co.id). 

Berikut produk asuransi yang masuk dalam program ini:
a. Keagenan: FWD Critical Armor, Asuransi Bebas Rencana Optimal, FWD Legacy
Protection dan Asuransi Bebas Handal
b. Kemitraan (Bancassurance): FWD Multiple Protection, Asuransi Bebas Handal
dan FWD Critical MultiSafe
c. eCommerce (ifwd.co.id): Asuransi Bebas Handal, FWD Cancer Protection, Bebas
Rencana dan Bebas Aksi
Kamu bisa pilih produk asuransi dari FWD Insurance yang sesuai dengan kebutuhanmu, Kamu dapat mencari tahu lebih lanjut tentang informasi program ini melalui https://www.fwd.co.id/proteksion 

Sehat Secara Finansial bagi millennials

• Literasi finansial merupakan bekal yang harus dimiliki setiap orang dalam menjalani kehidupan yang kadang tidak dapat terduga ini.
• Literasi finansial diperlukan untuk membantu proses pengelolaan keuangan dan membuat keputusan yang cerdas ketika dihadapkan dengan urusan finansial.
• Oleh karena itu, selain sehat secara fisik, penting juga untuk sehat secara finansial.
• Salah satu fondasi penting untuk dapat menjadi sehat secara finansial adalah keamanan keuangan dengan proteksi yang disediakan oleh asuransi.
• Produk asuransi akan memberikan perlindungan terhadap tabungan dan investasi yang kita miliki saat terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan atau sakit, sehingga mimpi dan tabungan Kamu dan keluarga tidak terganggu.
• Perlu dipersiapkan juga perlindungan terhadap diri dan keluarga agar lebih bebas menjalani hidup tanpa khawatir akan risiko yang mungkin muncul, yaitu dengan mempersiapkan perlindungan melalui asuransi.






#ProteksiOn
#BebaskanlangkahBerani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs