Langsung ke konten utama

Yamaha Mio S: Mau Kredit Motor di Pontianak Tanpa Bunga?



Saat memutuskan membeli sebuah sepeda motor apa sih yang kita pikirkan? Apakah spesifikasinya? Harganya? Tanpilannya? Kemudahan kreditnya? Dari banyak hal tersebut kalau bagi saya sendiri adalah penting sekali membeli dengan harga yang tidak mengandung bunga. Jadi biasanya saya lebih suka beli motor bekas atau menabung saya untuk membeli sebuah sepeda motor.

Tapi bagaimana kalau sekarang sudah disediakan sepeda motor kece yang cocok buat perempuan super aktif dan bisa kredit tanpa bunga sama sekali. Terdengar menggiurkan bukan? Sebab dengan adanya bunga akan cukup memberatkan yang mengambil kredit. Apalagi kalau yang dalam agamanya tidak diperbolehkan terlibat jual beli yang mengandung RIBA atau BUNGA.

YAMAHA MIO S sudah hadir di Pontianak dan ternyata menyediakan pilihan kredit tanpa bunga untuk pelanggan yang ingin membeli dengan cicilan tapi tak ingin membayar lebih mahal dari harga aslinya. Kabar yang sangat baik untuk yang belum punya uang tunai dalam jumlah besar tapi bisa mencicil dalam jangka waktu tidak terlalu panjang.

Jarang-jarang ya di Pontianak disediakan pembelian sepeda motor kredit yang membebaskan bunga. Soalnya sudah bukan hal yang baru yang namanya kredit pasti ada bunganya. Bisa mendapatkan tipe motor Yamaha Mio S pula. Tampilannya oke, spesifikasinya juga oke. Kata suami yang memang suka motor sih sepeda motor Yamaha Mio S ini memang punya berbagai kelebihan dibanding sepeda motor setipe di kelasnya.

Spesifikasi lengkapnya sebagai berikut.


Yamaha Mio S New M3 125 Bluecore

Meski memiliki nama yang lumayan panjang, motor ini hadir dengan mengusung lekukan model yang sangat trendi, ramping, dan sporty. Tampilan striping body nya terlihat keren.



MIO S dengan desain terbaru untuk generasi mio yang LEBIH DINAMIS , ELEGAN DAN UKURAN YANG TETAP RAMPING. Speedometer baru dengan desain yang simple dan mewah berkat frame speedometer berwarna silver, dengan fitur didalamnya



Untuk pegangan penumpang di sesuaikan dengan konsep motor yang elegan. Untuk bagian penerangan MIO S sudah menggunakan LAMPU DEPAN LED yang memiliki manfaat penerangan ke jalan yang lebih terang dan awet pemakaiannya.



MIO S menggunakan mesin yang sudah teruji 50% lebih irit dan kapasitas mesin 125cc dengan tenaga yang besar dengan adanya BLUE CORE YANG Efisien Bertenaga Handal. Manfaat dari ECO RIDING ini adalah IRIT untuk penggunaan bahan bakarnya, AMAN karna dengan gaya eco riding maka kecepatan lebih terkontrol sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan, MESIN AWET karna dengan ECO RIDING putaran mesin yang stabil sehingga kerja mesin tidak berlebih, RAMAH LINGKUNGAN karna pembakaran menjadi lebih baik sehingga emisi gas buang rendah.



MIO S mempunyai ruang kaki yang lebih luas dibanding dengan mio generasi sebelumnya, sehingga memudahkan pengendara untuk menurunkan kaki saat motor berhenti atau saat membawa barang yang memiliki lebar ±40cm dan panjang posisi tengah ±20cm.



Fitur ter oke lainnya ada pada REMOTE DENGAN FUNGSI ANSWER BACK SYSTEM sehingga memudahkan mencari posisi motor saat parkir. Selanjutnya ada hazard sebagai LAMPU INFORMASI UNTUK KONDISI DARURAT , yang sesuai dengan peraturan pemerintah. Untuk mendukung kegiatan sehari-hari terdapat gatungan barang yang bisa dilipat jika tidak digunakan dengan beban Maximal 1 kg, sehingga lebih nyaman

Jadi pendek kata begini ya.

MIO S sudah menggunakan remote dengan fungsi Answer Back System yang berguna untuk memudahakan pengendara ketika mencari motor di parkiran. MIO S menggunakan mesin blue core 125 yang teruji lebih efisien, bertenaga dan handal. MIO S dengan ban lebar & tubeless membuat pengendalian lebih stabil saat bermanuver dan tidak mudah kempes jika terkena paku, sehingga berkendara lebih nyaman.

Di sini saya ingin menekankan soal cicilan sepeda motor Yamaha Mio S ini yang tanpa bunga yang akan menjadi solusi bagi orang yang ingin punya sepeda motor baru, bisa mencicil, dan tak perlu khawatir soal bunganya.

Silakan datang ke dealer Yamaha terdekat yang ada di Pontianak ya!

Komentar

  1. Harganya Mio S selangit di banding kompetitor lbh murah spek LBH tinggi.Purna jual anjlok terjun bebas

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…