24 September 2018

Tetangga Rumah Susun 111 Bagian 1


Hampir pukul 12 malam saat suami saya keluar untuk membuang sampah dan melirik tetangga sebelah rumah yang baru pulang. Diantar jejaka sepantaran usianya. Belum sampai di anak tangga paling bawah dia berpapasan dengan jejaka lainnya yang sepertinya juga sepantaran dengan tetangga sebelah dan jejaka yang mengantarnya.

Dua jejaka yang berpapasan dengan suami saya itu melesat naik dan menyusul ke pintu rumah tetangga sebelah. Tetangga sebelah rumah itu sebenarnya penghuni baru setelah tetangga rumah nomor 111 harus pindah karena pemilik rumah susun sewa ini tak berniat memperpanjang kontraknya. Habisnya tetangga sebelumnya itu pernah keciduk satpol PP saat razia rumah-rumah sewa. Sempat masuk berita di TV lokal sebagai rumah sewa mesum.

Oiya kalau saya dan suami menempati rumah susun nomor 110. Posisinya dekat dengan tangga.


Balik lagi ngomongin tetangga nomor 111 yang baru. Saya tak tahu namanya sebenarnya karena saya sendiri jarang nongkrong ke tetangga rumah sini. Jadi ternyata yang mengantarkannya itu sepertinya pacarnya yang baru dan diajak masuk ke dalam rumah. Tak masalah sih sebenarnya lawan jenis main ke rumah bagi saya asal tahu waktunya saja. Jangan tengah malam jugalah ya. Mau ngapain malam-malam kan? 🤣🤣🤣

Dua jejaka yang menyusul secepat kilat yang tadi berpapasan sama suami di tangga kayaknya pacar lamanya. Entah sudah putus atau belum tak jelas ceritanya. Tapi pacar lama tak terima si tetangga ini membawa lawan jenis ke rumahnya malam buta. Yaiyalah saya saja keberatan kalau sampai rumah sewa di sini banyak yang mesum dan terciduk satpol PP.

Endingnya saya tak tahu karena suami hanya melihat sekilas pertengkaran mereka dan buru-buru masuk rumah. Sudah malam soalnya. Ikan mau bobo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers