11 Maret 2018

Diary Skincare: Eye Cream Optimals Hydra Oriflame





Ini adalah hari ketiga saya menggunakan Optimals Hydra. Kalau biasanya saya butuh tendercare banyak banget di bibir setiap harinya sekarang setelah sering membersihkan bibir menggunakan toner Optimals Hydra tak ada lagi masalah bibir kering dan pecah-pecah kalau lupa menggunakan tendercare. Saya senang sekali menyentuh kulit wajah saya sekarang karena kulit saya terasa lebih lembab dan kenyal dibandingkan beberapa hari sebelumnya waktu saya masih belum menggunakan Optimals Hydra. Walaupun saya masih ingin terus menggunakan NovAge Ecollagen supaya kulit saya lebih kencang dan bebas kerutan tapi dehidrasi kulit yang saya alami sepertinya lebih mengkhawatirkan.

Kalau NovAge Ecollagen menyediakan pelembab kelopak mata bentuk roll on berbeda dengan Optimals Hydra. Kalau sudah pernah menggunakan skincare Optimals yang berwarna biru yang lama pasti tahu krim mata atau eye cream Optimals yang ada tulisan "seeing is believing". Jadi masih dengan tulisan yang sama, eye creamnya juga masih tipe yang serupa. Berbentuk krim dan bisa dioleskan menggunakan jari ke mata panda kita. Maklum emak-emak dengan anak bayi tentunya sering bedagang atau kebangun tengah malam. Itu menyebabkan kelopak mata saya menjadi lebih gelap. Make up cukup membantu menutupi tapi tak menghilangkannya. Itu sebabnya saya selalu menggunakan krim mata. Apalagi skincare set Optimals Hydra sudah termasuk eye creamnya.

Beli satuan nggak hemat jadi saya lebih memilih membeli satu set isi 6 produk dengan harga katalog Rp899.000. Harga konsultan lebih murah ya. Sekitar 600ribuan. Lumayan hemat 200ribuan 1 setnya. Jika 1 set ini bisa digunakan selama 6 bulan sudah lumayan hemat ya. Jadi sebulannya hanya mengeluarkan biaya 100ribuan untuk perawatan dua kali sehari. Setiap hari pula. Kebayang nggak kalau perawatan ke dokter kulit habis berapa? Sekali perawatan paling nggak ratusan atau jutaan. Saya sendiri nggak pernah mengeluarkan uang untuk ke klinik kecantikan. Soalnya suka sayang kalau bayar mahal di klinik. Beda jauh dengan harga produk Oriflame 1 set yang dibuat oleh dokter kulit juga. Sudah lolos EAC, BPOM, dan MUI pula. Nggak khawatirlah ya menggunakan produk Oriflame selama hamil atau menyusui.

Eye cream Optimals Hydra mungil dan enak dibawa ke mana-mana.

Saya baru 3 hari juga menggunakan krim mata untuk menghilangkan mata panda. Belum terlihat perbedaannya dengan 3 hari sebelumnya. Mudah-mudahan dalam 1 bulan akan ada perbandingan yang signifikan antara wajah saya menggunakan Optimals Hydra untuk pertama kalinya sampai hari ke-30 atau pas menghabiskan 1 set. Walaupun punya anak bayi dan harus menyusui bukan berarti melewatkan waktu untuk merawat diri sendiri ya. Ada hal-hal yang bisa ditinggalkan atau didelegasikan seperti tugas membereskan rumah atau sekadar mencuci piring dan fokus untuk mengurus anak dan diri sendiri.

Kalau memang butuh hidrasi untuk kulit Optimals Hydra ini adalah yang paling cocok. Selama masalah kulit bukan yang flek atau banyak bekas jerawat bahkan masih ada jerawat di mana-mana. Sebab Optimals Hydra ini berfungsi menghidrasi. Kulit saya sendiri tak ada masalah lain untuk sementara ini. Hanya mengalami dehidrasi yang saya pikir karena cuaca, kurang minum air putihn atau karena menyusui. Pontianak sedang panas-panasnya beberapa minggu ini.

Harapan saya sih dengan kulit yang lembab, kerutan juga berkurang karena saya tak ingin mengalami penuaan dini. Apakah saya ada rencana menggunakan produk Oriflame yang lain jika Optimals Hydra ini habis? Ada kemungkinan saya akan tetap beli Optimals Hydra atau NovAge Ultimate. Ultimate kayaknya skincare yang paling saya idamkan tapi belum juga saya beli. Hahahaha…

Itu cerita saya mengenai eye cream Optimals Hydra yang sudah ngelantur ke mana-mana. Kalau mau cerita atau tanya-tanya soal skincare Oriflame bisa WA ke 085213626011.

Related Posts

Diary Skincare: Eye Cream Optimals Hydra Oriflame
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).