Toko Arloji Sarian Pontianak

Hari ini karena salah jadwal kunjungan ke kelas Raza, harusnya minggu depan karena sempat mundur gara-gara libur asap, saya memutuskan buat datang ke toko jam. Ngapain kakak? Mau beli jam?

Kalau ngomongin toko jam, saya ingat betul dulu hanya datang buat melihat jam, kemudian tidak beli, karena tanpa jam tangan pun tidak masalah, hidup tetap berjalan baik-baik saja. Walaupun ingin punya jam tangan. Tapi dibandingkan beli jam tangan mendingan beli makanan. Begitu prinsip hidup saya bertahun-tahun.

Pernah punya jam tangan bagus, dikasih sama someone. Jadi couple gitu jamnya. If you know what I mean about someone ini. Lalu jamnya cecer tidak sadar jatuh pas bawa motor.

Sejak itu tak pakai jam tangan lagi. Sampai akhirnya dapat jam tangan keren dari Oriflame. Baik yang GRATIS atau tebus dengan harga 49.900.

Nah jam tangan terbaru yang saya dapat itu rantainya kepanjangannya. Mau tak mau datang ke tukang jam untuk memotong rantainya. Sudah coba ketak-ketok di rumah tapi gagal, hahaha. Jadinya melipir ke Jalan Nusa Indah III. Terkenal dengan sebutan Pasar Sudirman Pontianak. Dulu jaman kuliah sering ke sini buat nyari fashion yang diobral, lumayan buat ganti hari-hari pas kuliah.

Di lorong pertama, berhadapan dengan Toko Dunia Sepatu, ada toko jam. Toko Arloji Sarian. Mata saya berbinar melihat arloji dengan berbagai rupa dan harga. Tapi sekarang tak ada keinginan buat beli. Why? Jam tangan saya sudah banyak. Tak kalah keren, original pulak. Hehe

Tapi kalau butuh arloji dengan banyak sekali pilihan, bisa ke sini, saya sampai mabok lihat banyaknya model arloji di toko ini. Pas mau bayar biaya pemotongan rantai malah digratisin sama yang punya. Alhamdulillah ya. Sebagai bentuk terima kasih saya bikin tulisan ini biar tokonya semakin rame.








Ingat, Toko Arloji Sarian di Jalan Nusa Indah III di lorong pertama berhadapan Toko Dunia Sepatu Pontianak.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes