Langsung ke konten utama

How To Watch Netflix Free?



Sebenarnya niat awal pake telegram buat ngumpulin member Oriflame dalam 1 grup besar yang sama. Soalnya di Whatsapp nggak bisa lebih dari 256 orang. Tapi akhirnya balik lagi ke Whatsapp karena banyak yang nggak mau pakai telegram. Terus telegramnya nganggur yekan?

Sampai akhirnya tahu dari banyak teman kalau di Telegram banyak channel yan dibuat buat share serial. Terutama drama Korea. Walaupun saya kadang nonton drama Korea dari sumber lainnya. Baik grup facebook, VIU atau kissasian. Intinya nggak susah mencari sumbernya kalau drama Korea. Sumbernya bertaburan di mana-mana. Dari yang gratis sampai berbayar lengkap gaes.

Tapi sayangnya tema yang saya suka sedang tidak musim. Sekarang yang lagi ngehits banget The World of Married Couple. Booming di mana-mana. Ditonton buat dicaci maki pemeran antagonisnya. Bahkan akun asli sosmed pemerannya juga diserbu dan dibully warna +62. Segitu boomingnya.

Entah efek corona yang membuat banyak yang gabut dan akhirnya fokus nonton drakor. Terus muncul tema pelakor. Ngamuklah emak-emak senusantara. Pada nonton tapi banyak yang hipertensi. Lupa kalau itu cuma drama. Saya kebetulan sukanya tema detective. Kayak Detective Conan, Sherlock Holmes, serial killer. Ya semacam itulah.

Ternyata banyak di Netflix gaes drama yang model begitu. Walaupun banyak juga di netflix drama Koreanya sekarang. Cuman kalau mau nonton drama di Netflix kan berbayar ya. Beda dengan di VIU masih menyediakan yang gratisan ditambah iklan dan yang premium khusus yang berbayar. Kalau yang gratis biasanya drama lama. 

Saya sedang tertarik nonton iZombie dan ternyata ada di Netflix. Cari di web streaming nggak kuat menghadapi iklannya. Sudah 10 kali klik, iklan masih nggak ilang-ilang. Pas ngilang iklannya malah loading videonya lama. Sedih nggak sih. Sudah pakai jaringan wifi.id masak nggak bisa nonton yekan?

Ngomong-ngomong soal iZombie ini temanya menarik.

Seorang residen di rumah sakit Olivia Moore , ya kayak dokter magang gitulah ya, maaf kalau keliru, kena cakar sama zombie sehingga dia pun menjadi zombie. Untuk bertahan hidup atau setengah hidup, dia harus makan otak manusia sehingga dia pindah ke rumah sakit khusus autopsi mayat. Jadi dapat otak gratis. Ternyata setelah dia makan otak tersebut kepribadian dan ingatan pemilik otak akan berpindah ke dirinya.

Dari sinilah Olivia atau Liv bisa membantu polisi untuk memecahkan kasusnya. Setiap episode kasusnya berbeda. Jadi nontonnya nggak perlu maraton. 

Karena susah menemukan di web streaming iseng ngetik judulnya di Telegram dan keluar semua seasonnya. Bahagia nggak tu? Khusus serial yang terkenal dan keluaran Netflix ternyata banyak dishare di channel telegram. Sekarang lagi nonton season kedua. Jadi kalau pengen nonton serial Netflix secara gratis bisa cek di telegram ya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…