Langsung ke konten utama

Jangan Lupa Saksikan Shopee 9.9 Super Shopping Day Tayang di ANTV




Shopee mengukuhkan posisinya sebagai platform e-commerce terdepan, kembali diselenggarakanlah festival belanja online tahunan terbesar di Asia Tenggara dan juga Taiwan bertema "Shopee 9.9 Super Shopping Day." Festival yang diselenggarakan tanggal 27 Agustus sampai dengan tanggal 9 September 2018 tersebut memanjakan para penggunanya dengan banyak penawaran menarik.

Mulai dari beberapa event berikut ini.

1. Super Goyang Shopee dengan total hadiah Rp 9,9 miliar.
2. Super Flash Sale mulai dari Rp 99.
3. Super Brand Festival dengan diskon hingga 99 persen untuk beragam produk dan kategori.


"Shopee 9.9 Super Shopping Day diluncurkan sebagai bentuk terima kasih untuk seluruh pengguna. Sejalan dengan hal tersebut kami senantiasa memperkuat kerjasama strategis dengan brand ternama demi memberikan penawaran eksklusif dan juga meningkatkan pengalaman belanja secara keseluruhan," papar CEO Shopee Chris Feng.



Rangkaian festival dengan penawaran menarik


Rangkaian festival ini memuat penawaran tematik selama 14 hari berturut-turut didedikasikan untuk kategori dan juga promosi tertentu menuju acara puncak tanggal 9 September 2018, yaitu sebagai sebagai berikut:

1. 27 Agustus: Super Voucher Day

2 28 Agustus: Super Fashion Day

3. 29 Agustus: Super Electronic Day

4. 30 Agustus: Super Brand Festival

5. 31 Agustus: Super Goyang Shopee

6. 1 September: Super Mom Day

7. 2 September: Super Grand Prize Day

8. 3 September: Super Cashback Day

9. 4 September: Super Beauty Day

10. 5 September: Super Men Day

11. 6 September: Super Flash Sale Day

12. 7 September: Supermarket Day

13. 8 September: Super Home Day

14. 9 September: Super Shopping Day


Nenyemarakkan festival tersebut, Shopee memperkenalkan brand ambassador terbarunya Via Vallen dan juga Rizky Febian. Kedua penyanyi ikonis tersebut ditunjuk menjadi keluarga baru Shopee bersama juga dengan Prilly Latuconsina serta Maxime Bouttier yang terlebih dahulu bergabung dengan platform papan atas Indonesia tersebut. Pastinya sudah lihat aksi Via Vallen dan Rizky Febian sebagai brand ambassador Shopee saat mengisi video iklan di televisi. Keren sekali bukan?



Didukung banyak mitra ternama



Demi menyukseskan festival tersebut, Shopee didukung banyak mitra ternama yang kompeten, seperti Samsung, Unilever, L'Oreal Indonesia, P&G, J&T Express, BNI, BRI, dan juga Visa. Mitra tersebut membantu menyemarakkan festival dengan memberikan banyak penawaran terbaik untuk pengguna. Wah benar-benar menggoda ya tawarannya?

Pemegang kartu kredit BNI dapat memperoleh tambahan diskon sebesar 15%, kemudian pengguna jasa J&T Express memperoleh gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan spesial, hingga diluncurkannya Super Brand Festival yang merupakan kolaborasi lebih dari 1.500 brand tanggal 30 Agustus dengan ribuan promo-promo eksklusif dari berbagai brand serta peritel di Shopee Mall.


Bagaimana? Sudah siap menyambut festival belanja online terbesar ini? Banyak sekali keuntungan saat berbelanja ketika festival diadakan. Berbagai promo sangat memanjakan pembeli sehingga belanja pun akan terasa lebih hemat dan tetap bisa mendapatkan barang yang selama ini menjadi incaran. Tinggal sesuaikan dengan jadwal super yang diberikan dan nikmati program promo yang disediakan Shopee. Rugi sekali jika saat festival begini tidak dimanfaatkan untuk berbelanja. Catat tanggal supernya 9 September 2018 untuk mendapatkan penawaran yang paling super dari Shopee.

Hari ini ada Super Market Day dan besok tanggal 8 September 2018 ada Super Home Day. Kemudian akan diakhiri pada tanggal 9 September 2018 dengan Super Shopping Day. Jangan lupa saksikan Shopee 9.9 Super Shopping Day tayang di ANTV




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma