2 Juli 2018

#MoveOnSin




Setiap orang pasti pernah berada di titik di mana cinta itu sudah seperti kanker. Bikin menderita susah move on, galau menggelora. Hidup segan mati tak mau. Penyebabnya macam-macam. Jatuh cinta lalu berikrar saling setia lalu tak kunjung bertemu pada happy endingnya. Kemudian mencoba lebih berpegang pada realita dan logika tidak hanya percaya pada cinta sepenuhnya namun tetap saja tak ada pertanyaan 'maukah kau menikah denganku'. Kemudian jatuh cinta lagi. Patah hati lagi. Begitu terus sampai akhirnya Korea mengalahkah Jerman walaupun ujungnya menang jadi arang kalah jadi abu. Mereka sama-sama pulang.

Maaf saya sudah move on kalau ditanyain Oppa Kiper yang begitu cetar warna rambutnya.

Kalau boleh nyanyi pengen nyanyi 'pernah sakit tapi tapi tak pernah sesakit ini…'

Sayang suara cempreng ke mana-mana.

Hingga akhirnya ketemulah jurus move on paling manjur. Percaya deh ini jurus paling manjur sedunia. Semua kalangan akan mengaminkan. Bahkan yang paling soleh dan solehah pun akan mengganggukkan kepalanya. Habis patah hati? Susah move on? Jawabannya KAWIN. Mau cinta atau enggak urusan belakangan. Seperti kata Uwan saya (Uwan saya KAWIN awalnya tanpa rasa cinta), mustahil tak cinta kalau setiap hari seranjang dan bersemuka. Apalagi perempuan dan laki-laki itu dua kutub berbeda yang akan tetap saling tarik-menarik. Ketika mur bertemu bautnya…

Yang sekarang susah move on, yuk bro and sist, cari lawan jenis yang siap diajak ke pelaminan. Sama-sama patah hati dan susah move on juga itu nilai plus. Setidaknya dia juga pernah nyanyi 'pernah sakiiiiit…' oke stop sampai di situ. Jadi dia pasti berpikir berulang kali untuk mengecewakan orang lain.

Obat luka paling manjur ya cinta. Karena cinta… (lanjutkan sendirilah ya)

Dah gitu aja, happy move on. Jangan lupa undangan move onnya ya!

#MoveOnSin



0 ✿ komentar ✿:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design