3 Juli 2019

Cincin Kawin Sebaiknya Ukuran Berapa?



Tahun ini adalah tahun ke-6 pernikahan saya. Ada satu hal yang saya sesali. Bukan soal saya menikah dengan siapa dan mengapa begini mengapa begitu. Bukan. Ini sepertinya hal yang sepele. Ukuran cincin kawin. Rasanya waktu menikah saya sudah memesan cincin dengan ukuran yang agak ditambah besar. Supaya kalau nanti kembang, cincinnya tetap muat. Ternyata saya salah besar. Saya butuh ukuran cincin yang lebih besar.

Saya jadi kepikiran, coba saya punya cincin yang bisa diatur ukurannya jadi tak perlu repot menambah ukurannya lagi. Ini satu di antara banyak sebab saya ingin menurunkan berat badan. Supaya cincinnya muat tak perlu dipermak untuk menaikkan ukurannya. Suami saya suka saya mengenakan cincin kawin, sampai-sampai dia tak rela saya membuka cincin karena waktu hamil jari saya juga membesar. Tapi akhirnya dia membolehkan saya melepasnya karena jari saya sudah sakit sekali waktu itu.

Kemudian diputuskan untuk menambah ukurannya 2 nomor. Seingat saya ukuran awalnya 11, sekarang ukuran 13. Ternyata agak sempit sekarang. Sebelumnya malah tak muat waktu hamil anak kedua dan dilepaskan lagi. Setelah turun berat badan cincinnya muat sih walaupun agak sempit. Daripada menambah ukuran saya pikir ini bisa jadi motivasi buat menurunkan berat badan. Walaupun akan sangat praktis kalau punya cincin yang ukurannya bisa diatur sendiri. Kayak cincin anak-anak ya jadinya.


Sebelumnya saya kurang suka menggunakan perhiasan, apa sekarang bawaan sudah tua kok suka pakai perhiasan ya. Malah kepengen punya cincin berlian, eh heheheheh...


Related Posts

Cincin Kawin Sebaiknya Ukuran Berapa?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).