17 September 2019

Pernah Baper, Tapi Tak Pernah Sebaper Ini


"Kak Hani pernah baper nggak sih ngerjain bisnis Oriflame?"

"Pernah dong."

Tapi itu dulu, saat waktu luangnya masih banyak. Saat prospekan sedikit. Saat closingnya masih sedikit. Saat downlinenya masih seuprit.

Bikin grup terus downline langsung left, baper.
Padahal rupanya HPnya nggak kuat nampung banyak grup.

Diblokir downline padahal dia baru daftar, baper. Rupanya anaknya yang mencet blokir karena terganggu sama notifikasi saat main game di HP emaknya.

Didiemin downline yang kemaren katanya mau sukses, baper. Eh nggak tahunya dia berantem sama suaminya karena suaminya takut istrinya ditipu orang di bisnis online.

Biar nggak baper gimana?

Banyakin ngerjain Oriflamenya. Downline yang masih nyaut, masih stay di grup, masih bisa dichat japri, masih mau nerima broadcast, itu dibina terus. Jangan gara-gara segelintir downline yang bikin baper kita lupa bahwa yang menunggu bantuan kita jauh lebih banyak.

Prospeknya tambahin lagi. Kalau sebelumnya hanya prospek 10 orang dan semuanya nolak saat ditawarin, naikin jadi 100 prospekan. Biar terbiasa menawarkan kebanyak orang dan kebal dengan penolakan dan kemungkinan closing akan lebih besar.



Kalau grup sepi karena downline banyak yang diem di dalamnya, kita aja yang bikin rame. Sering-sering share info. Biar pada semangat buat kejar hadiah yang disediakan Oriflame.

#eCampusKBDS #AkuOriflame #naiklevel2019

Related Posts

Pernah Baper, Tapi Tak Pernah Sebaper Ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).