Langsung ke konten utama

Shopee 9.9 Super Shopping Day Resmi Diluncurkan, 14 Hari Kampanye Non-stop Dimulai





Shopee, platform e-commerce paling depan di Asia Tenggara serta Taiwan, resmi melakukan peluncuran festival belanja online tahunan paling besar di 7 negara. Shopee 9.9 Super Shopping Day dimulai hari ini sampai 9 September 2018. Selama empat belas hari, pengguna tentunya akan dipuaskan dengan berbagai kampanye tematik serta promo besar-besaran termasuk di dalamnya diskon hingga 99%, cashback, dan juga flash sale demi memenuhi minat dan juga kategori produk kebutuhan setiap pengguna.


"Pada Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee sendiri telah mempersiapkan kampanye yang menyajikan koleksi yang lengkap serta penawaran super sesuai dengan preferensi masyarakat Indonesia. Shopee memberikan promo tematik khusus untuk pria serta wanita yang membeli produk dari brand favoritnya, seperti Super Brand Festival, Super Men Day dan juga Super Beauty Day. Dengan adanya beragam promo super contohnya seperti diskon sampai 99% setiap harinya, kami percaya pengguna bisa menemukan produk dari beragam kategori tentunya dengan harga terbaik di Shopee 9.9 Super Shopping Day," ujar Director Shopee Indonesia, Handhika Jahja.


Tanggal 28 Agustus, Shopee sendiri telah menyiapkan Super Fashion Day dan menawarkan berbagai pilihan fashion untuk fashionista yang ingin tampil chic dari kepala hingga kaki. Sobat Shopee dapat menikmati cashback sampai Rp 100.000. Puluhan brand fashion kenamaan antara lain: Levis, Ramayana, serta Eiger juga bergabung untuk menawarkan promo untuk para pengguna.

Selain itu pada tanggal 4 September beauty enthusiast akan dipuaskan dengan berbagai diskon sampai 99% di Super Beauty Day untuk produk kecantikan mulai dari perawatan kulit, kosmetik, sampai perawatan rambut. Jangan sampai melewatkan promo menarik dari brand seperti P&G, Nivea, dan Maybelline ada cashback sampai Rp 20.000.

Para ibu perlu mencatat juga Super Mom Day yang akan hadir tanggal 1 September. Dengan banyak kategori mulai dari Fashion Anak, Baby Gears, sampai Popok & Susu, para supermom bisa memanjakan diri serta anak-anak mereka di Shopee *9.9 Super Shopping Day*

Tanggal 29 Agustus, pria pecinta elektronik dapat memiliki produk favoritnya mulai dari berbagai merek smartphone, powerbank, dan juga aksesoris lainnya dengan penawaran diskon hingga 99% di Super Electronic Day. Produk terfavorit brand Samsung, Xiaomi, HP juga ikut berpartisipasi.

Super Men Day pada tanggal 5 September menawarkan produk praktis, lengkap, dan juga berkualitas dengan harga terjangkau mulai dari Rp 5.000. Nikmati promo menarik tambahan lainnya dengan menggunakan voucher cashback dan juga diskon menarik dari brand dan toko terlaris di Shopee.

Shopee juga menghadirkan Super Home Day tanggal 8 September. Kampanye ini menjadi solusi terbaik untuk memenuhi perlengkapan rumah para Sobat Shopee. Pengguna dapat menikmati berbagai produk mulai dari organizer serta dekorasi rumah dengan potongan harga sampai 99%.

Selama kampanye 9.9 Super Shopping Day mulai 27 Agustus sampai 9 September, pengguna bisa mendapatkan beragam penawaran super tematik setiap hari. Super Goyang Shopee in-app game versi terbaru hadir pada 31 Agustus dan ada total hadiah 9,9 Milyar.

Selain itu, ada Super Flash Sale tanggal 6 September, akan ada 14 kali flash sale dalam 1 hari mulai dari Rp99 dengan beragam pilihan produk yang menarik. Berkolaborasi dengan brand ternama, Shopee menghadirkan Super Brand Festival pada 30 Agustus, dengan diskon sampai 99% untuk beragam produk serta kategori.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma