Handbody-an Setelah Mandi, Impian Masa Remaja

Sore ini mau cerita-cerita soal masa lalu. 

Dulu waktu anak cewek seusia saya habis mandi pasti pakai handbody. Jadi dulu saya bertetangga dengan orang yang punya 3 anak perempuan. Dua diantaranya usianya tidak jauh berbeda dengan saya. 

Tapi jangan tanya soal penampilan, mereka rapi, wangi, cantik. Saya mandi ya mandi aja. Pakai sabun shampoo seadanya. Kadang tak ada shampoo cukup sabun mandi dilumurkan ke rambur juga. 

Walaupun begitu sebenarnya saya juga ingin setiap habis mandi bisa pakai handbody, kayak anak remaja perempuan lain. Tapi jaman saya remaja, hidup masih susah. Alhamdulillah walaupun demikian masih bisa cukup sandang, pangan dan papan. 

Alhamdulillah sekarang karena jadi member Oriflame kenal banyak produk perawatan. Terutama handbody. Saya beli yang mana saja yang penting diskon, biar hemat belanjanya. Kalau yang ini ternyata sesuai banget dengan kandungannya, kelapa dan melon. Kalau mejamin mata rasanya sedang menghadapi semangkok es campur.

Akhirnya keinginan saya belasan tahun lalu terwujud sekarang. Setiap habis mandi saya selalu pakai handbody Oriflame. Selain melembabkan aromanya juga menenangkan. Bikin mood jadi bagus. Moodbooster banget handbodynya.

Kamu suka handbody Oriflame yang mana?



Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes