13 November 2018

11 Hal Unik dan Tidak Biasa untuk Dilakukan di London



Dengan lebih dari 1.000 tahun sejarah, Anda dapat yakin bahwa London jauh lebih menarik setelah Anda pergi dari tempat-tempat menarik. Dari kuil ke taxidermy dan museum hingga pembunuhan, temukan hal-hal unik dan tidak biasa di London.



Untuk itulah, artikel ini akan menyajikan 11 hal unik dan tidak biasa untuk Anda lakukan ketika menginjakkan kaki di kota London. Sembari Anda membaca artikel ini, pesanlah tiket penerbangan American Airlines untuk menuju London dan nikmati pengalaman baru di sana.


Menggali cerita Soho
Bawalah diri Anda menuju pompa air di Soho yang membantu menyembuhkan kolera. Penyakit yang terbawa air ini menyebabkan kematian massal di London sampai dokter lokal John Smith melacak wabah kembali ke pompa ini pada 1854. Sebelum ini, orang-orang percaya kolera tertangkap oleh udara.

Menyambangi sebuah kuil Romawi
London yang telah berusia lebih dari 1.000 tahun dan sudah menjadi kota sebelum orang-orang Romawi turun di Inggris. Mereka menjadikannya kota yang dibentengi dan memperagakan kultus mistik mereka. Kuil Mithras berdiri di dekat London Stock Exchange bawah tanah. Kuil ini tidak terbuka untuk umum tetapi Anda dapat melihat situs-situs hanya melewati Budge Row dekat Mansion House.

Temukan beberapa seni jalanan terbaik di dunia
London Timur telah menjadi sarang bagi beberapa seniman jalanan terbaik di dunia selama beberapa dekade terakhir. Sementara seni jalanan datang dan pergi, jalan-jalan di sekitar Shoreditch dan Hackney dipenuhi warna dan kehidupan. Jika Anda tidak yakin harus memulai dari mana, pesanlah tur seni jalanan.

Berkayak di Sungai Thames
Mungkin terlihat keruh dan Anda pasti tidak ingin jatuh ke dalamnya, tetapi Anda dapat melihat dari dekat dengan sungai London yang ikonis ini. Kayak London menampung beberapa pengunjung setiap hari di sekitar Gedung Parlemen atau Little Venice.

Berjalan melewati tempat David Bowie tumbuh dewasa
Mungkin dunia musik telah kehilangan bintangnya sendiri tetapi warisan Bowie tetap hidup di London Selatan. Dia dibesarkan di jalan biasa ini di Brixton yang disebut Stansfield Road, tetapi kemudian akan mengubah dirinya menjadi salah satu musisi paling keren di Inggris. Lihat juga mural Bowie yang terkenal di dinding toko Morley's Department di tikungan.

Mengunjungi kedai teh
Tidak ada yang suka teh lebih dari Brits, bukan? London dulu kerap menggunakan barang-barang dan Kafe Twinings di Strand yang telah memiliki beberapa perubahan sejak dibuka pada tahun 1706. Twining adalah salah satu pedagang pertama yang membawa teh ke Inggris sejak tahun 1837.

Mail Rail
Bukan, ini bukan Tube yang kerap Anda kenal. Tetapi ini tentang yang menghidupkan kembali salah satu rel kereta api yang meliuk di bawah London. Mereka pernah digunakan untuk mengirim surat ketika ada dua pengiriman per hari. Mail Rail akan dibuka pada bulan Juli 2017.


Penjara tertua di Inggris
The Clink Prison Museum, yang ditemukan tak jauh dari South Bank, memiliki sejarah panjang untuk mengunci perhatian orang. Penjara ini dioperasikan dari abad ke-12 hingga ke-18. Hari ini Anda bebas untuk pergi, tetapi tidak sebelum diperlihatkan oleh para aktor dalam kostum yang membawa masa lalu yang mengerikan untuk sepanjang sejarah di penjara.

Mengunjungi kuil pertemuan Mason
Kuil Masonik di Hotel Andaz terletak di atas Stasiun Liverpool Street. Ketika Great Eastern Hotel dibangun pada tahun 1884, itu adalah salah satu hotel termegah di London. Itu bahkan memiliki jalur kereta sendiri. Tempat yang bagus untuk sebuah kuil rahasia besar untuk pertemuan Mason di London. Kerahasiaan yang hilang sampai tahun 1980 ini terungkap setelah hotel tidak digunakan. Para perancang menemukan sebuah kuil bergaya Yunani besar dengan kubah emas dan 13 jenis marmer di lantai.

Menilik tempat tinggal Sherlock Holmes
Mungkin ini akan menjadi flat-nya bila Sherlock adalah tokoh nyata. Di atas Sherlock Holmes pub terdapat rekreasi apartemen detektif yang terkenal. Spot ini dipindahkan dari Festival Inggris pada tahun 1951 dan dipasang sepotong demi sepotong. Ada tembakan pistol di dinding, api yang membakar di perapian dan bahkan biola Holmes.

Pergi ke St Paul Cathedral
St Paul mungkin adalah katedral terbaik di London, tetapi itu menjadi lebih menarik ketika Anda menuju ke Galeri Bisikan. Manufaktur kkustik yang sempurna menandakan Anda dapat membisikkan sesuatu di satu sisi kubah yang terletak 99 kaki di atas tanah ini, dan seseorang dapat mendengarnya dengan sempurna di sisi lain.

Related Posts

11 Hal Unik dan Tidak Biasa untuk Dilakukan di London
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).