Langsung ke konten utama

Inilah 4 Alasan Mengapa Anda Harus Memesan Tiket IIMS 2018 dari Sekarang





Inilah 4 Alasan Mengapa Anda Harus Memesan Tiket IIMS 2018 dari Sekarang

Kini semua orang tentu kenal dengan event IIMS 2018 yang sebentar lagi akan digelar di Indonesia, dan menjadi event pameran kendaraan terbesar. Anda yang punya rencana membeli mobil atau motor baru silahkan luangkan waktu untuk mampir ke ajang ini. Dijamin tidak akan kecewa meskipun perlu membayar untuk membeli tiket masuknya namun beragam keuntungan yang dijanjikan tentu terasa sepadan. Berhubung peminat acara ini sangat banyak maka baiknya memesan tiket dari sekarang.

Anda bisa memesan tiketnya secara online melalui situs penyelenggara acara maupun di beberapa situs jual beli online atau marketplace terkemuka. Beberapa tempat belanja online sudah tercatat menjadi partner event ini sehingga menjadi media untuk meramaikan sekaligus mempromosikannya. Otomatis ikut menyediakan layanan pemesanan tiket, jadi baiknya pesan lewat situs belanja langganan Anda supaya bisa lebih praktis sewaktu melakukan booking online.

Alasan Perlu Pesan Tiket Lebih Awal

Seperti yang sudah disinggung barusan kalau peminat acara pameran otomotif ini sangat banyak maka aksi berebut tiket sebagaimana tiket kereta sewaktu lebaran tak pelak akan terjadi. Jangan sampai gigit jari kalau incaran tiket VIP kemudian dinyatakan sold out oleh penjualnya, jadi usahakan memesan dari sekarang. Semakin dini pemesanan tiket dilakukan maka akan semakin baik karena bisa merasakan berbagai keuntungan, apalagi dengan alasan berikut tindakan ini wajib untuk diupayakan:

1. Menjamin tiket didapatkan

Pemesanan tiket IIMS 2018 memang paling aman dan nyaman jika dilakukan lebih awal sehingga menjamin Anda mendapatkannya. Banyak sekali peminat IIMS yang ingin masuk namun tidak kebagian tiket, sedih tentu. Maka hindari resiko menjadi salah satu dari mereka dengan memesan tiketnya dari sekarang. Sudah banyak situs belanja online yang membuka booking tiketnya sejak beberapa hari yang lalu. Silahkan dimanfaatkan supaya tidak kepikiran terus mengenai tiket tersebut, karena sudah dijamin didapatkan.

2. Bisa sedikit berhemat

Alasan menarik mengapa perlu memesan tiket IIMS sejak sekarang atau lebih awal adalah supaya bisa berhemat. Mengapa? Sebab dengan memesan jauh-jauh hari Anda bisa menikmati beragam promo baik diskon atau bonus produk menarik jenis apapun. Sehingga Anda bisa mendapatkan kemudahan untuk menghemat budget kunjungan ke event pameran otomotif terbesar ini. Siapa tahu malah bisa lebih beruntung dengan mendapatkan potongan harga ratusan ribu untuk tiket VIP, jadi jangan tunggu sampai mepet hari untuk memesan tiketnya.

3. Mengatur jadwal terlebih dahulu

Tidak tertutup kemungkinan jika sudah memesan tiket namun terkendala oleh urusan mendadak sehingga tidak bisa datang. Akan sangat rugi jika memesan tiket reguler yang hanya berlaku untuk satu hari saja, jadi hangus begitu saja. Alangkah baiknya pemesanan tiket sudah dilakukan sejak sekarang sehingga bisa mengatur jadwal atau mengosongkan jadwal di hari H. Nantinya bisa leluasa datang sejak pagi, siang, atau memilih waktu malam yang cenderung lebih tenang supaya leluasa bertanya.

4. Menyiapkan kebutuhan mengunjungi IIMS

Namanya saja event besar dan memperkenalkan produk otomotif baik yang baru dirilis ke pasar maupun produk andalan dari tahun ke tahun sebuah vendor. Maka peminatnya banyak dan nantinya digelar beragam acara yang akan menjadi sumber informasi dan ilmu bagi pengunjung terkait produk yang dipamerkan. Maka dengan memesan tiketnya lebih awal dipastikan bisa mempersiapkan diri dengan baik menghadiri event tersebut. Jadi, nantinya bisa bertanya apa saja yang dibutuhkan selama IIMS 2018 berlangsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma