9 Februari 2019

Cara Menggunakan Personal Beauty Store untuk Merekrut dan Berjualan Oriflame

1. Saat kita sudah memiliki link Personal Beauty Store, kita bisa mengirimkan linknya ke calon pelanggan atau calon member yang ingin berbelanja. Jadi mereka tidak akan terdaftar jika tidak melakukan pembelajaan. Ini sangat meminimalisir NS atau New Starter yang habis daftar kemudian tidak melakukan order sama sekali.


2. Ketika calon pelanggan atau calon member ingin melakukan pembelanjaan melalui link tersebut dia tidak bisa langsung check out orderannya.


Begitu dia klik produk yang ingin dia beli lalu ke keranjang belanja dan klik lanjutkan, dia akan berada di halaman pendaftaran (jika dia member baru) atau bisa klik MASUK (untuk member yang sudah memiliki nomor konsultan dan password).



Jadi mirip dengan halaman untuk order tetapi ada tambahan 'bagian pendaftaran'. Jadi membayangkan belanja di marketplace di mana kita harus punya akun kalau mau belanja di marketplace tersebut.

Di halaman ini juga sudah ada penjelasan keuntungan bergabung di Oriflame dan menjadi menarik buat calon member. Mereka akan membaca dan berpikir 'oiya ya dapat untung kalau gabung buat belanja'.


3. Setelah mengisi data pendaftaran calon member ini akan mendapatkan KODE VERIFIKASI untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Saat sudah verifikasi data diri, harga produk otomatis berubah menjadi harga member.

4. Jika kode verifikasi sudah sesuai yang muncul berikutnya sama seperti kita order biasanya, pilihan pengiriman dan pembayaran.

5. Bedanya adalah saat calon member ini tidak mengklik BELANJA maka data yang dia isi sebelumnya tidak akan terkirim ke Oriflame dan dia tidak akan terdaftar sebagai member Oriflame. Jadi dia hanya bisa mendaftarkan dirinya sebagai member di jaringan kita jika dia melakukan konfirmasi BELANJA.

Related Posts

Cara Menggunakan Personal Beauty Store untuk Merekrut dan Berjualan Oriflame
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).