Bebas Bau Badan Nggak Bikin Ketek Hitam

Waktu masuk SMA saya tuh masih dalam posisi nggak sadar kalau saya memiliki masalah bau badan karena bau ketek. Karena sudah terbiasa dengan bau ketek sendiri jadinya ya tidak merasa itu bau dan mengganggu orang di sekitar.

Jangan-jangan masih ada orang yang seperti saya dulu dan akhirnya tak merasa perlu pakai deodorant. Untungnya waktu itu ada yang ngasih tahu dan ngebeliin saya deodorant sejuta umat. Cuman sayang deodorant itu bikin ketek hitam terus ketek baju juga kuning. Bentukannya kayak lilin gitu. Tahu dong merek apa, yekan?

Tapi lumayan membantu setidaknya bebas bau badan seharian. Sejak saat itu saya selalu pakai deodorant setiap habis mandi supaya nggak bau ketek.

Sekarang untung sudah kenal sama deodorantnya Oriflame. Ketek nggak 'hangus' dan menghitam, bau badan hilang bahkan sampai 48jam, terus bagian ketek baju juga bebas noda. Saya suka semua jenis deodorant Oriflame. Kalo mau yang wangi pake yang ada kandungan parfumnya, kalo mau yang tahan 72 jam juga ada yang extreme, nah kalau yang di gambar ini yang edisi cream. Jadi kita pencet botolnya nanti keluar kayak krim gitu. Tinggal kita olesin ke ketek.



Persoalan bau ketek ini penting sekali untuk kita jaga, karena bukan hanya meraung ke hidung kita tapi juga ke hidung orang lain. Kejam banget kalo ngebiarin orang 'menikmati' bau ketek kita 'semerbak' aromanya.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes