Langsung ke konten utama

Launching All New Honda Vario 125CC dan 150CC Oleh Astra Motor Pontianak



Apa saja yang baru dari All New Honda Vario yang baru launching ini?? Desain sporty tampak pada cover stang, rear fender lampu sein terpisah dari lampu belakang, memiliki warna bodi monotone berkelas. Bicara mengenai teknologi, ada full digital panel meter dan multi-informasi yang menginformasikan semua hal pada motor ini mulai dari bahan bakar sampai injeksi serta penyematan fitur baru. Ada New Honda Smart Key System, terintegrasi dengan Answer Back System dan juga Anti Theft Alarm sehingga pengguna tak perlu pakai kunci tuas untuk menyalakan motor dan lebih mudah mencari motor diparkiran dengan teknologi ini. Nuansa eksklusif dihadirkan dengan adanya lampu LED di sistem pencahayaan, juga cover muffler serta pilion step berlapis alumunium.

Mesinnya sendiri, All new honda vario 1500cc jadi motor matic yang memiliki peforma tinggi sebab hanya dengan waktu 11,6 detik mampu menempuh jarak 200 meter dan bisa mencapai top speed sampai 105 km/jam. Fitur dari Idling Stop System membuat motor ini jadi lebih irit dengan jarak 46,9km/liter sehingga emisi gas buang jadi lebih ramah lingkungan.

Model terbaru Vario 150CC ini ada empat pilihan warna yakni Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, dan Exclusive White.

All New Honda Vario 125cc

Lebih lengkap lagi All New Honda Vario 150cc, Astra Motor juga mengeluarkan All New Honda Vario 125cc yang spesifikasi mesinnya jauh lebih baik dari generasi varian sebelumnya. Varian terbarunya mampu menempuh jarak 200 meter dalam waktu 12,5 detik dan bisa mencapai kecepatan 98 km/jam. Dengan fitur ISS yang juga tertanam di varian satu ini motor jadi lebih irit yaitu 51,7 km/jam.

Desainnya sendiri Astra Motor memberikan 5 Pilihan warna yakni Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS, sedangkan tipe CBS ISS muncul dengan tiga pilihan warna, Advance Black, Advance White Red dan Advance Red.

Harga All New Honda Vario 150cc dan All New Honda Vario 125cc

Tteknologi yang mumpuni dan desain sangat keren, kedua motor yang baru launching ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu:

All New Honda Vario 150cc Rp.23.890.000 (On the road Pontianak)
All New Hoda Vario 125cc CBS Rp.20.600.000 (On the road Jakarta)
All New Hoda Vario 125cc ISS Rp.21.320.000 (On the road Jakarta)


Tertarik untuk membelinya?? Daerah Pontianak bisa menghubungi Pak Prastya Agusta dengan nomor telpon 0561-762261 atau 0852-4574-6000 Email: prastya.agusta@hso.astra.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma