9 Februari 2019

Cara Daftar Personal Beauty Store Oriflame Indonesia

1. Login ke id.oriflame.com menggunakan akun Oriflame Anda.

 2. Lalu klik gambar orang di bagian sudut kanan atas yang digunakan untuk login tadi dan ke bagian 'SELL'.

3. Di bawah 'SELL' ada 'PERSONAL BEAUTY STORE'.

 4. Klik 'MULAI' untuk membuka PERSONAL BEAUTY STORE Anda. Beri nama sesuai keinginan, saya memilih 'honeylizious'.

 *Jangan khawatir, nama ini bisa diubah nanti.*

Jika ingin menggunakan nomor konsultan juga boleh. Lalu SWIPE atau geser dari kanan ke kiri untuk langkah selanjutnya.


5. Ini optional 'Hubungkan media' di sini tersedia pilihan untuk menghubungkan akun facebook Anda ke PERSONAL BEAUTY STORE milik Anda. Hubungkan akun facebook melalui setelah profil. Jika tidak ingin menghubungkan bisa lewati langkah ini dan lanjut ke bagian berikutnya dengan SWIPE atau geser lagi dari kanan ke kiri.

6. Unggah foto profil yang ingin Anda tampilkan di Personal Beauty Store Anda, atau Anda dapat menggunakan foto yang sudah Anda upload di setelah profil Oriflame Anda. Swipe atau geser lagi untuk langkah selanjutnya.

7. Anda dapat mengubah pesan sambutan saat seseorang membuka link personal beauty store Anda.

Jika rasanya yang disediakan sudah sesuai dengan selera Anda dapat langsung menggunakannya tanpa perlu mengeditnya, pesannya juga terbatas 255 karakter. Jadi pastikan jika Anda mengeditnya tidak melebihi 255 karakter. Lalu Swipe atau geser lagi ke langkah terakhir.

 8. Klik BUKA BEAUTY STORE SAYA. Salin atau copy ke clipboard linknya untuk memudahkan penggunaan selanjutnya. Untuk melihat Personal Beauty Store Anda, logout dulu dari akun Anda dan buka link Personal Beauty Store yang sudah Anda buat dengan 'paste' atau 'tempel' link yang tadi Anda salin ke browser.

https://id.oriflame.com?store=honeylizious 

Ini contoh link Personal Beauty Store saya. Tampilannya tidak ada bedanya dengan web Oriflame yang biasanya kita buka namun keuntungannya adalah kita bisa menggunakan Personal Beauty Store ini untuk jualan sambil merekrut.


Jadi seperti link affiliasi dan ketika orang mendaftar dan belanja menggunakan link Personal Beauty Store kita, maka kita otomatis akan menjadi inviting sponsor dan first line bagi orang tersebut. Selanjutnya kita bisa memindahkan first line si member baru ini ke jaringan yang kita inginkan dengan realokasi sponsor (nanti bisa dipelajari lagi).


Informasi lebih lanjut klik wa.me/6285213626011wa.me/6285213626011

Related Posts

Cara Daftar Personal Beauty Store Oriflame Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).