Langsung ke konten utama

FWD Life Tawarkan Proses Pembelian Asuransi dengan Mudah


Penting sekali memiliki asuransi bagi kehidupan kita, sebab asuransi satu hal yang akan membantu hidup saat kamu mengalami suatu masalah. Bahkan sekarang ini, Anda bisa dengan mudah menemukan beberapa jenis asuransi yang menawarkan banyak manfaat yang dapat kamu pilih. 

Asuransi untuk mengcover masalah kesehatan merupakan satu fungsi penting asuransi yang paling dibutuhkan banyak orang termasuk kamu. Kalau Anda punya riwayat penyakit tertentu di keluarga, disarankan mendaftarkan diri kamu sebagai nasabah asuransi kesehatan dan juga asuransi penyakit kritis. Hal ini disebabkan, kalau kamu mendaftar sebagai nasabah asuransi kesehatan, kamu dengan mudah mendapatkan bantuan secara finansial kalau harus berobat di rumah sakit. Dengan demikian, pengeluaran akan lebih sedikit.

New normal, new insurance ya gengs. Sudah saatnya memiliki asuransi tanpa perlu pusing dan kerepotan. Ngomong-ngomong nih, sudah punya asuransi belum? Kalau bagi yang sudah tentu paham betul bagaimana bermanfaatnya memiliki asuransi. Saya sendiri sudah beberapa kali menggunakan asuransi untuk proteksi kesehatan dan tak ada kekhawatiran saat harus dirawat inap atau menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit. 

Biaya perawatan selama sakit kita tidak pernah tahu berapa yang dibutuhkan. Lain cerita kalau semuanya sudah dijamin oleh asuransi. Kita pun bisa menjalani perawatan dengan tenang tanpa perlu khawatir dengan biaya yang akan kita habiskan selama di rumah sakit.


Namun untuk memiliki asuransi prosedur lama tentu akan merepotkan ya. Mengingat kita berada di tengah pandemi. Belum lagi generasi millenial yang sangat terbiasa dengan segala serba online. Mereka pasti menginginkan produk asuramsi yang mudah, tidak hanya mudah dipahami tapi pembeliannya mudah, pembayaran mudah, sampai klaimnya juga mudah.


Jadi yang selama ini terbiasa dengan asuransi lama akan terbantu dengan asuransi yang dapat diajukan, dibayar, dan diklaim secara online. Semudah itu. FWD Life menawarkan proses pembelian asuransi dengan mudah. Sebab hanya dengan menjawab 3 pertanyaan kesehatan saja kamu sudah bisa membelinya.

Ini dia manfaat dari FWD Cancer Protection. FWD Cancer Protection dapat memberikan manfaat 100% uang pertanggungan kalau kamu didiagnosis Kanker. Perlindungan dapat kamu terima jika terjadi risiko, sehingga kamu tak perlu khawatir dengan biaya tak terduga dan bisa fokus dengan proses pemulihan saja.


Carsinoma In Situ (CIS) yang termasuk dalam pertanggungan yaitu Carsinoma In Situ di payudara, saluran tuba, rahim, vulva, vagina, serviks uteri, paru-paru, usus besar, rektum, alat kelamin pria, testis, hati, perut, nasofaring, atau kandung kemih.


Penyakit kanker yang kamu derita tidak termasuk jenis kanker yang dikecualikan sebagai berikut.

✅ Kanker kulit non-melanoma kecuali ada bukti metastasis;

✅ Leukemia limfositik kronis yang diklasifikasikan sebagai RAI stadium 0 atau Binet Stage A; dan

✅ Kanker yang disadari sebelum atau saat masa tunggu. Kesadaran atas kanker artinya  tertanggung telah memiliki riwayat medis dengan gejala, kelainan kanker yang tak teratur yang dilaporkan di catatan medis, atau tertanggung diperiksa, didiagnosis, dirawat oleh spesialis di bidang yang berhubungan.

Dengan membeli asuransi FWD Cancer Protection ini, kamu mendapatkan pengalaman berasuransi modern dan benar-benar digital. Bagaimana? Mudah banget kan memiliki asuransi? info lebih lanjut bisa liat di website ifwd.co.id

Oia buat kamu yang ketinggalan promo 11.11 kemarin, jangan khawatir. Siap-siap aja sama promo12.12 nanti yah !! #AsuransiMudahBeneran




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma