Pembatalan Keanggotaan Oriflame, Penjelasan Soal Double Membership

Hari ini mau berbagi info buat teman-teman yang pernah mendaftarkan diri di Oriflame terutama yang berbeda jaringan dengan yang lain. Jadi di Oriflame tidak bisa double membership. Artinya saat kamu sudah terdaftar di jaringan lain, kamu tidak bisa daftar di jaringan Hani ya.

Ada beberapa member jaringan lain yang sepertinya tidak paham konsep pembatalan membership. Berikut adalah beberapa hal yang tidak membatalkan keanggotaan kamu di Oriflame.

❌ Bilang ke upline 'Mbak saya mau berhenti ngerjain Oriflame', upline tidak bisa membatalkan keanggotaan kita ya, jadi mau lapor atau enggak sama upline ya kita tetap terhitung member Oriflame sampai masa terminasi biasanya 6-12 bulan sejak bergabung jika tidak aktif order.

❌ Ngeblokir upline di Whatsapp dan keluar grup komunitas, biasanya upline akan membuat grup chat khusus untuk komunikasi dengan semua jaringannya, grup ini tidak ada kaitannya dengan keanggotaan. Jadi masuk grup atau tidak, keanggotaan tetap berlaku selama periode belum terminasi.

❌ Tidak mengerjakan bisnisnya, keanggotaan tidak berkaitan dengan aktivitas promosi atau jualan kita di sosmed. Kalau kita tidak kerjakan 1 hari bukan berarti besoknya kita sudah bukan member Oriflame lagi ya. Karena soal cara mengerjakan itu kembali ke kita masing-masing.

❌ Tidak pernah order, jika kita tak pernah ordernya masih di bawah 6 bulan, keanggotaan masih berlaku sampai nanti dibukan ke-7 akan diterminasi.

CMIIW, Whatsapp 085213626011 atau klik wa.me/6285213626011 






Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes