2 Oktober 2018

Oriflame Bisnis Anti Ngambek



Baru ngeh kalau bisnis Oriflame itu harus punya ilmu anti ngambek. Gimana nggak harus punya? Cobaannya banyak banget. Tapi karena saya lebih suka cari solusi jadi ngapain ngambek sama Oriflame.

1. Produk out of stok hitungan kurang dari 3 hari. Nggak boleh ngambek dong. Kalau produk A habis tawarin produk B, pelanggan nggak mau? Ya sudah kasih tahu mudah-mudahan ada restok produk tersebut lagi tapi tidak tahu kapan.


2. Ditolak pelanggan ya jangan ngambek. Coba deh buka toko, ada banyak orang lewat tapi nggak mampir. Apakah kita ngambek lalu tutup toko? Enggak kan? Atau ada yang masuk toko terus tanya-tanya tapi ternyata nggak beli, lalu kita musti ngambek? Saya pernah jaga toko dulu, orang nggak jadi beli sayankash senyum dan ucapin terima kasih karena sudah mampir. Minimal dia mampir nggak hanya lewat.


3. Hadiah hangus karena kesalahan kita, terus ngambek? Salah sendiri ya jangan ngambek ke Oriflame, ngambeknya ke diri sendiri, misal jangan makan seminggu gitu buat hukum diri sendiri. *enggak deng

4. Nawarin bisnisnya terus langsung diblokir, ya sudah, ngapain ngambek. Kita juga pasti pernah risih ditawarin orang dan kita memilih blokir juga atau malah report as spam? Berarti dia nggak mau ditawarin, ya move on-lah.

5. Barang rusak, sudah pernah order ternyata barangnya pecah atau tumpah? Saya sering ngalamin. Terus saya ngapain? Ya minta Oriflame gantilah. Kan itu tanggung jawab mereka. Nggak perlu pake ngambek.

6. Upline slow respon jadi ngambek? Telpon biar fast respon. Hahaha... saya mau nelpon siapa? Upline langsung saya sudah terminate. Nggak bisa ngambek. Jangankan dia ngajarin saya buat sukses di Oriflame, dia sendiri aja gagal. Tapi dia bukan faktor penentu saya bisa jalankan bisnis Oriflame atau enggak. Karena semuanya balik ke saya sendiri. Mau nggak dapat uang di Oriflame?

7. Dicuekin downline, terus harus ngambek? Sudah biasa itu, tak perlu dipikirkan. Cari downline baru yang mau respon kita. Tidak semua orang mata duitan kayak kita dan modalnya sedikit kayak kita. Ada orang yang modalnya gede dan maunya jualan barang lain ya biarkan saja. Kita? Ya kalau modal mepet tapi banyak maunya jurusnya bukan ngambek tapi kerjain Oriflamenya.

8. Dibilang penipu saat nawarin produk atau bisnis, jangan ngambek. Hahaha... tunjukin sosial media yang kita miliki. Kalau masih tak percaya ya jangan dipaksa, lewatkan saja. Jangan buang energi untuk orang yang belum kenal langsung nuduh kita penipu. 🤣🤣🤣


Kalau sedikit-sedikit ngambek percaya deh nggak akan maju di Oriflame karena Oriflame itu bisnis anti ngambek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers