Langsung ke konten utama

Komunitas Honda Hadiri CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage




Pontianak Honda Sales Operatian Pontianak, menggelar acara komunitas bertajuk saturday ride and modification CB150 Verza pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018.



Mengundang konsumen CB150 Verza dan puluhan bikers dibawah naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) seperti VRCI, HSFCI, HSC, VOC, Scutic, HCI, Genk Beat, Grip dan komunitas lainnya. Kegiatan yang diadakan pada Sabtu (30/6) lalu itu berlangsung meriah.
Dalam kesempatan itu, kegiatan di isi dengan materi Product Knowlagde CB150 Verza dan narasumber Custom Builder modifikasi dihadirkan untuk memberikan sharing mengenai cara modifikasi CB150 Verza, yang mempertahankan konsep gagah dan macho tetapi tetap aman dalam berkendara dan juga memamerkan Motor Honda yang sudah dimodifikasi.


Kegiatan ini dimulai dengan Rolling City dari halaman Main Dealer HSO Pontianak menuju ke Whats Up Cafe. Kemudian dilanjutkan dengan Sharing bersama nara sumber Custom Builder Honda CB150 Verza.



Peserta kemudian melanjutkan kegiatan dengan ramah tamah dan makan bersama sekaligus ntuk menjalin kerjasama yang sinergis dan koordinasi yang baik.

Dalam kegiatan ini juga Astra Motor mensosialisasikan kegiatan Community yang akan dilaksanakan pasca lebaran dan ditutup dengan pembagian doorprize dari Astra Motor.
PIC Community Honda Kalbar, Dony Adrian mengatakan dalam kegiatan ini saya berharap para bikers biar tetap menjalin tali silaturahmi sekaligus dapat sharing dan discuss perihal community. Tak lupa juga kita terus perkenalkan tagline safety riding Honda yaitu #Cari Aman.



"Pentingnya Cari Aman saat berkendara karena tanpa keselamatan, hal-hal yang berharga dalam hidup tak akan dapat kita temukan, pakai jaket dan helmmu ya. Serunya lagi, dalam kegiatan ini para anggota komunitas motor Honda juga dapat melakukan tapping kartu HCID untuk mendapatkan poin dimana poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik tambah Dony.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma