Langsung ke konten utama

5 Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Tidak Bergabung di Oriflame


Ada banyak sekali hal yang bisa menghambat bisnis Oriflame seseorang. Banyak yang berhasil di Oriflame namun tak sedikit yang gagal. Sebab setiap orang punya cara yang berbeda menghadapi bisnis Oriflame yang sudah diikutinya. Ada yang habis daftar langsung diam saja menunggu uang jatuh dari langit, keajaiban tidak terjadi begitu saja tetapi diusahakan. Berikut saya sudah merangkum beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda tidak bergabung di bisnis Oriflame. Karena akan saya pastikan sia-sia saja yang Anda bayangkan jika lima hal ini ada di dalam diri Anda.

1. Tidak Mau Gunakan Produknya
Ini adalah hal yang paling mendasar. Banyak sekali orang yang menolak untuk menggunakan produk Oriflame. Jika memang Anda bergabung sebagai member atau konsultan adalah hal yang sangat aneh saat Anda sendiri anti menggunakan produknya. Beberapa hal yang membuat member Oriflame sendiri tidak mau menggunakan produknya biasanya ada dua yakni harga dan ketakutan tidak cocok.

Harganya mahal, adalah hal yang paling sering saya dengar ketika seorang member menolak menggunakan produk Oriflame. Sebenarnya soal harga bisa disiasati dengan berbagai cara. Saya sendiri mendapatkan banyak produk Oriflame dengan harga yang cukup terjangkau bahkan tak jarang saya dapatkan secara gratis. Untuk menghemat harga yang harus dibayar saya biasanya membeli produk yang saya butuhkan pas diskon. Diskon produk Oriflame ada bermacam-macam yang akan saya jelaskan di postingan terpisah di postingan Berbagai Jenis Diskon Produk di Oriflame. Di tulisan tersebut Anda akan banyak sekali belajar trik untuk mendapatkan diskon gila-gilaan dan harganya tak terasa ‘mahal’ lagi.

Takut produknya tidak cocok? Inilah pentingnya kita belajar mengenai produk dan jenis kulit kita termasuk jenis kulit pelanggan. Produk Oriflame yang bikin itu dokter kulit semua dan membuat produk berdasarkan kebutuhkan kulit manusia bukan berdasarkan cuaca. Jadi tak ada cerita kalau nantinya kulitnya akan menolak produk Oriflame. Tinggal kita lagi yang menggunakan produk disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kita.

2. Tidak Mau Belajar
Di bisnis Oriflame yang paling dibutuhkan adalah keinginan untuk belajar. Apa saja yang harus kita pelajari sebagai konsultan atau member? Banyak hal sebenarnya. Mulai dari soal pemahaman produk, cara berjualan, cara membantu orang lain untuk sukses di Oriflame dan paling penting adalah belajar untuk fokus di Oriflame. Jika Anda adalah orang yang tak ada keinginan untuk belajar ya percuma saja. Tidak ada gunanya kita bergabung di Oriflame saat menutup diri untuk semua hal baru yang ada di Oriflame. Karena mau sebanyak apa pun ilmu kita untuk sukses di Oriflame akan ada hal-hal baru yang membuat kita terus belajar lagi dan lagi. Tak bisa berhenti belajar setiap hari. Ketika memutuskan untuk menolak segala pembelajaran baru di Oriflame ya sudah barang tentu tak akan ada yang bisa dicapai di bisnis ini.

3. Tidak Mau Jualan
Untuk menghasilkan uang di Oriflame syarat pertama adalah kita mau berjualan produknya. Sebab itu cara paling dasar untuk mendapatkan penghasilan. Tanpa ada penjualan tidak ada penghasilan di Oriflame. Setiap penjualan kita akan mendapatkan penghasilan langsung dan ketika kita membangun jaringan untuk sama-sama berjualan kita juga akan mendapatkan lebih banyak orang untuk sama-sama berjualan dan akan ada penghasilan lain di luar penjualan langsung. Tapi balik lagi semuanya adalah dasarnya penjualan. Baik penjualan sendiri atau penjualan bersama-sama.

4. Malas Sebar Katalog
Ketika kita bergabung di Oriflame kita akan mendapatkan katalog untuk digunakan sebagai bahan promosi dan untuk mendapatkan pelanggan adalah dengan memberikan katalog pada calon pelanggan. Selain katalog biasa kita juga bisa menyebarkan katalog online yang bisa diinstall ke smartphone kita dari playstore. Menyebarkan katalog online jauh lebih mudah dan jauh lebih banyak lagi orang yang bisa kita jangkau untuk melihatnya tanpa perlu bertemu langsung dan mengantarnya ke alamat orang tersebut atau menggunakan jasa ekspedisi. Tinggal posting gambarnya ke berbagai sosial media kita sudah bisa mendapatkan banyak pelanggan potensial. Kita bisa belajar bagaimana melakukan covertselling atau heartselling yang sangat berguna jika dimanfaatkan secara online. Jauh lebih efektif dan tidak terasa ‘ngiklan’.


5. Malas Meluangkan Waktu
Ini adalah hal yang sangat penting dalam bisnis Oriflame. Ketika kita ingin menghasilkan uang di Oriflame kita harus bisa, mau nggak mau, suka nggak suka, untuk meluangkan waktu untuk bisnis Oriflame. Apakah kita rela menggunakan 1-2 jam yang kita punya setiap harinya untuk mengembangkan bisnis Oriflame? Banyak sekali yang bisa kita capai di Oriflame jika kita mau meluangkan waktu. Malas meluangkan waktu di Oriflame? Sebaiknya urungkan niat untuk terjun menjadi konsultan. Apalagi jika Anda juga tidak mau menggunakan produknya. Ketika Anda ingin menjadi konsultan pikirkan kembali apa yang ingin Anda dapatkan dari sini. Setiap hal yang ingin kita dapatkan ada syaratnya, saat tak memenuhi semua syarat itu sebaiknya jangan coba-coba untuk menjalankan bisnis Oriflame.

Pada akhirnya Anda menyalahkan bahwa bisnis Oriflame itu buruk atau tidak cocok dengan Anda. Bukan Oriflame yang tidak cocok untuk Anda tetapi Anda tidak cocok di Oriflame. Apalagi jika 5 alasan tersebut ada pada diri Anda.

Info lainnya untuk sukses di Oriflame silakan hubungi kontak di bawah ini.
BBM 597B5B16

WA 085213626011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…