18 Agustus 2018

Familiar Wife (Knowing Wife)




Memilih buat nonton ini walaupun statusnya ongoing pertama karena Jisung. Selama ini belum pernah kecewa nonton drama yang dia bintangi apa pun genrenya.

Pas baca sinopsinya juga langsung tertarik karena ini mungkin sempat terlintas dipikiran setiap pasangan yang bisa jadi melihat rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri, bagaimana kalau kita diberikan kesempatan kedua untuk menentukan pasangan hidup kita.


Bagaimana kalau saya tak menikah dengannya?

Jadi dalam drama ini Jisung bisa kembali ke masa lalu ke satu hari yang menentukan siapa yang akhirnya dia nikahi. Hanya kembali ke hari tersebut lalu balik lagi ke masa depan. Tidak puas dengan kehidupan pernikahannya dia memutuskan untuk menghindari pertemuan dengan perempuan yang harusnya jadi istrinya, Seo Woo Jin (diperankan Han Ji Min).

Namun bagaimana kalau ternyata setelah kembali untuk kedua kalinya ke masa lalu dan akhirnya menikah dengan perempuan yang menjadi cinta pertamanya Lee Hye Won (diperankan Kang Han Na) setelah terwujud juga punya banyak masalah lainnya?

Sudah susah payah menghindari pertemuan takdir dengan Seo Woo Jin. Lalu takdir mempertemukan mereka kembali sebagai rekan kerja di bank yang sama.

Cha Joo Hyuk (diperankan Jisung) menyadari betapa banyaknya kesalahan yang dia buat selama menjadi suami Seo Woo Jin yang mengubah perempuan manis yang dia kenal itu menjadi istri pemarah dan tak terawat. Banyak elemen yang sangat sesuai dengan realita kehidupan pernikahan orang pada umumnya yang ada dalam drama ini.

Tebakan saya Cha Joo Hyuk bakalan bersatu kembali dengan Seo Woo Jin cuma tak tahu bagaimana penulis membuat mereka bersatu kembali setelah Cha Joo Hyuk statusnya sudah jadi suami Lee Hye Woon. Apakah ada kembali ke masa lalu lagi untuk ketiga kalinya? Saya baru nonton episode 5. Masih butuh 11 episode untuk mengkonfirmasi itu.

Acting Jisung dan Han Ji Min di sini gila banget. Detail dan presisi kayak ngalis paripurna.

0 ✿ komentar ✿:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design