5 Referensi Hadiah Untuk Hari Ibu

Referensi hadiah untuk hari ibu

Sebentar lagi hari ibu akan tiba. Bagaimana? Sudah punya referensi hadiah untuk ibu teman-teman? Saya sendiri sudah menyiapkan hadiah untuk ibu saya. Jika teman-teman sendiri bingung ingin memberikan hadiah apa untuk ibunya pada peringatan hari ibu nanti bisa menyontek5 referensi hadiah untuk hari ibu yang saya tuliskan di bawah ini.
1. Paket Skincare atau Perawatan Tubuh
Perempuan itu senang sekali merawat kulit atau tubuhnya. Asal ada produk perawatannya. Percayalah terkadang ibu kita tidak membeli produk perawatan itu karena dia lebih memilih untuk menyisihkan uangnya demi kepentingan anaknya. Apalagi ibu saya yang punya 5 anak dan 2 di antaranya masih sekolah. Kebutuhan pribadinya adalah hal terakhir yang dia pikirkan. Jadi memberikan paket skincare untuk mengatasi penuaan atau produk perawatan tubuh akan sangat cocok untuk dirinya. Di Oriflame banyak sekali pilihan produk perawatan yang alami dan aman buat kesehatan yang bisa kita pilih sebagai hadiah untuk ibu kita.
2. Pakaian Baru
Seorang ibu juga banyak yang menekan keinginannya untuk mengoleksi pakaian baru atau yang desaiannya sedang update hanya karena merasa hal tersebut tidak sepenting membelikan anaknya baju baru. Manfaatkan momen hari ibu sebagai hari teman-teman memenuhi keinginannya selama ini yang terpendam karena dia tak mau anaknya kurang dalam banyak hal. Pengorbanan seorang ibu memang tiada akhir ya.
3. Alat Masak
Ingin meringankan beban ibu yang suka masak? Belikan alat masak yang membuat kegiatan masak lebih menyenangkan dan lebih praktis. Entah itu membelikan alat masak nasi yang memiliki teknologi tinggi atau alat masak elektronik lainnya yang dapat membantu ibu di dapur saat memasak sendirian. Jaman sekarang kita beruntung ya, teknologi sudah begitu canggih dan banyak hal yang dapat dilakukan hanya dengan beberapa perangkat yang cukup dialiri tenaga listrik.
4. Paket Liburan
Punya ibu yang tak pernah terlihat mengambil waktu untuk liburan? Kebanyakan menghabiskan hari liburnya di rumah? Ajak liburan beberapa malam ke tempat yang dia belum pernah datangi. Tak perlu sampai keluar negeri jika memang tidak punya banyak dana dan waktu, ke tempat-tempat yang dekat tapi tetap menarik juga bisa dilakukan. Kalau di Pontianak, teman-teman bisa mengajak ibu ke Pulau Randayan atau Lemukutan. Hanya butuh beberapa jam untuk tiba ke sana dari Pontianak. Menginap 3 hari 2 malam juga sudah akan sangat menyenangkan.
5. Kue
Pintar membuat kue? Saatnya berkreasi di dapur dan menyiapkan kue favorit ibu kita. Tuliskan ucapan selamat hari ibu untuknya dan berikan saat semua anggota keluarga sedang berkumpul. Jangan lupa ucapkan rasa terima kasih untuk semua pengorbanan yang telah dia lakukan untuk keluarga.


Bagaimana? 5 referensi hadiah hari ibu ala honeylizious sudah cukup membantu teman-teman menemukan ide untuk hari ibu nanti? Atau masih bingung mau kasih hadiah apa untuk ibunya. Sebenarnya ibu kita tidak berharap banyak pada anaknya. Diingat sebagai orang tua saja dia sudah sangat berbahagia. Jika tinggal berjauhan sempatkan menghubunginya dan dengarkan semua keluh kesahnya. Walaupun hanya lewat telpon, kerinduannya akan terobati ketika kita yang lebih dulu menghubunginya.


Terima kasih telah membaca tulisan ini. Semoga kita selalu mengingat harta kita yang paling berharga yaitu keluarga, terutama ibu yang telah berjuang melahirkan, menyusui, dan membesarkan kita. Semoga berbahagia.

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes