3 Januari 2019

Make Up Sehari-hari




Sejak kecil saya sudah suka sekali belajar menggunakan make up. Kalau ketemu make up saya pasti akan coba menggunakannya. Jangan tanya bagaimana hasilnya. Sebab kebanyakan anak cowok yang saya taksir dulunya pasti kabur semua. Bahkan sampai sekarang pun kemampuan saya menggunakan make up masih standar, tidak sekelas MUA. Tapi kalau untuk sehari-hari setidaknya saya bisa membedakan mana lipstik, eyeliner dan foundation. Dibandingkan kebanyakan orang yang masih bingung soal foundation, tentunya saya masih lebih baik. Hahaha

Kalau di rumah biasanya saya akan skip foundation dan bedak. Karena saya sudah pakai skincare dan tak ingin ada tambahan lain di wajah. Untuk mata saya sangat suka menggunakan eyeliner dan maskara. Tipis saja. Terus lipstik di bibir dan blush onnya juga pakai lipstik yang sama biar senada. Kalau mau lebih rapi alisnya saya biasa juga menggunakan browcara.

Mirip mascara tapi khusus buat alis. Jadi yang tidak jago ngalis kayak saya bisa menggunakan browcara, tinggal sisirkan ke alis dan alis langsung on point dalam sekejap. Tak perlu ada alis sinchan di antara kita. Jika diminta memilih 1 produk saja diantara semua make up yang biasanya saya gunakan, saya akan memilih lipstik. Saya benar-benar tak bisa hidup tanpa lipstik. Soalnya kalau pakai lipstik kita bisa kelihatan segar dalam sekejap terus bisa sekalian dijadikan blush on. Satu produk untuk 2 fungsi. Bahkan bisa juga dijadikan eye shadow tipis-tipis.

Itu make up saya di rumah. Bagaimana dengan teman-teman?

Related Posts

Make Up Sehari-hari
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).