Tips Belanja Hemat di Oriflame by Rohani Syawaliah


1. Belanja pake diskon member.

Pastinya sudah tahu dong ya member dapat diskon setiap belanja produk apa saja di katalog Oriflame. Kalau di katalog produknya diskon, maka member akan mendapatkan 2 keuntungan. Diskon katalog + diskon member. Produk yang harganya hemat, akan semakin miring.

2. Belanja produk set.

Oriflame sering kali membuat diskon satuan dan juga diskon set. Jadi bisa dapat diskon set + diskon member. Biasanya harga diskon set itu sudah miring banget dibandingkan harga normal dan diskon satuan, tambah diskon member? Makin terjangkaulah dia.

3. Tebus murah.

Oriflame sekarang sering memberikan keuntungan tebus murah, produk harga ratusan ribu bisa ditebus dengan harga 29.900. Baik itu untuk member lama atau baru, bisa mendapatkan tebus murah dengan syarat dan ketentuan berlaku.

4. Diskon BC 50%.

Diskon BC 50% ini diperuntukan bagi member yang setiap bulan jualan 150BP. Bisa beli 1 produk apa saja akan mendapatkan double diskon. Diskon 50% + diskon member dari harga normal. Jadi produk yang harganya 500ribuan biasanya sisa 100ribuan saja. Hemat banget.

5. Online Bazaar

Setiap bulannya di pertengahan bulan Oriflame sering mengadakan online bazaar, produk-produk khusus diobral dengan harga super miring. Diskonnya bisa sampai hemat 80% belum ditambah diskon member ya. Kebayang murahnya? Murah banget padahal aslinya harganya mahal. Online Bazaar ini selalu ditunggu-tunggu pecinta produk Oriflame.

6. Gratisan

Biasanya Oriflame juga kasih hadiah GRATIS, bisa bermacam-macam GRATISAN yang diberikan. Kayak bulan ini, Oriflame kasih GRATIS tas dan parfum. Belum gratisan untuk program sponsor dan lainnya.







Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes