Langsung ke konten utama

Mau-Maunya Lawan Islandia, Indonesia Kebobolan 6-0! Kurang Minum Frozen Air Mineral?



Frozen Air Mineral Sponsor Utama Indonesia VS Islandia - Sudah nonton pertandingan bola antara tim nasional sepak bola Indonesia VS Islandia? Kecewa? Atau sudah sampai pada tahap kuciwa? Tenang, seenggaknya mak-mak semacam saya masih terhibur melihat banyaknya cowok ganteng dari Islandia yang berlarian memenuhi lapangan sepak bola. Yah seenggaknya bisa manjain mata terutama buat yang sedang hamil mudah-mudahan debay dalam kandungan bisa ada imbas-imbas pemain dari Islandia.


Walaupun 6-0 kebobolannya ya! Sudah tertebak bakalan kalah sih ya. Paling kita hanya bisa berharap paling nggak bisa memboboli gawang Islandia satu kali aja. Kalau bisa. Kalau nggak bisa ya seenggaknya bukan 7-0. Siapa lawan siapa dulu itu yang kebobolan sampai 7-0? Rasanya Indonesia yang menang. Tapi agak lupa-lupa dengan lawannya dan pertandingan apa waktu itu. Maklum sudah emak-emak yang lebih diingat biasanya harga beras sama minyak goreng.



Sudahlah jangan dipikirkan lagi ya! Jangan kecewa berlama-lama karena yang berlalu sudah berlalu. Mari kita biarkan berlalu. Masih ada banyak hal lainnya yang bisa menjadi pelipur lara. Namanya pertandingan pasti ada kalah dan menang. Masak iya Indonesia sama Islandia harus menang dua-duanya kan?



Nonton pertandingannya dengan teliti nggak kemaren?

Nah diantara pertandingan itu pada nyadar nggak ada Frozen air mineral? Saya suka sekali memperhatikan minuman yang diminum para pemaian. Soalnya penasaran aja bagaimana mereka menghilangkan haus setelah berlari sekian jam di lapangan yang luas sambil mengejar satu bola-bola. Belum lagi tekanan untuk memenangkan permainan. Pastinya butuh minuman yang bisa menghilangkan haus dengan cepat ya!



Para pemain Indonesia VS Islandia semua minum air mineral yang sama ya. Sama-sama minum Frozen air mineral. Soalnya Frozen air mineral cepet bikin seger. Ini penting banget untuk pemain yang bertanding tanpa henti karena Frozen air mineral memulihkan stamina dan pemain bisa bertarung sampai batas akhir pertandingan. Nggak kebayang kalau mereka masih kehausan harus berlarian lagi di lapangan.



Kekalahan di Yogyakarta jangan membuat kita patah semangat ya! Masih ada satu pertandingan lagi besok di Stadion GBK 2017. Buat yang sudah punya tiket Indonesia VS Islandia jangan sampai ketinggalan jadwal pertandingan timnas Indonesia vs Islandia ya. Nanti tim nasional sepak bola U-23 Indonesia akan bertarung melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.



Buat yang tinggalnya jauh kayak saya di Pontianak, mau nggak mau nontonnya dari rumah aja. Bisa pantengin RCTI Oke tangga 14 Januari 2018 pukul 18.30. Kalau mau rame sih bisa mampir ke warung kopi yang ada di sepanjang Jalan Gajahmada ya! Pasti seru tu nontonny bareng penonton lain. Apalagi kalau ada yang suka mengajak komunitasnya buat nonton juga. Belum lagi teriakan-teriakan penonton saat gol hampir tercipta atau gawang Indonesia kebobolan gol dari Islandia.



Malam ini kita banyak-banyak berdoa buat timnas yang akan bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Supaya mereka dikuatkan selama pertandingan. Syukur-syukur kalau ternyata Indonesia bisa memenangkan pertandingan. Tak ada yang tak mungkin bukan? Jangan lupa minum frozen air mineral selama menonton supaya nggak kehabisan energi dan kuat teriak-teriak ngasih semangat dari awal sampai akhir pertandingan. Jangan hanya teriak histeris gara-gara ngeliat pemain dari Islandia ya! Mentang-mentang bikin mata emak-emak seger-seger jadinya salah fokus selama menonton. Hahaha…


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma