Sabun Mandi Cair Oriflame

Dulu shampoo belinya sachetan, sabun mandi batangan.

Tiap kali lihat sabun mandi cair yang dituang ke shower puff gitu terus keluar busa melimpahnya, bawaannya ngerasa mewah banget. Tapi nggak pernah gaes beli sabun cair botolan. Selalu sabun mandi batangan biar hema, murah, dan bisa lama pakenya sekeluarga.

Bisa mandi pakai shampoo dan sabun mandi cair botolan tuh kemewahan yang hakiki.

Apa nggak mewah bagi anak kampung yang kalo pake shampoo 1 sachet dibagi 3x. Biar bisa shampoo-an tiap hari. Terus mandi pakai sabun batangan, shower puffnya dari pukat bekas tak terpakai yang dipotong biar seukuran genggaman. Banyak juga lumayan busanya. Kadang kalau tak punya shampoo, sabun batangan pun mampir ke kepala. Paling penting berbusa. Habis mandi rambut jadi keras ya biarkan saja.

Sekarang alhamdulillah, mandinya pakai sabun dan shampoo botolan. Tapo faktor hemat, murah, dan bisa dipake sekeluarga tetap dijaga dong ya.

Caranya gimana? Beli produk Oriflamenya pas diskon, ditambah diskon member, terus kumpulin poinnya buat tukar hadiah dan gaji bulanan. Jadi belanjanya nggak foya-foya walaupun mandinya serasa di spa karena pakai sabun dan shampoo mewah gaes.

Bulan depan sabun mandi yang ini diskon lagi. Kebetulan yang biru sudah habis dan yang merasa sisa setengah. Sudah berbulan-bulan dipake sekeluarga. Mandi juga jadi seru kalau pakai sabun cair. Shower puffnya juga pake yang Oriflame punya. Tapi yang gratisan bulan ini. Hihihi...

Double hematnya.

Ini cerita mandiku, mana ceritamu?




#eCampusKBDS #AkuOriflame #KBDSMelesat2020

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes