Membuka Akun Paypal yang Terkunci Lewat Telpon Customer Service

Hari ini belajar pentingnya menyimpan password di aplikasi Samsung Pass. Terutama yang berkaitan sama duit. Untungnya semua akun yang berfungsi untuk verifikasi data paypalnya masih dipegang semua. 

Saat paypal terkunci masih ada langkah verifikasi manual terakhir. By phone alias call paypal. Terkunci karena kebanyakan nyoba password padahal passwordnya ternyata yang saya pake beberapa bulan terakhir ini. Jadi sudah saya ganti password utamanya. 

Mau reset password verifikasinya 2 langkah. By email dan nomor HP atau pertanyaan keamanaan. Saat kode pin lama masuk ke nomor HP dan lupa jawaban pertanyaan keamanan, maklum sudah 10 tahun bikin, saat masih jomblo tentu pertanyaan keamanannya beda sama sekarang ye kan, terkuncilah akun paypalnya. Kalau dulu seringnya kelimit bukan terkunci di luar, pengalaman baru pembelajaran baru. Nambah hormon adrenalin.

Supaya murah telponnya pake kode 010166565104584. Tadi kayaknya hanya habis 8K buat nelpon 8 menit 36 detik. Kok lama? Plus curhat kakak wkwkwkkw


Ini akun paypal saya verifikasinya masih pake rekening debit biasa. Bukan CC atau VCC. Jadi ya kurang lebih OVO cuman bentukannya dollar plus bisa terima uang dari kartu kredit.

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes