18 Agustus 2018

Berikut Tips Memerahkan Bibir Secara Alami



Bagi sebagian wanita, bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang penting yang dipercaya bisa menambah rasa percaya diri. Karena dengan bibir yang merah merona yang indah, akan menambah sensualitas dari wanita tersebut. Sehingga tidak sedikit dari mereka rela untuk mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk sekedar agar supaya bibirnya kelihatan cantik dan indah. Padahal ada cara yang alami dan murah supaya bibir anda menjadi merah merona dan indah. Seperti yang dikutip dari berita seputar tips kecantikan, ada beberapa bahan-bahan alami yang dapat memerahkan bibir secara permanen lho. Bahan-bahan seperti apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini:

1. Jeruk Nipis
Ternyata jeruk nipis bisa berguna untuk memudarkan warna gelap pada bibir, serta bisa memerahkan bibir secara alami. Adapun caranya sebagai berikut: siapkan perasan jeruk nipis sebanyak 2 sdm dan air hangat, kemudian campurkan. Setelah itu oleskan pada bibir anda, lalu diamkan selama 10-15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.

2. Madu
Selain mempunyai manfaat untuk menghilangkan jerawat, madu juga ternyata bisa bermanfaat untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya yaitu siapkan madu murni, lalu oleskan ke bibir dan lakukan hal tersebut sebelum tidur.

3. Pasta Gigi
Pasta gigi ternyata dapat bermanfaat untuk memerahkan bibir secara alami lohh?? Dan caranya juga sangat gampang, pertama hal yang harus dilakukan adalah dengan mengoleskan sedikit pasta gigi di bibir lalu tunggu hingga 2-3 menit, lalu bilas dengan air.

4. Menggunakan Gula Pasir
Bahan alami berikutnya yang efektif untuk memerahkan bibir secara permanen, yakni dengan menggunakan gula pasir. Kita langsung saja ke cara penggunaannya, siapkan 1 sdm gula pasir, kemudian oleskan pada bibir bagian luar secara merata. Diamkan kurang lebih selama 10 – 15 menit, lalu bilas lagi bibirnya dengan air hangat sampai bersih.

5. Menggunakan Yoghurt & Minyak Zaitun
Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan kedua bahan-bahan tersebut. Ya, siapkan 1 cup yoghurt, campurkan dengan 1 sdm minyak zaitun sambil diaduk-aduk. Setelah itu aplikasikan pada kulit bibirmu secara merata, diamkan selama 15 menitan, lalu bilas kembali bibirmu dengan air hangat sampai bersih.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa bahan-bahan alami yang dapat memerahkan bibir secara permanen. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers