Cieee Rajin Pakai Instagram Story Swipe Up




Sebenarnya saya jarang sekali update story di instagram. Lebih sering update apa saja di facebook. Khusus feed instagram juga mulai saya rapihin. Jadi sejak memenuhi feed dengan berbagai foto yang kurang 'indah' susunan dan kualitasnya, saya mulai memilah foto apa saja yang bisa saya posting di feed instagram. Kalau kurang indah tapi tetap ingin saya abadikan, saya memilih untuk mengunggahnya ke facebook. Mengingat di facebook tak ada menyediakan tampilan feed seperti instagram. 

Feed instagram pernah sesak dengan foto lebih dari 5000 dan akhirnya sebagian dihapus dan sebagian besar masuk arsip karena tak bisa dihapus massal dalam hitungan jam. Wajar like foto di instagram saya dulu sepi. Wong banyak fotonya nggak nyeni. Pas lihat feed selebgram, feed pribadi jadi terlihat berantakan banget. 

Tadinya tak begitu paham soal instagram story dan jaraaaaang update di sini. Tapi kalau dipikir lagi sayang juga kalau bisa swipe up yang tak dimanfaatkan buat mengupdate berbagai link dari blog atau untuk memperkuat bisnis Oriflame. Mengingat ini kan gratisan.

Akhirnya sekarang rajin banget update blog lalu post lagi ke instagram story. Lumayan buat nanem link blog atau link whatsapp. Iyekan? Sekali lagi, mumpung GRATIS. 


Sticker swipe up juga disediakan banyak dan tak perlu bayar juga buat menggunakannya. Lucu-lucu lagi stickernya. Sudah coba update Instagram Story dengan sticker swipe up?
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes