22 November 2018

Bisik-Bisik Arisan Resik V Manjakani Whitening X Hijup di Pontianak, Kunci Keluarga Harmonis


Bisik-Bisik Arisan Resik V Manjakani Whitening X Hijup di Pontianak Biar Keluarga Harmonis









Beberapa waktu lalu berkesempatan ikutan Arisan Resik V X Hijup bareng emak-emak lainnya yang juga aktif ngeblog di Pontianak. Tentunya banyak sekali ilmu yang didapatkan setelah ikutan Arisan Resik ini. Soalnya banyak sekali hal-hal yang mungkin terlupakan oleh kita setelah menikah terutama yang sudah memiliki anak. Istri biasanya mulai kurang berinteraksi dengan suami setelah memiliki anak apalagi kalau sudah 2 atau lebih. Sibuk mengurus anak sehingga hal-hal yang harusnya diperhatikan demi kelangsungan keluarga yang lebih harmonis tetap bisa tercapai. Mau tahu apa saja yang kami dapatkan informasinya selama acara Arisan Resik tersebut? Selain acaranya yang seru banget juga banyak manfaat yang didapatkan dan bisa dipraktikan di rumah demi keharmonisan rumah tangga.

Simak beberapa bagian berikut ini ya!


1. Komunikasi adalah Kuntji
Satu di antara banyak kunci kebahagiaan berumah tangga tentunya komunikasi interaksi yang nyaman antara suami dan juga istri. Tidak bisa terwujud kebahagiaan kalau pasangan suami istri saling mendiamkan diri tanpa adanya komunikasi, padahal kita hidup bersama di bawah atap yang sama. Tentu ini akan sangat menyiksa kita berdua. Komunikasi yang melegakan antara suami dan istri adalah sebuah bentuk nyata keharmonisan keluarga.

Sayangnya, sekarang ini sangat banyak problematika hidup suami istri bermula dari komunikasi yang kurang nyaman antara kedua belah pihak. Akhirnya pertengkaran, salah paham, miskomunikasi, ingin menang sendiri, kata-kata menyakitkan, saling menyalahkan satu sama lain, saling menuduh, ungkapan kasar, atau saling diam-diaman, tak jarang melanda kehidupan keluarga, kemudian mengarah kepada konflik berkepanjangan dan ini akan sangat membahayakan keutuhan dan kebahagiaan rumah tangga.

Supaya komunikasi suami istri efektif dan menyenangkan, ada aturan yang harus diperhatikan oleh suami dan istri. Aturan ini jika dapat mengikat pasangan suami istri di kehidupan sehari-hari, dapat membuat hidup kita bahagia dan menyenangkan.

Atas Nama Cinta
Suami istri pada hakikatnya harus selalu mengembangkan perasaan cinta dan juga kasih sayang di antara mereka berdua. Landasan cinta inilah akan menghadirkan suasana komunikasi yang menyenangkan dan juga melegakan suami istri. Suami dan istri harus jau dari perasaan saling curiga, tidak percaya, saling tuduh, menyalahkan, sebab rasa saling mencintai dan mengasihi juga saling menyayangi.

Sangat berbeda jika komunikasi berlandaskan cinta dengan benci. Kalau landasannya benci, mudah bagi suami atau istri saling mencaci maki dan juga saling menyakiti. Muncul kalimat yang keras serta pedas, tak ada kelemahlembutan di keseharian, sehingga makin lama makin menjauh.

Ragam Komunikasi
Kita harus paham bahwa komunikasi itu bukan tentang berbicara atau ngomong saja. Komunikasi merupakan alat untuk menyampaikan pesan secara tepat, sehingga media yang digunakan dapat beraneka macam. Mulai dari berbicara, menulis, bahasa tubuh, ekspresi wajah, hingga menyampaikan pesan lewat teknologi. Kalau hanya mengetahui satu cara untuk komunikasi, menyebabkan kita akan cepat menemukan kesulitan saat cara tersebut mengalami kendala. Misalnya, selama ini mengandalkan komunikasi verbal atau obrolan.

Komunikasi tak selalu dilakukan dengan cara formal dan verbal. Kadang-kadang ekspresi wajah atau bahasa tubuh pasangan kita sudah mengisyaratkan pesan tertentu. Tanpa bicara, tanpa mengobrol langsung, tanpa tulis pesan, namun ada banyak pesan yang bisa tersampaikan lewat ekspresi wajah dan juga bahasa tubuh lainnya. Belaian, senyum mesra, kerlingan mata, tangisan, elusan, pelukan, anggukan kepala, jabat tangan, wajah yang merona, ciuman di kening, dan lain beragam bentuknya, sesungguhnya menyampaikan banyak sekali pesan. Kemampuan memahami dan juga mengerti pesan yang disampaikan lewat komunikasi nonverbal ini, sangat banyak membantu mengatasi hubungan antara suami dengan istri yang mengalami kebuntuan.

Pentingnya Empati
Empati adalah menempatkan diri kita pada situasi perasaan dan juga pikiran yang dialami pasangan. Jangan memaksakan kehendak kita kepada pasangan, ataupun kita memaksa pasangan berpikir serta merasakan seperti situasi pikiran dan perasaan dirinya. Hendaknya kita memahami situasi yang dihadapi oleh pasangan, hingga lebih tepat saat membangun komunikasi.

Misalnya saat istri tengah sedih atau menangis, hendaknya suami dapat empati perasaan tersebut dan mencoba memahami kesedihannya. Ataupun ketika suami sedang emosi, hendaknya istri mencoba mengerti tentang situasi yang sedang dihadapi suami, jadi tidak dihadapi dengan emosi. Komunikasi akan lebih nyaman saat saling bisa mengerti suasana jiwa serta pikiran pasangan.

Komunikasi Secara Fleksibel
Suami dan istri dapat fleksibel dalam gaya komunikasi, dan juga menjauhi sikap-sikap kaku. Suatu saat komunikasi membutuhkan suasana serta gaya serius, tetapi ada kalanya lebih efektif menggunakan suasana dan juga gaya santai, bergantung materi pembicaraan serta tujuan dari komunikasi yang dilakukan. Suami istri yang luwes dalam berkomunikasi, bisa menjadi pribadi memikat, sebab akan cenderung dapat menyenangkan pasangan.

Jadilah Pendengar yang Baik
Jangan terlalu banyak bicara dan tak mau mendengar. Suasana komunikasi jadi tak nyaman kalau bercorak searah, dari suami ke istri, atau sebaliknya dari istri ke suami. Hanya satu pihak mendominasi pembicaraan yang lain mendengarkan. Sebaiknya suami dan istri bisa menjadi pendengar yang baik untuk pasangannya.

Kadang dijumpai gaya komunikasi yang dominan di satu pihak, hingga membuat pihak lain menjadi tak berdaya dan tak dapat mengungkapkan keinginan dan juga pendapatnya. Padahal maksud komunikasi adalah supaya keinginan, pendapat, dapat tersampaikan pada pasangan. Kalau komunikasi berjalan searah, dapat dipastikan ada yang tertekan secara perasaan dan juga kejiwaan, karena tak dapat mengekspresikan keinginan serta pendapat.

Jangan Sakiti Hati Pasangan
Komunikasi membuat bahagia, apabila dilakukan dengan kelegaan. Tak ada kalimat dan juga gaya bahasa yang menyakiti hati pasangan kita, ataupun menyinggung perasaannya. Meskipun rutin berkomunikasi, ketika dilakukan dengan arogan, umpatan, kritikan, dengan cara serta gaya yang dapat menyinggung perasaan, maka akan semakin menambah persoalan keluarga.

Suami istri harusnya saling menjaga supaya saling menghormati, saling menghargai, mengerti, memahami, meskipun kadang dijumpai perbedaan keinginan dan juga perbedaan pendapat. Kendati beda pendapat, keinginan, persepsi, namun jangan saling menyakiti hati dan juga perasaan. Suami istri harus saling menghormati dan juga menjaga kebaikan hubungan mereka.

Kunci tersampaikannya pesan komunikasi adalah cara menyampaikan pesan itu sendiri. Komunikasi suami istri bukanlah antara atasan bawahan, komandan dengan prajurit, majikan dengan buruh. Komunikasi suami dengan istri hendak dilakukan dalam suasana menyejukkan dan melegakan, bukan bentakan dan hardikan.


Pilih Waktu, Tempat dan Suasana
Komunikasi dapat dilakukan kapan saja dan juga dimana saja. Tetapi komunikasi lebih nyaman jika dilakukan di waktu yang tepat, tempat kondusif dan suasana mendukung. Pilih waktu, suasana serta tempat tepat untuk mendukung lancarnya komunikasi, terutama jika materi komunikasi menyangkut hal sangat serius atau hal yang besar. Ketepatan memilih waktu, tempat serta suasana jadi faktor penting menentukan keberhasilan tersampaikannya pesan dalam komunikasi, dan terselesaikannya persoalan yang dibicarakan dalam komunikasi tersebut.

Tiga Kata Ajaib
Ada tiga kata ajaib, jika Anda sering menggunakannya, dapat menimbulkan suasana yang menyenangkan saat interaksi dalam keluarga. Tiga kata ajaib itu maaf, tolong dan juga terima kasih.

Sepertinya sederhana, namun tak banyak keluarga menerapkan. Ada banyak keluarga yang miskin tiga kosa kata ajaib tersebut. Keluarga jarang mengucapkan maaf, tolong dan terimakasih. Kadang orang berpikir kalau maaf hanya kata bagi orang bersalah. Padahal maaf merupakan bahasa cinta. Bahasa komunikasi yang dapat melegakan jiwa. Tak perlu rumit berpikir, salah saya apa?

Lakukan saja. Perbanyak mengucapkan kata maaf, tolong dan terimakasih saat komunikasi dengan pasangan tercinta. Anda dapat merasakan hasilnya.


2. Judge By It’s Cover
Satu karakter istri salihah yaitu "menyenangkan apabila dipandang", sesuai sabda Nabi Saw, “Maukah aku beritahukan kepada kalian tentang sebaik-baik harta pusaka seseorang? Yaitu wanita shalihah, yang menyenangkan jika dipandang, mentaati jika diperintah suami, dan bisa menjaga (harta dan kehormatan) jika ditinggal pergi” (HR. An-Nasa'i dan Imam Ahmad. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih).

Memahami sifat "menyenangkan jika dipandang". Kosakata yang digunakan adalah "dipandang", ini berkaitan dengan indra penglihatan, yaitu mata. Sudah jadi tabiat umum lelaki kalau mereka mudah tergoda oleh sesuatu yang terlihat di matanya. Sungguh pandangan jadi sesuatu yang penting bagi para lelaki.

Perempuan sendiri lebih memiliki kemampuan berbicara dibandingkan dengan lelaki. Perempuan berbicara rata-rata 20.000 kata setiap hari, sedangkan lelaki mengucapkan 7.000 kata perhari. Perempuan lebih banyak berbicara ketimbang laki-laki.

Laki-laki dalam menilai perempuan banyak dipengaruhi oleh penglihatan berbeda dengan perempuan.

Manjakan Pandangan Suami Anda

Istri salihah harusnya selalu berusaha memanjakan penglihatan mata suaminya. Jangan sampai suami melihat begitu banyak perempuan berseliweran yang berdandan cantik dan juga berpenampilan menarik, sementara istri yang dilihat setiap hari di rumahnya seorang emak yang berpakaian kucel dan juga berpenampilan acak-acakan.

Yuk kita bersihkan badan, berdandan, berhias, bersolek, gunakan wewangian, gunakan aksesoris, lakukan perawatan tubuh dan juga perawatan kecantikan, semua demi memanjakan pandangan mata suami. Jangan sampai sibuk ke salon kecantikan hanya saat akan menghadiri resepsi, jangan sibuk memperhatikan kecantikan kita hanya saat hendak pergi. Justru istri salihah lebih peduli penampilan danjuga dandanan mempercantik diri saat bersama suami di rumah.

Saat hendak pergi, komunikasikan dengan suami dandanan serta penampilan seperti apa yang dia inginkan, yang dapat menyenangkan hatinya. Jangan berpikir dandanan serta penampilan yang menyenangkan banyak orang, tapi tentang dandanan dan penampilan menyenangkan suami, baik di dalam rumah maupun keluar rumah. Tentu suami akan malu saat bepergian bersama istri yang tidak berdandan. Suami tidak nyaman kalau istrinya acak-acakan ketika bepergian. Standar dandanan dan penampilan saat keluar rumah harus dikomunikasikan dengan suami, bukan kita sendiri.

Ini supaya suami senang dengan memandang istri. Suami menjadi bangga dan juga betah bersama istri, sebab selalu menyenangkan saat dipandang.

3. Lebih Dekat Lebih Intim




Resik V Manjakani adalah produk dengan ramuan herbal alami untuk menjaga organ intim wanita. Merawat organ intim dengan ramuan bahan alami sebenarnya telah dilakukan sejak dahulu seperti menggunakan daun sirih untuk menghilangkan keputihan. Namun penggunaan daun sirih terus menerus akan menimbulkan iritasi. Ekstrak manjakani (oak galls) adalah bahan teraman buat organ intim kewanitaan Anda. Tanaman ini berkhasiat untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, serta mampu mengencangkan otot dan menyempitkan liang organ intim kewanitaan Anda. Hal ini tentu akan membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami-istri. Resik V Manjakani mengandung ekstrak manjakani untuk perawatan organ intim kewanitaan. Kandungan Resik V Manjakani Manjakani yang dikenal “herbal ajaib” mengandung kaya akan tannin untuk mengencangkan otot 'miss V', vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan (menyempitkan 'miss V' kembali). Aman diminum dan bebas efek samping karena Alami. Khasiat Manjakani Resik V Manjakani Memulihkan elastisitas, meningkatkan pelumasan organ intim kewanitaaan, kencangkan otot Miss V) Membersihkan organ intim, menghilangkan gatal-gatal, menyembuhkan keputihan dan mengharumkan organ intim. Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering). Meningkatkan hormon estrogen Meningkatkan daya kerja alat kelamin. Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid) Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar. Mencegah kanker serviks dan kanker payudara. Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit. Cara Pemakaian Resik V Manjakani Dituang ke telapak tangan, tambahkan sedikit air dan dibusakan, basuh ke area kewanitaan, diamkan 1-2 menit, kemudian dibilas hingga bersih. @arisanresik @hijup #ArisanResik #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMPontianak
A post shared by Rohani Syawaliah 🌎 (@honeylizious) on

Tidak hanya wajah yang harus diperhatikan atau dirawat ya, namun bagian kewanitaan juga penting sekali supaya hubungan suami dan istri tetap harmonis. Jangan sampai gara-gara area kewanitaan kita menjadi tidak percaya diri atau tidak bisa menyenangkan suami. Sekarang ini merawat area tersebut sudah sangat mudah karena ada Resik V Manjakani Whitening.

Sejak dulu merawat organ intim kewanitaan dengan bahan alami sudah banyak yang melakukannya. Paling terkenal air rebusan daun sirih untuk mengatasi keputihan. Ada juga yang praktis untuk menjaga area kewanitaan yaitu Resik V Manjakani Whitening


Ekstrak manjakani yang aman untuk organ intim kewanitaan fungsinya untuk merawat kesehatan, menghilangkan bau kurang sedap, dan juga membersihkan organ intim kewanitaan, serta bisa mengencangkan otot dan juga menyempitkan organ intim kewanitaan. Ini akan membangkitkan rasa percaya diri saat melakukan hubungan intim dengan suami.

Kandungan Resik V Manjakani Whitening

Resik V Manjakani dikenal dengan herbal ajaib mengandung tannin untuk mengencangkan otot vagina, kalsium, vitamin A juga C, protein, serta mengandung elemen astringent bisa untuk menghilangkan bakteri yang jadi penyebab keputihan serta merapatkan, menyempitkan kembali area kewanitaan.

Khasiat Resik V Manjakani Whitening

- Meningkatkan pelumasan organ kewanitaan, mengencangkan otot vagina, dan juga memulihkan elastisitas.
- Menghilangkan gatal, membersihkan serta mengharumkan vagina, mengatasi keputihan.
- Mengurangi cairan serta menstabilkan PH asam.
- meningkatkan hormon estrogen, meningkatkan daya kerja organ intim
- Merawat rahim serta membersihkan setelah bersalin ataupun setelah haid.

Cara Pakai:
Tuangkan ke telapak tangan, tambahkan air hingga berbusa, lalu basuhkan ke area organ intim kewanitaan diamkan kurang lebih 1-2 menit, lalu bilas, bersihkan dengan air sampai bersih.


Jadi kesimpulannya kunci keharmonisan rumah tangga adalah bagaimana cara kita berkomunikasi, merawat diri, hingga area kewanitaan demi menyenangkan suami. Sehingga istri tidak hanya cantik di luar tetapi juga cantik hingga dalam, tidak hanya wajah yang cerah tetapi sampai area kewanitaan juga bisa lebih cerah dengan Resik V Manjakani Whitening.


Mau belanja di Hijup? Jangan lupa pake voucher potongan belanja di HIJUP.com dengan ketentuan discount Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000, Kode Voucher: HIJUPRVMPONTIANAK, masa berlaku kode voucher hingga 31 December2018

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMPontianak

Related Posts

Bisik-Bisik Arisan Resik V Manjakani Whitening X Hijup di Pontianak, Kunci Keluarga Harmonis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).