Lelaki Kedua (30 Hari Bercerita)



LELAKI KEDUA #30HBC1902 #30HariBercerita

Namanya Rangga. Rangga Saputra. Dia adalah satu dari sekian banyak lelaki kedua yang saya miliki, untuk sementara. Menggantikan sinsang yang sempat merawat salah urat saya, sekarang Rangga, dokter Rangga merawat tenggorokan saya. Sebelumnya dia melakukan operasi pengangkatan amandel saya yang sering sekali radang. Bahkan pernah radang setiap bulan.

Jangan bayangkan dia seperti Rangga-nya Cinta. Dia bukan lelaki yang akan menusuk tepat ke jantung setiap wanita dengan mata elangnya. Dia lelaki yang sangat perhatian dan banyak bicara. Saya menyukai cara dia memanggil saya 'Kakak'. Feeling not to old ketika kebanyakan orang memanggil saya ibu, mak Momoy, atau Mbak. Mengingatkan masa PPL saat saya memanggil murid saya juga dengan sebutan 'kakak-abang'.

Hari ini, saya akan bertemu lelaki kedua ini di RS Untan. Memeriksakan kondisi tenggorokan pasca operasi. Masih sakit. Susah nelan. Sekarang terasa sampai ke telinga perihnya. Tapi saya masih tetap memaksakan untuk makan. Sebab lapar mengalahkan segalanya.

Entah apa yang lelaki kedua ini katakan tentang tenggorokan saya. Saya yakin dia punya banyak cerita setelah dia curhat betapa susahnya mengangkat amandel saya yang 'rapuh' dan kondisi saya yang terus-menerus tinggi tekanan darahnya.

Tunggu Rangga, not-so-Cinta bentar lagi datang dengan Nicholas Saputra. *eh

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes