Bagaimana Latihan Dasar Panggul itu Bekerja?

Bagaimana Latihan Dasar Panggul itu Bekerja?
Bagaimana saya tahu latihan inkontinensia bekerja?
Anda dapat menguji otot dasar panggul Anda dengan tes berhenti-mulai yang sederhana. Ketika mengunjungi toilet, mulai buang air kecil dan memotong aliran dengan mengontraksikan otot-otot. Jika Anda mengalami kontrol yang lebih baik dari sebelumnya, Anda tahu latihan dasar panggul bekerja.
Cobalah untuk melakukan latihan dasar panggul ini secara teratur. Setelah mengosongkan kandung kemih, duduklah dengan posisi berdiri dengan kaki terlipat atau berbaring dengan lutut ditekuk.
Kontraksikan otot di sekitar vagina Anda. Sekarang berpura-puralah bahwa vagina Anda adalah lift dan Anda akan naik ke atas. Pastikan untuk tidak menggunakan otot perut atau paha Anda. Tahan latihan kandung kemih yang lemah ini setidaknya selama 4 detik. Semakin sering Anda melakukan latihan dasar panggul ini, 'lebih tinggi' Anda bisa pergi.

Perlahan-lahan buang napas melalui mulut Anda dan secara bertahap lepaskan pegangan.Ulangi 10 kali dan berlatih tiga kali per hari. Cobalah untuk melakukan latihan dasar panggul Anda setiap hari.
Latihan inkontinensia yang berbeda adalah berbaring di lantai dan secara bertahap mengangkat bagian bawah Anda ke atas. Pegang otot-otot Anda erat, tahan posisi dan secara bertahap lepaskan. Cobalah melakukan latihan kandung kemih yang lemah ini secara teratur.
Gelandangan keras juga membantu menopang lantai panggul Anda. Dengan lutut ditekuk dan tangan di lantai, angkat kaki kiri ke belakang tanpa bergerak pinggul. Tahan selama 1 menit. Ganti kaki. Lakukan 3 hingga 5 kali dengan masing-masing kaki. Tahan latihan kandung kemih yang lemah ini setidaknya selama 4 detik. Semakin sering Anda melakukan latihan inkontinensia ini, 'lebih tinggi' Anda bisa pergi.
Temukan otot-otot dasar panggul anda
Anda bisa merasakan otot-otot dasar panggul jika Anda mencoba menghentikan aliran air seni ketika Anda pergi ke toilet.
Anda tidak disarankan menghentikan aliran urin secara rutin di tengah-tengah karena dapat membahayakan kandung kemih.
Latihan lantai panggul
  • Untuk memperkuat otot-otot dasar panggul Anda, duduk dengan nyaman dan remas otot-otot 10-15 kali berturut-turut.
  • Jangan menahan napas atau mengencangkan otot perut, pantat atau paha pada saat yang bersamaan.
  • Ketika Anda terbiasa melakukan latihan dasar panggul, Anda dapat mencoba memegang setiap pemerasan selama beberapa detik.
  • Setiap minggu, Anda dapat menambahkan lebih banyak perasan, tetapi hati-hati jangan berlebihan dan selalu beristirahat di antara set perasan.
  • Setelah beberapa bulan, Anda harus mulai memperhatikan hasilnya. Anda harus terus melakukan latihan, bahkan ketika Anda melihat mereka mulai bekerja.
Apakah Anda Mencari Tahu Tentang Latihan Dasar Panggul?
Latihan di lantai kehamilan dan panggul
  • Jika Anda hamil atau berencana untuk hamil, Anda dapat mulai melakukan latihan dasar panggul segera.
  • Latihan akan menurunkan risiko Anda mengalami inkontinensia setelah bayi Anda
  • Cari tahu lebih banyak tentang olahraga dalam kehamilan .
  • Bagaimana latihan dasar panggul dapat membantu dengan seks
  • Otot dasar panggul yang kuat juga dapat meningkatkan kepekaan saat berhubungan seks dan orgasme yang lebih kuat bagi wanita.
  • Memperkuat dan melatih otot-otot dasar panggul dapat membantu pria mengurangi gejala disfungsi ereksi.
Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, latihan dasar panggul harus Anda lakukan secara rutin dan teratur. Karena latihan ini sama halnya dengan olahraga pada umumnya. Semua hasil yang terbaik pasti butuh proses dan tidak instan.


Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes