Sungguh tak pernah bermimpi akan mengoleksi begitu banyak hadiah keren nan mahal dari Oriflame. Terutama parfum.

Bagi saya yang rakyat jelata tapi tetap jelita ini, Oriflame itu mahal. Mahal tapi saya pengen punya. Saya ingat betul hanya mampu mengagumi produk parfumnya hanya dari gosokan-gosokan katalog. Saya yang dulunya hanya mampu beli parfum isi ulang yang harganya 2000 perak permili, itupun paling saya hanya beli 5-10ml. Lalu disayang-sayang menyemprotkannya.

Saya yang terbiasa mencium parfum KW begitu terpesona dengan parfum-parfum Oriflame yang dikemas dengan botol cantik nan anggun. Dulu, hanya bisa berucap pada diri sendiri "Ah kapan ya saya bisa memiliki parfum mahal ini? Satu botol saja." Saat bertemu member yang menenteng parfumnya dan mengizinkan menyentuh dan menyemprotkannya sekali ke titik nadi, woooooh bahagiaaaaa. Dunia terasa dipenuhi bunga-bunga.

Jauh sebelum saya gabung di Oriflame, saya itu pertama kali belinya maskara. Saya memang naksirnya parfum, tapi mampunya beli maskaranya, itupun pas lagi diskon semiring-miringnya. Disayang-sayang penggunaannya biar lama masa pakainya.

Sampai akhirnya saya memutuskan bergabung. Biar bisa belanja murah dan kalau beruntung bisa dapat parfum hadiah. Ternyata puluhan botol parfum yang saya anggap mahal dulunya itu, sekarang jadi koleksi saya. Bukan hanya dari beli pas diskon murahnya, sering saya dapat hadiah pas belanja dan juga hadiah karena mensponsori orang untuk ikut bergabung.

Saya masih perempuan yang sama, yang merasa bahwa "Iya parfum Oriflame mahal-mahal, itu sebabnya saya gabung jadi member biar dapat GRATIS pada tanggal 1-2 setiap bulannya".

Kalau kamu seperti saya, suka dapat parfum mahal dan gratis, bisa mendaftarkan diri melalui WA 085213626011. Kapan lagi punya koleksi parfum mahal meskipun kita rakyat jelata.

Yuk, rakyat jelata yang jelita. Komen saja kalau mau tanya-tanya.




Oiya digambar di bawah ada jam tangan mahal juga, harga aslinya 799rb, saya tebusnya 49.900 saja. Kalau bisa beli produk mahal dengan harga murah, kita kejar saja!

#eCampusKBDS #AkuOriflame #naiklevel2019

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes