30 Juli 2019

Obat Jerawat Pertama Saya, Harga Super Hemat


Sejak dulu skincare Oriflame harganya bervariasi. Mulai dari yang puluhan ribu sampai ratusan ribu juga ada. Bahkan sekarang yang jutaan harganya pun tersedia. Kalau ada yang bilang harga produk Oriflame mahal, itu artinya mereka tidak teliti melihat harga produk di katalog Oriflame atau mereka tidak membutuhkan produknya dan mampu beli, berapa pun harganya sebenarnya bukan masalah yang penting. Sebab di luar sana jauh lebih banyak produk skincare yang harganya di atas Oriflame dan tetap ada yang beli.

Mengapa orang tetap beli berapa pun harga skincare. Alasannya ada 2. Pertama karena mereka butuh dan kedua karena mereka ada duitnya. Jika uangnya ada, harga produk apa pun tidak akan mahal. Sama kayak smartphone. Harga smartphone 1jutaan mengapa termasuk kelas murah? Pasti pada bilang wajar HP harga segitu. Bahkan banyak yang merasa harga 1 juta untuk sebuah smartphone adalah harga yang terjangkau. 

Produk Oriflame yang harganya di bawah 1juta banyak, bahkan yang harganya di bawah 500rb atau di bawah 100rb juga ada. Kalau butuh dan mampu beli, tak ada yang namanya mahal.

Sama kayak dulu waktu pertama kali saya menggunakan produk Oriflame. Saya beli yang saya butuhkan dan saya mampu bayar. Waktu saya memiliki masalah kulit berjerawat produk skincare yang saya gunakan adalah Tea Tree-nya Oriflame. Bergantian dengan Pure Skin. Mana yang sedang diskon yang saya beli. 


Love Nature adalah seri skincare Oriflame yang harganya paling terjangkau. Istilahnya untuk yang mau merawat wajah tapi tak mau keluar uang jutaan, ini paling cocok. Apalagi kalau memiliki masalah kulit berjerawat. Waktu pertama kali mencoba produk Tea Tree Oriflame yang paling saya suka adalah dia mampu mengatas masalah minyak berlebih di kulit.

Kode produknya
30153 Cleansing Gel
30126 Toner
30124 Face Lotion


Related Posts

Obat Jerawat Pertama Saya, Harga Super Hemat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).