5 Februari 2019

Kejar Hadiah Sponsor dengan Pinjam KTP?



Sering saya menemukan konsultan Oriflame yang hobinya begini. Pinjam KTP teman atau keluarga buat didaftarkan jadi konsultan Oriflame karena sedang ada program hadiah yang menarik tidak hanya untuk konsultan baru atau lama. Khusus konsultan baru nama programnya Welcome Program 123, selama 3 bulan pertama setelah bergabung bisa mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah khusus untuk konsultan baru. Lalu konsultan lama jika ingin mendapatkan hadiah serupa biasanya ada target rekrut.


Merekrut artinya mengajak orang bergabung. Kita yang mengajak orang untuk bergabung posisinya akan menjadi inviting sponsor. Nah sebagai inviting sponsor kita akan mendapatkan hadiah sponsor saat orang yang kita ajak bergabung mengumpulkan 100BP atau 100poin dibulan pertama dia bergabung. Biasanya syaratnya memiliki 2 atau 3 rekrutan. Bergantung programnya. Makin kece hadiahnya makin besar jumlah rekrutan yang harus kita penuhi lolos Welcome Program 1-nya. Semakin besar tantangannya makin seru. Artinya kita semakin ditantang untuk memenuhi persyaratan yang diberikan Oriflame.


Inilah yang terkadang membuat konsultan lama yang malas rekrut atau malas menjelaskan soal bisnis Oriflame ke orang lain, memilih untuk meminjam KTP teman atau saudaranya lalu dia jualan dan belanja sendiri menggunakan nama orang tersebut sehingga dia sendiri mendapatkan hadiah sponsornya. Pasti ada konsultan yang seperti itu tapi tidak banyak karena sampai sejauh mana kita ingin meminjam KTP orang lalu menyelesaikan Welcome Program 1 mereka? Butuh waktu dan energi yang tidak sedikit untuk melakukannya sendirian.


Kalau saya mendingan memang rekrut beneran. Sehingga dia belanja beneran atau jualan sendiri tanpa perlu saya yang memenuhinya. Sebagai sponsor kita tinggal ajari saja soal produknya sehingga dia lancar jualannya. Meminjam KTP mungkin terlihat mudah awalnya untuk menyelesaikan tantangan hadiah sponsor, tapi ketika kita memang ingin serius mengerjakannya, jauh lebih baik kita tidak melanggar kode etik dan melakukan perekrutan yang sebenarnya. Sebab sebanyak apa KTP yang bisa kita dapatkan untuk dipinjam?


Ingin juga tahu hadiah apa yang berlaku bulan ini? Klik wa.me/6285213626011 ya. Sekalian nanti saya kirimin katalog yang sedang berlaku kalau butuh intip-intip.

Related Posts

Kejar Hadiah Sponsor dengan Pinjam KTP?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).