Langsung ke konten utama

Mau Nonton Blackpink di Road To 12.12 Shopee Birthday Sale?



Ddu-du-ddu-du…

Kpoper mana yang tak tahu potongan lirik lagu tersebut? Blackpink in the house gaes! Kalau beberapa waktu lalu Lisa sempat mampir ke Jakarta sekarang mereka datang dalam formasi lengkap untuk mengguncang Jakarta. Jisoo (김지수), Jennie (제니김), Rosé (박채영), dan Lisa, BLACKPINK akan tampil pada acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale tanggal 19 November 2018 pukul 19.00 WIB di gedung SICC, Sentul.




Sudah siap buat bergoyang sambil 'nembak-nembak' bareng mereka? 😎😎


Blackpink memang belum lama debut ya, lagunya juga belum banyak namun lagunya selalu hits dan ramai ditonton di Youtube. Masih ingat lagu BOOMBAYAH dan Whistle mereka? Banyak banget yang bikin cover dan ada juga cover MV parodi yang tak kalah viral dan hits. Kalau Umak Hani paling suka Whistle dan sekarang terhipnotis sama Ddu-du-ddu-du.


Mau ikutan dong Umak Hani, caranya bagaimana?

Kalau memang anak-anak Mak semua tertarik buat nonton Blackpink gampang kok caranya. Asal punya akun Shopee bisa langsung ikuti panduan di bawah ini.

Caranya gampang banget ya anak-anak Mak akan mendapatkan undangan berdasarkan produk dari YG Official Shop yang dibeli. Seperti yang di dalam bagan kalau kita ingin mendapatkan posisi atau tempat duduk di bagian black standing maka kita tinggal membeli produk kategori black product-standing dan ini juga akan berlaku kalau kita ingin mendapatkan tempat duduk yang posisinya di bagian black seated. Saat kita melakukan pembelian maka kita akan mendapatkan undangan yang ada di pemberitahuan akun Shoope milik kita dalam waktu 1×24 jam.



Kalau pada pembelian di black produk kita akan otomatis langsung dapat undangan untuk hadir di acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale tanggal 19 November, pada pembelian pink product sendiri kita tidak otomatis mendapatkan undangan melainkan dari setiap pembelian 1 pink product maka kita mendapatkan satu buah kupon yang diundi pada tanggal 12 november 2018. Pengundian tersebut menghasilkan 5500 orang yang beruntung mendapatkan undangan ke acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale pada tanggal 19 November nanti.



Syarat & Ketentuan

Syarat & Ketentuannya:
1. Kesempatan mendapatkan undangan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink akan diberikan kepada pembeli yang bertransaksi di toko resmi YG Official Shop pada periode 1-11 November 201 8, selama persediaan masih ada.

2. Pembeli black product akan menerima link registrasi untuk datang ke acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink ke akun Anda dalam waktu 1x24 jam setelah pembayaran.

3. Pembeli pink product akan mendapatkan pink coupon yang akan diundi pada tanggal 12 November 2018. Satu (1) pink product akan medapatkan 1 pink coupon. Pemenang undian pink coupon akan dikirimkan link registrasi lx24 jam setelah pengundian.

4. Lokasi tempat duduk ditentukan secara acak. Pesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan.

5. Pendaftar wajib meregistrasikan identitas diri di dalam link yang sudah diberikan. Batas pengisian formulir registrasi paling lambat tanggal 14 November 2018 pukul 23:59, pengisian formulir di luar batas tanggal tersebut akan dianggap hangus.

6. Pendaftar harus memperlihatkan atau membawa undangan yang telah dikirimkan ke akun Shopee Anda atau e-mail pada saat acara.

7. Shopee berhak mengubah syarat & ketentuan, termasuk mengakhiri atau memperpanjang acara ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apapun terhadap pelanggan.


Sudah membayangkan keseruan di sana?


Bayangkan kita akan melihat secara langsung penampilan Blackpink dan mendapatkan pengalaman bernyanyi bersama mereka. Berkesempatan juga mendapatkan hadiah spesial dari member Blackpink kalau kita beruntung terus ada sesu interview juga di hari yang sama bagi member Blackpink.

Jadi anak-anak Umak mau beli product yang mana nih untuk dapat undangan nonton Blackpink yang tampil diacara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale tanggal 19 November 2018 pukul 19.00 WIB di gedung SICC, Sentul. Mau yang sudah otomatis mendapatkan undangan untuk tanggal 19 november nanti atau mau cek keberuntungan dan tergabung dalam 5500 orang beruntung yang hadir dan dapat menonton Blackpink. Apapun itu buruan menetapkan pilihan ya, selamat berbelanja dan tetap waspada dengan penipuan yang mengatasnamakan Shopee ataupun YG Official Shop.


Sssttt serunya lagi nih ya harga produk-produk yang ditawarkan tidak semuanya mahal ya Nak, banyak yang harganya ramah di kantong. Jadi buat yang ngefans tapi nggak kepengen kantong jebol masih bisa kok berkesempatan beli yang sesuai dana di dompet. Terus Blackpinknya bakalan nyanyi, bukan seperti event Lisa beberapa waktu lalu yang memang khusus meet and greet saja tanpa aksi panggung, beda dengan yang hadirnya lengkap berempat nanti. Bakalan beneran dihibur dari atas panggung dan bergoyang bersama mereka.

Ddu-du-ddu-du...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…