30 Juni 2016

Keuntungan Berbelanja Online Di Hijup.com Menjelang Lebaran

Bulan puasa yang lamanya satu bulan penuh tidak akan kerasa dan kebiasaan orang Indonesia untuk menyambut hari lebaran adalah dengan menggunakan baju baru. Bagi kebanyakan wanita muslimah di Indonesia pemilihan baju muslim atau hijab sangat diperhatikan karena ketika melakukan shalat Id mereka ingin menampilkan yang terbaik dihadapan umum. Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya bahwa untuk pemilihan hijab yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia adalah penggunaan hijab yang bentuknya segiempat. Banyaknya wanita di Indonesia yang menggunakan hijab segiempat adalah bentuknya sangat simple dan bisa dikreasikan dengan gaya yang sangat modern. Untuk itu karena sebentar lagi menghadapi hari raya kemenangan bagi umat Islam maka tidak ada salahnya utuk kaum hawa agar berkunung ke hijup.com untuk memilih hijab yang kita inginkan karena disana sudah terdapat
modern hijab style yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kta. Hijab yang dijual di hijup.com adalah hijab yang sangat berkualitas karena telah melalui tahap demi tahap dan hijab yang jelek tidak dijal di hijup.com. Oleh karena itu jika kita membeli hijab di hijup.com maka kita akan sangat nyaman menggunakannya karena tidak malu sama orang lain karena bahannya sangat berkualitas.

Lebaran sebentar lagi dan orang-orang sangat sibuk sekali untuk berbelanja baju baru. Tetapi untuk wanita muslim yang ada di Indonesia untuk menyambut lebaran akan memilih model hijab terbaik dan terbaru. Untuk itu karena sekarang ini diperkotaan yang khususnya di toko baju sangat padat, lebih baik kita berbelanja secara online di hijup.com untuk membeli modern hijab style agar ketika lebaran kita bisa menggunakan hijab baru.; Jika kita pergi secara langsung ke toko akan banyak waktu yang terbuang dan kita akan kesulitan sekali untuk memilih hijab yang kita inginkan. Oleh karena itu hanya dengan menggunakan gadget yang sudah terhubung dengan internet, maka kita sudah bisa berbelanja dan memilih hijab dengan santai karena tidak berdesakan dengan banyak orang. Tentu ini adalah keuntungan dan keunggulan untuk kita sebagai konsumen yang ingin berbelanja secara online di hijup.com.


 

28 Juni 2016

Koleksi Kaftan Terbaik Karya Ria Miranda



Kaftan memang tengah menjasi salah satu item fashion yang kini banyak digandrungi, oleh para kaum hawa berhijab. Selain dari memiliki model yang cukup unik, kaftan pun cocok dikenakan untuk menyambut hari-hari besar, seperti lebaran, serta hari raya lainnya dalam Islam. Salah satu toko yang menyediakan produk kaftan terbaik karya desainer Ria Miranda, yakni di hijup.com. Dengan sentuhan tangan serta ide kreatifnya, sehingga mampu menghasilkan suatu produk dengan rancangan yang lebih fresh dan mampu menunjang dalam berpenampilan. Dengannya dapat dipastikan, penampilan muslimah di hari lebaran tahun ini menjadi lebih stylish, namun tetap syar’i. Oleh karenanya temukan kaftan yang anda inginkan, dan pesan segera sebelum sold out.
Adapun beberapa kaftan yang disajikan di hijup.com, akan kami paparkan di bawah ini. Yang mana semoga dapat memberikan referensi sekaligus inspirasi bagi anda dalam berbusana. Karena seperti yang telah kita ketahui, di hari lebaran sebagai hari kemenangan, maka semua orang yang menjalankannya, bersuka cita dalam menyambut momen indah tersebut. Sehingga tak ada salahnya apabila untuk membuat hari raya menjadi lebih berkesan, anda mengenakan pakaian terbaik yang sesuai dengan karakter anda, dan tetap mengikuti aturan agama. Dan karya Ria Miranda, memang dapat menjadi salah satu pilihan yang layak untuk diandalkan. Adapun beberapa produk kaftan tersebut, antara lain sebagai berikut:
  1. Thalassa Kaftan Set Green
Pemilihan warna green yang lembut, sedikit banyaknya dapat mempengaruhi penampilan anda menjadi lebih ceria dan rileks. Bahan katan yang digunakan merupakan saten, yang telah dilengkapi pula dengan baju sebagai lapisan bagian dalam yang terbuat dari bahan jersey korea. Sehingga dapat dipastikan kenyamanan saat mengenakannya akan anda dapatkan.
  1. Gianira Kaftan Dark Blue
Berbeda dengan kaftan yang pertama, kaftan kedua ini menggunakan material jaqueline. Bahan yang memiliki kualitas unggulan, sehingga layak untuk anda miliki dan gunakan. Cocok pula untuk menemani anda selama menjalankan tali silaturahmi dengan sanak saudara.


 

27 Juni 2016

Beberapa Kiat Khusus Memilih Toko Perlengkapan Bayi





Ingin membeli kebutuhan untuk menyambut kelahiran buah hati? Terkadang Kita bingung dimana Kita membeli kebutuhan untuk buah hati Anda. Banyak ibu yang merasa bahwa membeli kebutuhan tersebut yang terpenting di swalayan besar. Namun hal ini tentu saja tak selamanya benar untuk dilakukan. Apabila Anda dekat dengan penjual yang menjual kebutuhan yang dicari. Apa salahnya untuk membeli di tempat jual tersebut. Dengan demikian hendaknya apabila Anda mencari tempat untuk menjual kebutuhan buah hati. Mulailah untuk menggunakan beberapa kiat khusus dalam memilih toko perlengkapan bayi yang sebaiknya diketahui. Sehingga memaksimalkan kemungkinan untuk mendapatkan segala kebutuhan dengan jarak yang paling dekat.

Beberapa kiat khusus memilih tempat yang jual kebutuhan bayi, antara lain:

  1. Kelengkapan
Ada baiknya apabila Anda membeli sebuah produk kebutuhan untuk buah hati. Disarankan untuk membeli berdasarkan kelengkapannya. Perlu Anda ketahui apabila membeli beberapa jenis produk secara lengkap dalam satu tempat. Tentu saja akan membantu dalam memaksimalkan kenyamanan saat menggunakannya. Dengan demikian tak harus berganti penjual untuk mendapatkan segala kebutuhan yang akan dipenuhi tersebut. Meskipun tempat jualnya kecil namun apabila jenis produk yang dijual lengkap. Untuk itu tak ada salahnya membeli di tempat tersebut.

  1. Kualitas produk yang dijual
Dalam pembelian produk yang dijual hendaknya menggunakan kualitas yang maksimal. Dengan menggunakan jaminan kualitas tentu saja tidak akan menyebabkan buah hati menjadi terkena iritasi. Sehingga mencegah buah hati murah rewel saat menggunakan berbagai kebutuhan yang diberikan kepada bayi Anda. Untuk itu hendaknya perhatikan kualitas yang terdiri dari jenis bahan yang digunakan, kenyamanan, keamanan dan masih banyak lainnya.

  1. Pelayanan yang diberikan
Tak hanya mengenai segala hal yang ada didalam toko perlengkapanbayi tersebut. Hendaknya apabila Anda membeli perhatikan juga mengenai pelayanan yang diberikan. Dengan adanya pelayanan yang baik tentu akan membantu dalam mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan. Terlebih apabila Anda baru pertama kali membeli kebutuhan untuk si kecil. Ada baiknya memilih pelayanan yang ramah, murah senyum, tidak galak dan informatif kepada pembeli.

  1. Testimoni pelanggan
Usahakan untuk mengetahui mengenai testimoni pelanggan yang sebelumnya datang. Hal ini sangat penting untuk mengetahui kondisi saat membeli produk tersebut. Untuk mengetahuinya Anda bisa langsung menanyakan kepada orang lain yang dikenal dan pernah membeli produk di tempat jual tersebut. Dengan demikian akan memberikan gambaran yang jelas mengenai produk yang dibeli. Untuk itu usahakan testimoni dari pelanggan tersebut mulailah dengan memaksimalkan caranya.

  1. Meminta rekomendasi
Untuk mendapatkan kemudahan membeli segala keperluan si kecil ada baiknya mulailah meminta rekomendasi. Dengan meminta rekomendasi akan membantu dalam meningkatkan kemudahan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tentu apabila Anda meminta rekomendasi langsung dari orang yang lebih paham mengenai hal ini. Cara ini sangat penting dilakukan. Sehingga hasil yang didapatkan menjadi lebih maksimal.

  1. Mengunjungi beberapa tempat
Disarankan untuk segera mengunjungi beberapa tempat belanja. Tujuannya tentu saja untuk membandingkan harga produk dan juga kualitasnya. Tak ada salahnya hal ini dilakukan tentu saja dengan tujuan agar mendapatkan produk dengan kualitas maksimal namun harga yang terjangkau. Terlebih apabila tempat jual tersebut menerapkan sistem grosir atau pembelian dalam jumlah banyak memberikan harga yang murah. Dengan memilih toko perlengkapanbayi tersebut akan memberikan kenyamanan saat Anda memilihnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Akhirnya Saya Mengerti Maksudnya

Akhirnya Saya Mengerti Maksudnya




Jadi-jadilah kuliah.

A photo posted by Raza Damilio (@razadamilio) on
Itu pesan suami saya beberapa waktu lalu. Iya saya akhirnya mengerti maksud kalimat itu. Kuliah memang melelahkan dan menguras banyak waktu dan tenaga. Belum lagi saya jadi kehilangan kebersamaan bersama anak saya yang harusnya mendapatkan porsi lebih banyak dibandingkan kegiatan lainnya. Ada hal-hal yang dikorbankan semenjak saya kuliah. Hal-hal yang seharusnya tidak menjadi korban.

Iya saya akan menyelesaikan kuliah saya ini yang tinggal setahun lagi paling lama. Lalu fokus pada keluarga dan karier saya di oriflame. Meskipun jadwal padat saya sedemikian merayapnya saya masih bisa mencapai banyak hal yang selama ini rasanya tidak mungkin. Saya sekarang sudah berada di level Manager 15% di Oriflame. Level yang dulunya jauh sekali. Mengejar mimpi-mimpi yang tak mungkin saya wujudkan di luar Oriflame. Mengejar masa depan yang saya yakini sangat indah jika saya fokus mengerjakan bisnis Oriflame.

Saya ingin saat saya umur 40 atau 50 tahun nanti saya tidak perlu khawatir dengan yang namanya PHK karena saya mengerjakan bisnis bukan menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Biasanya ketika kita terlihat tidak begitu produktif lagi, perusahaan tentunya tidak menginginkan karyawan yang semakin melemah. Begitu kita tak memberikan manfaat bagi perusahaan yang memperkerjakan kita mereka dengan mudahnya menyingkirkan kita. Sebelum itu terjadi bangunlah bisnis bagi masa dpena anak kita dan cucu kita. Karena masa depan mereka berada di tangan kita.

Bekerja keraslah selagi muda dan nanti tua tinggal menikmati hasilnya. Bukankah 9 dari 10 pintu rezeki adalah dari berdagang? Yuk bangun bisnis daganganmu sekarang ini. Tak punya modal besar? Cukup bergabung di Oriflame, modalnya kecil dan bisa langsung punya banyak sekali dagangan yang bisa kita pasarkan dan tidak perlu nyetok barang. Apalagi sekarang dagang online sudah menjamur di mana-mana. Kita bisa menjangkau pasar yang lebih jauh dengan menyebarkan promosi hingga ke daerah-daerah yang belum kita kunjungi sekalipun.

Bagi ibu rumah tangga seperti saya bisnis online seperti ini tentunya jauh lebih bisa dilakukan karena tidak butuh ruang dan waktu yang sama dengan pelanggan. Bisa melayani pelanggan dari mana saja tanpa perlu bertemu. Sudah banyak aplikasi yang memudahkan komunikasi kita dengan orang lain. Tidak perlu takut ditipu dan segala macam karena sudah banyak penyedia rekening bersama bahkan JNE sendiri punya aplikasi MYJNE yang menjadi pihak ketiga untuk mengamankan transaksi kita dengan pelanggan.

Akhirnya saya mengerti maksud suami saya mengatakan 'jadi-jadilah kuliah'. Meskipun saya bisa melakukan banyak hal sekaligus tapi tentunya akan beda ceritanya jika saya lebih fokus di Oriflame saja sambil mengurus anak. Akan lebih banyak pencapaian yang saya dapatkan mengingat di Oriflame siapa yang paling keras usahanya akan mendapatkan bayaran kontan. Bukan masalah siapa yang lebih dulu bergabung ya. Sebab di Oriflame yang duluan bergabung bisa saja tidak mendapatkan apa-apa karena pasif dalam bisnisnya.

26 Juni 2016

Selamat Ulang Tahun Kembaranku



Hari ini 23 tahun yang lalu. Saya masih ingat betul. Saya bersama Umak duduk di luar kamar rumah Mak Surya (bibinya Khalid dari pihak ibunya, saya sendiri adalah sepupu dari pihak Bapaknya) menunggu. Menunggu kehadiranmu ke dunia ini. Di hari ulang tahun saya yang ke-7. Iya kamu lahir di tanggal yang sama dengan tanggal kelahiran saya. Khalid Al-Kahvi. Demikian kamu dinamai.

Hari ini pula, kita kembali lagi ke tanggal 26 Juni, di mana kamu dan saya lahir dan berbagi tanggal lahir yang sama. Merayakan hari kelahiran kita bersama Hari Anti Narkoba Internasional. Kita dulu sama sekali tak tahu bukan ada peringatan penting di hari ulang tahun kita. Sekarang setiap ulang tahun kita selalu terpisah jarak dan waktu. Kamu di sana dan saya di sini. Mengingat-ngingat hari penting tersebut sambil mengenang kembali kita bertemu untuk pertama kalinya.

Saya ingat saya mengenakan dress putih yang saya pakai saat berfoto bersama keluarga saya waktu masih tiga bersaudara. Dua adik lelaki saya masih belum ada. Masih lama sekali hingga akhirnya mereka ikut hadir dalam keluarga kami. Kita berbagi asma yang sama dari Aki. Kamu lebih parah sih asmanya sampai-sampai waktu kecil sering tak bisa bermain dengan teman-temanmu yang lain di halaman. Saya sendiri asmanya lebih jarang kambuh dan tak begitu terdeteksi.

Sudah 23 tahun berlalu sejak hari itu. Hari pertama saya melihat wajahmu. Kamu yang gendut dan lucu waktu kecil. Mirip saya ya bagian gendut lucunya. Hehehehe...

Apa hal yang paling kamu inginkan di dunia ini Lid? Kita semakin dewasa dan semakin jarang berbicara. Entah mengapa rasanya ada jarak yang panjang memisahkan kita. Memisahkan jiwa kita. Bukan hanya raga. Rasa yang dulu pernah ada di antara kita, apakah akan sama sekarang? Kamu tumbuh menjadi lelaki yang sangat kuat. Berbeda dengan dulu ketika asma menyerangmu. Lelaki yang bisa diandalkan oleh keluargamu.

Tahun ini semoga menjadi tahun titik balik kehidupanmu ke arah yang lebih baik. Menjadi lelaki yang lebih kuat lagi. Semoga kita bisa berkumpul seperti masa kecil kita dulu, bermain bersama. Banyak hal yang ingin saya ulangi bersama kamu yang masih kecil dulu. Rasanya aneh sekarang jika bertemu denganmu. Kita berubah oleh perjalanan yang berbeda dalam hidup kita. Rindu. Saya rindu denganmu, dengan keluarga besar kita.

Rindu merayakan lebaran bersama kalian semua. Rindu dengan pakaian lebaran murah yang dibelikan orang tua kita di pasar dengan menawar sebisanya. Rindu dengan aroma minyak wangi yang menyesakkan hidung kita. Tapi kita bahagia masa itu. Kita tak melihat dunia ini penuh dengan derita. Kita hanya tahu tawa dan suka.


Sekarang kedewasaan memaksa kita untuk berjalan lebih panjang, bernapas lebih berat. Kita lupa waktu kecil kita pernah berdoa ingin cepat besar dan menjadi dewasa. Lalu sekarang kita ingin kembali ke masa kecil saat kita hanya menghabiskan waktu untuk bergembira. Tidak merasakan luka di dalam dada.

Seandainya....

Seandainya saja, waktu bisa dihentikan ke masa-masa paling bahagia itu. Saat Aki masih ada di tengah-tengah kita. Tak seperti sekarang ini. Dia pergi meninggalkan luka menganga di tengah keluarga kita. Entah hati siapa yang paling terluka, tapi yang jelas sampai sekarang saya masih merindukannya.

Rindu sekali merayakan ulang tahun kita bersamanya...

 

25 Juni 2016

Ayam Penyet Enak di Pontianak

Ayam Penyet Enak di Pontianak


Makanan memang soal selera. Begitu juga dengan rasa Ayam Penyet yang ada di Pontianak. Sampai sekarang, setelah bertahun-tahun pun saya masih suka sekali dengan ayam penyet Bu Nina. Terletak di Jalan Ahmad Yani dekat Jalan Parit H. Husin 1. Sekarang sudah punya cabang di Jalan Perdana. Ayam Penyet Bu Nina ini adalah ayam penyet pertama yang saya beli. Awalnya ayam penyet belum begitu booming seperti sekarang ya.

Kita dapat menemukan sajian ayam penyet di berbagai rumah makan. Bahkan di dekat rumah saya juga ada yang jual ayam penyet. Namun belum mampu melengserkan cita rasa Ayam Penyet Bu Nina yang sambalnya khas sekali. Harum jeruknya itu yang bikin lidah menggelora. Apalagi kalau suka pedas. Wiiiih... Ayamnya juga dipanggang dengan sempurna. Aroma yam panggangnya itu juga menggoda. Dengan harga yang cukup bersaing, Ayam Penyet Bu Nina bertahan di Pontianak bahkan sudah melebarkan sayap ke kawasan yang elit ya di Jalan Perdana.

Warung Ayam Penyet Bu Nina hari libur tutup ya, terutama hari Minggu. Terus bukanya juga nggak sampai malam. Jadi jangan harap bisa makan malam di sini. Bulan puasa juga tutup kalau sudah selesai melayani tamu yang buka puasa. Di luar bulan puasa seingat saya hanya sampai sore atau sampai ayamnya habis, tutuplah mereka. Nggak ada cerita tu karyawannya lembur karena pelanggan nggak habis-habis. Punya jadwal buka dan tutup yang sudah mereka taati.

Pilihan kedua saya ketika Ayam Penyet Bu Nina tidak buka atau sudah tutup tentu saja Ayam Penyet Pak Bowo. Cita rasanya juga tak jauh berbeda sama Ayam Penyet Bu Nina walaupun tetap saja saya akan lebih memilih Ayam Penyet Bu Nina ya, sambalnya itu yang memang bikin beda dan nggak terlupakan. Adik saya saja waktu datang ke Pontianak mintanya Ayam Penyet Bu Nina untuk makan buka puasa.
Di Pontianak ya, selain Ayam Penyet, yang banyak dijual orang akhir-akhir ini adalah Ayam Geprek. Saya tak begitu suka sih sebab ayamnya jadi kurang berbentuk dan sambalnya juga beda dari yang saya suka. Semuanya kembali lagi masalah selera. Saya nggak pinter masak hanya pinter makan, jadi saya banyak sekali makan makanan yang dijual di rumah makan. Itu sebabnya saya sering makan di rumah makan yang sama apabila rasa makanannya sesuai dengan lidah saya.

Oh iya hampir saja saya lupa, Ayam Penyet Bu Nina ini juga melayani pesan antar lho. Buat orang yang malas keluar kantor buat makan siang bisa langsung telpon dan minta antar saja. Saya tidak menyarankan datang ke Ayam Penyet Bu Nina saat mendekati jam makan siang ya. Bakalan antri lama soalnya. Mendingan awal-awal telpon dan minta antar pas jam makan siang. Lebih praktis dan nggak bikin emosi jiwa ya. Maklum orang lapar kadang tingkat kesabarannya tipis.

Bulan puasa begini Ayam Penyet Bu Nina juga rame menjelang jam 4 sore. Antrian bakalan panjang. Mendingan beli awal-awal kalau memang berniat berbuka puasa dengan ayam penyet.

Punya rekomendasi tempat makan enak? Share ke sini ya!

 

24 Juni 2016

Kisah Bayi yang Dibuang di Jalan Sepakat 2 Pontianak

Kisah Bayi yang Dibuang di Jalan Sepakat 2 Pontianak


Sedih itu adalah pertama yang saya rasakan ketika melihat wajah bayi yang dibuang ibunya itu terpampang di internet. Sempurna tanpa ada kekurangan suatu apa pun. Entah apa yang ada di pikiran ibunya ketika dia membuang sang bayi. Padahal banyak sekali orang di luar sana yang ingin memiliki anak tapi tak mendapatkan rezeki seperti dia. Bagian yang paling miris lainnya adalah dia membuang sang bayi di tempat yang membuat bayi tersebut kedinginan, dengan ari-ari yang belum di potong.

Bayi yang dibuang itu sekarang sudah sehat. Belum seminggu sejak dia dibuang tapi sudah banyak sekali orang yang mau mengadopsinya menjadi anak sejak seorang dokter membagikan kisahnya di facebook. Saya masih bisa bersyukur sih bayinya tidak meninggal karena kedinginan dan sempat diselamatkan. Setidaknya nanti bayinya bisa memiliki masa depan di tempat yang baru bersama orang tua yang lain yang mau mengadopsinya menjadi anak.

Bayi ini tentunya bukan hasil hubungan yang baik ya. Kalau hasil dari pernikahan yang sah tentunya akan menjadi berkah bagi orang tuanya. Sedangkan dia seakan menjadi musibah. Saya bukan siapa-siapa untuk mengatakan jauhi seks bebas dan jauhi narkoba. Namun setidaknya buat siapa pun yang akan melakukan sesuatu yang bisa jadi memiliki risiko tinggi ke depannya, saya mohon pikirkan dengan baik apa yang dilakukan itu. Setidaknya punya jalan keluar ketika risiko tersebut sudah di depan mata. Tentu saja jalan keluarnya bukan dengan membuang darah daging kita seperti membuang sampah. Dia mahluk bernyawa. Punya hak untuk hidup. Sebagaimana diri kita sendiri yang punya hak untuk hidup di muka bumi ini. Jangan ambil haknya karena kita malu dengan keadaan yang akan kita hadapi kedepannya.

Lalu bagaimana caranya mengadopsi bayi yang dibuang orang tuanya ini?

Mengingat banyak sekali orang yang tertarik untuk mengadopsi bayi tersebut saya sarankan untuk langsung datang ke Dinas Sosial terkait. Saya sendiri tidak mengerti prosedur lengkapnya seperti apa. Namun yang jelas teman-teman bisa langsung tanyakan sendiri ke Dinas Sosial dan mendapatkan formulir yang harus diisi jika memang ada ya. Di internet banyak sih penjelasan cara mengadopsi bayi secara legal, bisa langsung googling saja.

Beruntunglah kita dilahirkan di tengah keluarga kita yang sekarang. Keluarga yang mau menerima kita apa adanya. Dapatkah kita bayangkan jika kita dibuang oleh orang tua kita karena kita hanyalah aib bagi mereka? Pernahkah kita membayangkan rasanya menjadi anak bayi itu? Anak bayi yang tak tahu apa-apa namun begitu berat hidup yang harus dia hadapi ke depannya karena harus berjuang sendirian tanpa bantuan ibu dan bapaknya.

Saya sendiri sudah punya Raza dan tidak memenuhi syarat untuk mengadopsi bayi tersebut. Jika tidak, saya sendiri pun ingin sekali mengambilnya dan memeluknya dengan hangat. Memberikan seisi dunia ini untuk dia lihat dan nikmati. Sebagaimana saya juga ingin diperlakukan saat dilahirkan ke dunia.

Belum punya anak? Serius ingin mengadopsi? Langsung datang saja ke Dinas Sosial ya. Saya yakin masih banyak anak-anak lain yang butuh uluran tangan kita dan merindukan hangatnya berada di tengah keluarga.



 

22 Juni 2016

Virus Melanggar Aturan Itu Menular!



Tidak percaya? Coba lihat deh kalau ada orang yang menerobos lampu merah terus tiba-tiba ada yang menjadi pengikutnya. Ikutan nerobos juga. Saya nggak habis pikir sama orang yang melanggar aturan di jalan raya. Gini deh, aturan dibuat supaya kita tertiba dan lalu lintas menjadi lancar. Kalau aturan itu dilanggar, bukankah kita sedang merusak sistem? Kalau sistemnya rusak otomatis akan terjadi kekacauan. Tabrakan sampai berujung kematian.

Menyebalkan.

Setiap kali ada yang melanggar aturan berkendara saya hanya bisa memasang wajah sebal karena tak tahan melihatnya. Pengennya sih langsung negur tapi kadang posisi kita yang tak memungkinkan untuk melakukan itu. Belum lagi orang yang mau ditegur kayaknya anak alay yang masih di bawah umur. Untuk pelanggaran tidak menggunakan helm selama berkendara saya sih nggak terlalu peduli ya. Sebab itu urusan dirinya dengan kepalanya. Beda cerita kalau yang dia lakukan itu membahayakan nyawa orang lain. Semacam mengetak-ngetek HP selama mengendarai sepeda motor. Melanggar aturan belok atau langsung jalan saat lampu rambu-rambu masih merah.

Semakin ke sini semakin banyak sekali orang di Pontianak ini yang suka melanggar aturan. Penyebabnya macam-macam sih. Paling banyak menurut saya karena melihat contoh di sekitar. Satu orang melanggar yang lain jadi tertular dan ikutan melanggar sebab merasa rugi saat orang lain melanggar dan dia tertib. Nggak usah ngomongin dosa atau pahala-lah ya. Sayang nyawa nggak sih mereka itu?

Jangan-jangan mereka bekal 33 nyawa selama mengendarai sepeda motor di jalan raya. Pengendara yang mati karena kecelakaan berlalu-lintas banyak sekali jumlahnya di Indonesia. Angka yang masih tinggi. Tanpa bisa diprediksi umur berapa yang akan meninggal lebih dulu kalau sudah berkaitan dengan lakalantas ini. Kapan ya kita akan melihat Indonesia ini punya masyarakat yang lebih tertib. Setidaknya banyak yang lebih tertib dibandingkan yang masih suka melanggar aturan. Tak dapat saya bayangkan bagaimana nantinya saya harus mengajari anak saya untuk tertib di jalan saat mereka setiap hari melihat banyak orang terus melanggar aturan.

Kita adalah contoh bagi anak-anak kita. Sekarang kita dengan mudahnya menyepelekan aturan yang ada di jalan raya, tunggu waktunya anak kita yang menjadi pengendara. Apa yang akan mereka lakukan jika terbiasa diajari orang tuanya untuk tidak tertib. Mereka belajar dari contoh. Kita adalah teladan bagi mereka. Bisa jadi teladan yang baik bisa pula menjadi teladan paling buruk yang pernah mereka punya. Menyedihkan bukan?

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.

Negara kita tidak akan maju jika kita terus punya mental seperti ini. Egois dan tak peduli dengan orang lain. Jangan sibuk menyalahkan pemerintah yang membuat Indonesia lebih buruk jika kita sendiri masih suka membuang sampah sembarang. Masih menorobos lampu merah di jalan. Bahkan suka merokok di depan orang lain tanpa ada rasa malu padahal sudah mengganggu kenyamanan orang lain untuk bernapas.

Nah rokok ini juga satu masalah yang cukup besar jika dilakukan sambil berkendara. Banyak sekali perokok aktif yang suka merokok sambil bawa motor. Ini juga sangat mengherankan. Apa nikmatnya mereka merokok dengan banyak angin seperti itu? Bukannya malah lebih banyak angin yang meniup rokoknya dibandingkan mereka menghisapnya? Terus orang yang di belakang bisa jadi akan kena percikan apinya dari rokok tersebut.

Ah macam-macam saja yang terjadi di Pontianak ini. Melalui tulisan ini saya hanya ingin mengetuk hati teman-teman yang setiap hari berkendara, yuk kita lebih tertib. Bukan hal yang sulit untuk dilakukan asal kita punya kemauan untuk melakukannya.

21 Juni 2016

Cara Cepat Menemukan Berbagai Produk Hijab Terbaru Melalui Internet





Saat ini setiap orang yang ingin segera mendapatkan suatu barang atau produk tertentu bisa menggunakan sebuah akses internet dan melakukan pemesanan berbagai produk yang tengah dibutuhkannya. Sistem jual beli online saat ini sudah banyak sekali digunakan oleh kebanyakan orang di negara kita karena mampu memberikan kenyamanan ketika berbelanja. Salah satu produk yang palilng banyak dicari melalui internet saat ini adalah berbagai jenis produk busana muslim berkualitas terbaru seperti hijab yang merupakan salah satu item fashion paling diperlukan oleh setiap perempuan yang beragama Islam. Kini dengan adanya sistem jual beli online tersebut setiap perempuan bisa menemukan dan memesan dengan cara yang sangat mudah.

Bahkan seiring dengan perkembangan era digital yang semakin lebih baik kini pemesanan bahkan bisa dilakukan dengan cara yang sangat instan melalui sebuah gadget maupun smartphone yang anda miliki. Seperti yang kita ketahui bersama, ada banyak sekali jenis hijab yang saat ini mulai dipasarkan melalui sistem jual beli online, diantaranya seperti pashmina, kerudung segi empat, jilbab instan dan beberapa kategori lainnya. Selain itu, pilihan bahan pun terbilang bervariatif dari mulai bahan cotton, sutra, kasmir, sifon, kaos dan beberapa pilihan bahan berkualitas lainnya yang memiliki tingkat kenyamanan yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan keinginan masing-masing. Harga yang ditawarkan pun relatif berbeda tergantung dari jenis bahan yang digunakan pada suatu jilbab yang akan anda beli.

Bagi anda yang tertarik untuk melakukan pembellian jilbab melalui internet kini bisa mengunjungi atau mengakses sebuah toko online hijup.com yang merupakan online shop terkenal yang menawarkan berbagai jenis produk busana muslim serta kerudung yang berkualitas. Di sana anda juga bisa menemukan dan memesan berbagai jenis busana muslim yang bisa disesuiakan dengan keperluan baik untuk keperluan formal maupun untuk keperluan semi formal maupun untuk kegiatan santai. Koleksi yang ditawarkan merupakan koleksi terbaik karya dari perancang terkenal di negara kita sehingga barang yang akan anda dapatkan pada online shop tersebut merupakan barang yang berkualitas serta terjamin. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai informasi yang bermanfaat dalam melakukan pembelian busana muslim melalui internet.




20 Juni 2016

Sewa Hotel Murah 3 Hari di Lombok

http://homeiswhereyourbagis.com
Sewa hotel murah 3 hari di Lombok di hotel mana ya baiknya? Lombok sendiri memang punya tempat wisata yang indah sekali dan banyak wisatawan dari dalam negeri dan bahkan luar negeri yang mampir ke sini. Tentunya butuh beberapa hari untuk mengunjungi beragam destinasi wisata yang tersedia. Bagi saya sendiri kalau memang memungkinkan paling tidak menginap 3 hari di Lombok. Namun apabila budget terbatas kita harus punya perhitungan yang matang soal penginapan selama 3 hari di sana. Ada nggak ya hotel yang bisa memberikan harga promo khusus untuk tamu yang ingin menginap selama 3 hari di hotel mereka?

Menyewa hotel selama 3 hari di Lombok tentunya akan lain ceritanya kalau kita sudah mempersiapkan segala informasi yang kita butuhkan dengan baik. Sekarang mah lebih mudah ya dibandingkan jaman dulu. Nggak kebayang deh hidup di masa setidaknya 10-15 tahun yang lalu. Saat informasi nggak segampang ini mendapatkannya. Bahkan bisa naik pesawat dulunya aja rasanya nggak mungkin lho. Maklumlah saya asalnya dari kampung.

Ingat betul pengalaman mendengar suara deru pesawat dan segera berlari keluar rumah hanya untuk melihat pesawat dari kejauhan. Kecil banget penampakan pesawat saat dilihat dari rumah nenek saya. Tapi itu saja sudah merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Sekarang? Mau jalan-jalan kita tinggal cek aja tu harga tiket pesawat termurah yang bisa kita dapatkan. Tak ada lagi cerita dikasih harga tinggi sama calo tiket dan sebagainya.

Jadi buat teman-teman yang mau tahu sewa hotel murah 3 hari di Lombok nggak perlu khawatir ya soal harganya. Bisa kok dapat harga yang murah asallan tahu sumber informasinya. Saya selalu mengandalkan website Mister Aladin untuk tahu harga hotel murah di Lombok. Biar nantinya bisa pilih mau hotel yang mana aja. Sayang kan kalau sudah jauh-jauh berangkat dari Pontianak eh sampai di sana malah nggak nemu hotel yang harganya sesuai dengan kantong kita. Selama harga hotel bisa ditekan ya penghematan bukan hal yang buruk untuk dilakukan. Nggak perlu gengsi kok.

Pilihlah hotel yang paling sesuai dengan yang kita inginkan. Mister Aladin punya informasi lengkap mengenai semua hotel yang bisa kita pilih selain dari harganya juga fasilitasnya. Siap-siap deh berangkat ke Lombok. Kapan lagi melihat keindahan alam Indonesia?

Daftar Harga Hotel Sheraton Bandung



Daftar harga Hotel Sheraton Bandung ceknya di mana sih? Buat yang sudah terbiasa dengan informasi digital tentunya tinggal cek di mesin pencari dan akan muncul banyak hasil pencarian yang memberikan kita pilihan informasi mana yang paling sesuai dengan yang kita cari. Walaupun mesin pencari bukan satu-satunya tempat yang menyediakan beragam info lho. Soalnya kadang info lewat aja gitu di beranda sosial media kita. Teman-teman suka baca informasi dari sosial media? Asal pintar memilih dan memilah banyak lho informasi yang bisa jadi tenggelam di mesin pencari karena tidak dioptimasi dengan baik. Jadinya yang benar-benar relevan belum tentu muncul di halaman pertama mesin pencari.

Jadi untuk tahu daftar harga Hotel Sheraton Bandung banyak kok caranya. Sekarang ini sudah banyak sekai website yang bekerja sama dengan berbagai hotel untuk menyediakan informasi selengkap mungkin mengenai hotel mereka sehingga calon konsumen tidak perlu repot mencari informasinya dari berbagai sumber. Sebab sudah tersedia website penyedia informasi semua hotel secara online yang bisa diakses secara gratis. Menyenangkan sekali ya yang lahir di era sekarang. Setidaknya yang kayak saya pun masih bisa menikmati nyamannya hidup dengan smartphone. Segalanya sudah ada dalam genggaman.

Melalui smartphone yang teman-teman miliki dan jaringan internet tentunya, sudah bisa cek informasi mengenai daftar harga Hotel Sheraton Bandung. Websitenya tentu saja Mister Aladin yang menyediakan semua informasi hotel yang teman-teman butuhkan untuk ancang-ancang kalau pengen liburan nanti. Di situs ini kita bisa dengan mudah membandingkan harga, fasilitas, lokasi satu hotel dengan hotel lainnya. Sehingga kita benar-benar bisa mendapatkan hotel yang memenuhi ekspektasi kita dan biaya yang akan kita keluarkan juga bisa kita hitung sebelum berangkat ke sana.

Sekarang segala-galanya jauh dari kata repot ya. Siapa yang membayangkan kita bakalan kayak sekarang. Dulu mungkin hanya impian bisa berkomunikasi dengan orang yang lokasinya jauh. Sekarang dengan internet segalanya menjadi mungkin. Apa pun bisa kita cari. Apalagi kalau hanya sekadar daftar harga hotel ya. Informasi yang banyak sekali disediakan secara online. Nggak perlu takut kebablasan menggunakan kartu kredit selama liburan karena harga hotel sudah terpampang nyata di depan layar kita.

Sudah bisa membayangkan masa depan yang akan anak-anak kita dapatkan? Saya pikir tidak akan aneh lagi sekarang mendengar orang yang mengandalkan aplikasi dari playstore ya. Saat dihadapkan pada suatu masalah dan dia akan langsung bertanya 'apakah ada aplikasinya untuk ini?'. Karena segalanya sudah kita genggam di dalam tangan kita termasuk daftar harga hotel yang kita cari.
 

19 Juni 2016

Daftar Harga Hotel di Solo



Daftar harga hotel di Solo mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal tentunya bisa kita temukan dengan mudah secara online. Banyak sekali orang yang menyediakan harga hotel di Solo yang murah terutama. Soalnya banyak orang pastinya ingin mendapatkan harga hotel semurah mungkin. Iya sih kalau bisa bayar lebih murah mengapa harus membayar lebih mahal? Teman-teman sudah pernah ke Solo?

Harga hotel di Solo murah menurut saya dibandingkan harga hotel di Pontianak. Jangan ditanya deh ya. Walaupun sekarang di Pontianak hotel semakin banyak dan tentunya akan semakin ketat pula persaingan harga antar satu hotel dengan yang lain. Ini tentunya akan menguntungkan pelanggan. Sebab pelanggan yang akan mendapatkan benefit dari persaingan harga ini. Apalagi kalau musim liburan ya. Semua hotel akan berebutan memberikan harga promo terbaik mereka.

Terakhir kali saya ke Solo itu sekitar 3 tahun yang lalu. Sudah lama sekali ya. Jadi sangat tidak relevan lagi harga hotel yang saya ketahui dulu dengan harga hotel yang sekarang. Jadi jangan tanya saya deh soal harga hotel di Solo. Namun buat yang pengen ke Solo masih banyak cara kok buat tahu daftar harga hotel di Solo yang murah sampai yang mahal buat kalangan atas. Saya sih lebih menyarankan buat pilih yang sesuai kebutuhan aja. Daripada pilih yang mahal dengan berbagai fasilitas tetapi ternyata nggak sesuai dengan kebutuhan kita nantinya malah mubazir kan sayang. Jangan juga pilih harga hotel di Solo yang terlampau murah dan ternyata kita harus membayar lagi untuk mendapatkan fasilitas yang kita perlukan.

Aladin punya banyak sekali daftar harga hotel di Solo yang bisa kita simpan sebagai catatan. Apalagi kalau memang teman-teman merencanakan pergi ke sana bersama keluarga. Sebaiknya menentukan benar hotel mana yang ingin dijadikan tempat menginap. Soalnya penginapan adalah hal yang paling utama kita bereskan sebelum datang ke sebuah tempat buat berlibur. Sayang banget kan kalo nggak ada tempat menginap padahal persiapannya sudah oke banget. Terutama buat teman-teman yang liburannya memang di musim liburan. Lain cerita kalau liburannya itu bukan pas musim libur panjang.

Sekarang sudah masuk musim liburan panjang nih. Sudah menentukan belum mau liburan di Solo dan nginap di hotel yang mana? Jangan sampai keburu habis ya hotel incarannya di Solo. Saya sendiri sih belum ada rencana mau ke Solo. Pengen sih datang ke sana lagi bersama keluarga, terutama Raza. Tapi harus menunggu dia agak besar baru bisa jalan-jalan keliling Indonesia deh. Sekarang harus sabar menunggu dia membesar dulu sampai akhirnya tiba waktunya buat liburan lebih jauh dari Pontianak.

14 Juni 2016

Keuntungan Membeli Tas Kanvas Sablon


Keuntungan membeli tas kanvas sablon dapat menjadi peritmbangan bagi kita untuk mendapatkan tas yang berkualitas. Tas menjadi salah satu barang yang penting saat kita pergi keluar rumah dan membawa sejumlah barang. Sebagian besar yang membawa tas adalah perempuan karena barang bawaan lebih banyak oleh perempuan.
Inilah Keuntungan Membeli Tas Kanvas Sablon
Sekarang ini, banyak kita jumpai orang-orang yang mengenakan tas dari kanvas ini. Bahkan, beberapa produsen atau usaha tas semakin gencar mengeluarkan produk tote bag ini. Lantas, apa yang menjadi daya tarik dari jenis tas ini?
  1. Tas memiliki motif berbeda
Apabila kita lihat dari bentuk tasnya, maka akan terkesan sederhana atau simple. Namun, dari bentuk yang sederhana inilah, tas ini dapat menonjolkan desain yang dimiliki. Keunggulan dari tas ini adalah dapat dibuat atau didesain dengan berbagai macam gambar atau tulisan. Desain yang ditawarkan pun sangat banyak dan modern. Terkadang, kita hanya bisa menemukan satu desain untuk satu tas. Hal ini membuat tote bag yang kita miliki tidak akan sama dengan tas milik orang lain.
  1. Keunikan tersendiri
Desain adalah kekuatan penting bagi tas kanvas. Kita dapat menerapkan berbagai desain tas, mulai dari tradisional hingga modern. Bahkan, beberapa produsen memberikan kesempatan bagi konsumennya untuk mendesain sendiri sesuai dengan keinginan. Jika Anda merasa tidak memiliki kemampuan untuk mendesainnya, maka Anda bisa membicarakan dengan pendesain di produsen tersebut. Keunikan dari tas itu pun akan muncul dan menggambarkan gaya seseorang.
  1. Bahan tas
Dari namanya saja pasti kita sudah tahu bahan apa yang digunakan. Bahan kanvas memang sangat familiar untuk membuat tote bag. Bahannya ringan dan halus sehingga memudahkan kita saat membawanya. Meskipun ringan dan halus, bukan berarti tas ini memiliki kekuatan yang lemah. Kita dapat memasukkan beberapa barang tanpa merusak bahannya.
Berdasarkan keuntungan yang dimiliki tas dari kanvas di atas, kita dapat menjadikan tas sablon ini menjadi salah satu pilihan tas favorit Anda.Di custom.co.id anda dapat membuat tas kanvas dengan desain anda sendiri, dan tanpa minimum order. Harga murah, kualitas terbaik dapat anda temukan di custom.co.id. Bagi kalian yang ingin memulai usaha ini, kalian dapat menjadi reseller custom.co.id dan memakai fasilitas dropship. Ini sangat cocok untuk kalian yang baru mulai usaha, tanpa perlu modal besar untuk stok tas kanvas. Dan juga sangat praktis, semua pesanan akan dikirimkan ke alamat buyer dengan data pengirim adalah nama kalian sendiri. Demikian keuntungan membeli tas kanvas sablon.
Deskripsi: Keuntungan membeli tas kanvas sablon dapat memberikan pertimbangan bagi kita untuk memilih tas kanvas sesuai keinginan. Pelajari apa saja keuntungannya!
Tags:tas kanvas, tote bag





13 Juni 2016

Apartemen Eksklusif Di Kota Bandung



Apartemen bisa dibilang sebagai salah satu jenis hunian yang eksklusif karena memiliki kualitas yang jauh lebih bagus daripada rumah biasa pada umumnya. Apartemen dibangun dengan interior dan exterior yang sangat mewah sehingga apartemen bisa diklasifikasikan sebagai jenis hunian yang eksklusif. Berbicara mengenai keistimewaan yang dimiliki oleh sebuah apartemen, bagaimana jika dipadu padankan dengan sebuah daerah yang juga terkenal sebagai daerah paling diminati oleh masyarakat di indonesia, yaitu bandung.

Kota bandung dengan segala keindahan alam dan suasana yang sejuk tentu akan menggoda siapa saja yang berkunjung kesana untuk dapat tinggal dan menetap disana. Tinggal di kota bandung itu seperti tinggal di surganya dunia karena sangat membuat siapa pun penghuninya betah tinggal disana. Apalagi dengan kehadiran beragam jenis apartemen di kota bandung ini tentu akan membuat semua orang yang ada disana semakin betah setiap harinya.

Untuk membeli apartemen eksklusif di kota bandung ini, kalian semua bisa langsung saja mendatangi para developer yang menawarkan beragam jenis hunian apartemen disana. Mulai dari pusat kota bandung sampai ke pinggiran kota bandung pun kini sudah mulai dibangun beberapa jenis apartemen. Bandung kini sudah hampir menyamai kota jakarta dimana tingkat kepadatan penduduknya sudah cukup tinggi sehingga dibangunnya apartemen ini sangat cocok sekali untuk kota bandung tersebut.

Apartemen ekskusif yang ditawarkan menjadi solusi sehingga tidak perlu lagi terbatasi oleh lahan yang sempit tersebut kini kepadatan penduduk bisa diminimalisir dengan hadirnya apartemen yang bisa menampung dalam jumlah banyak. Hanya saja harga apartemen eksklusif di kota bandung ini terbilang cukup mahal dari harga apartemen dengan type sejenis. Hal ini karena bukan hanya dari kualitas apartemennya saja, akan tetapi juga dari kualitas daerah dimana apartemen itu dibangun, yaitu kota bandung.

Tinggal di apartemen dan juga daerahnya di bandung merupakan pilihan terbaik untuk menghabiskan masa hidup anda dengan lebih baik. Selain itu, segala macam kebutuhan tersedia di kota tersebut secara lengkap sehingga tak perlu jauh2 mencari tempat yang lain.Untuk memudahkan dalam mencari apartemen, bias juga mengunjungi www.urbanindo.com


12 Juni 2016

Apartemen Hunian Ala Masyarakat Modern




Masyarakat zaman sekarang tentunya merupakan sebuah masyarakat yang telah bertransformasi dari masyarakat biasa saja menjadi masyarakat yang modern. Masyarakat modern memiliki karakteristik yang unik dan ditunjukannya salah satunya adalah kebiasaannya yang menginginkan segala sesuatu berbau praktis.

Kebiasaan ini disambut baik oleh segala bidang, khususnya oleh dunia property di indonesia yang kini menghadirkan sebuah hunian paling cocok untuk mewujudkan kebiasaan praktis dari masyarakat mdoern tersebut, yakni hunian berupa apartemen. Bagi masyarakat modern, memilih untuk tinggal di sebuah apartemen merupakan hal yang sangat pas karena apartemen ini menawarkan sebuah gaya hidup yang melambangkan praktis. Segala sesuatu bisa ditemui di apartemen ini mulai dari sport centre, kebutuhan sehari hari, fashion, maupun hiburan ada biasanya di kawasan terpadu tersebut.

Dengan hadirnya hal hal semacam itu tentunya akan semakin menggiring masyarakat modern di indonesia untuk memilih tinggal di apartemen ketimbang di rumah hunian pada umumnya. Memilih tinggal di apartemen, tentu akan memfasilitasi segala keinginan dari masyarakat modern tersebut bukan hanya dari kebutuhannya saja akan tetapi juga transportasi yang juga dibuat menjadi jauh lebih praktis.

Kawasan apartemen yang dibangun di jalan jalan utama dan juga strategis akan membuat siapa saja yang menghuninya merasakan kemudahan dalam mengakses jalan ketika hendak bepergian. Kalian semua bisa coba tanyakan kepada orang orang yang sudah pernah tinggal di apartemen lalu tanyakan apa saja kemudahan dan hal hal yang dibuat menjadi jauh lebih praktis bagi mereka.

Tinggal di apartemen pada zaman yang sudah serba modern ini menjadi yang paling recomended apalagi ditengah semakin terbatasnya lahan yang ada untuk menjadi hunian, membuat tinggal di sebuah apartemen adalah hal yang paling efisien di masa masa sekarang ini. Harga beli sebuah apartemen juga dibilang lebih murah daripada rumah hunian pada umumnya karena kita hanya membeli bangunan saja tidak serta dengan tanahnya itulah yang membuat apartemen menjadi murah ketimbang rumah lain pada umumnya di indonesia ini.

11 Juni 2016

Rumah Dijual di Bandung Dengan Type Rumah 36

Rumah dijual di bandung – Kota Bandung kita ketahui sebagai salah satu kota besar yang ada di Negara kita Indonesia, jika pada musim liburan banyak sekali yang berkunjung kesana untuk melihat keindahan di wilayah puncak. Pastinya di kota banung ini memiliki udara yang sangat sejuk karena daerahnya rata-rata pada area pegunungan.

Membangun atau memiliki rumah di Bandung merupakan sesuatu yang tepat untuk kit lakukan mengingan bahwa kota tersebut banyak menjadi tujuan serta lokasinya yang sangat bersahabat dengan ketentraman yang dimilikinya.

Bicara mengenai rumah di kota Bandung ini memang sangatlah banyak sekali yang menjualnya apalagi Anda bisa menemukannya pada situs-situs online penjual rumah yang memang akan dapat mempermudah Anda dalam melakukan pembelian rumah tersebut.

Salah satu type rumah yang akan Anda temukan yaitu dengan type 36, rumah dengan type tersebut cocok untuk mereka yang belum memiliki anggota keluarga yang banyak, pasalnya rumah dengan type 36 ini memang tidaklah terlalu luas sehingga tidak bisa menampung jumlah keluarga yang banyak. Namun type 36 ini merupakan type yang banyak diminati apalagi untuk mereka yang masih baru saja membangun rumah tangga, yang memang rata-rata memilih ukuran rumah dengan type 36 tersebut.

Alasan mereka memilih type 36 ini tentunya juga bermacam-macam, namun yang pasti karena biasanya mereka yang baru saja membangun sebuah keluarga kecil belum memiliki banyak uang sehingg dengan uang yang pas-pasan mereka lebih memilih rumah dengan type tersebut.

Kemudian biasanya mereka pertimbangkan dengan nilai guna dari bangunan tersebut mereka memilih yang type 36 ini karena mereka sadar belum terlalu membutuhkan rumah yang besar untuk menampung anggota keluarganya.

Tak ketinggalan tentunya yaitu mengenai selera yang dimilikinya juga biasanya lebih tertarik dengan rumah yang memiliki type 36, jadi mereka yang memilih type 36 ini memang memiliki bermacam-macam motif.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Rumah dijual di bandung, semoga bermanfaat untuk Anda semuanya, terimakasih.

10 Juni 2016

Penggunaan Dress yang Lebih Luas untuk Beragam Aktifitas


Aprilia merupakan salah satu brand busana muslimah syar’i yang menampilkan trend model busana muslim baru dan cantik, serta dengan warna lembut bernuansa romantis yang menarik dapat membuat tampilan para wanita muslim semakin elegan dan anggun. Selain hadir dengan busana muslimnya, brand yang telah menghadirkan koleksinya di Hijup ini juga mengeluarkan hijab instan yang praktis untuk dipakai yang diberi nama Peafowl yang dibuat dengan bahan chiffon halus serta dengan khas kerutan pada salah satu ujung, dengan tujuan untuk memudahkan saat kerudung atau jilbab tersebut digunakan. Warna-warna lembut serta dengan modelnya yang elegan sepertinya melekat pada brand yang satu ini dan pastinya akan membuat tampilan semakin modis.

Dress merupakan salah satu jenis model busana muslimah yang banyak disukai dan dicari oleh para pecinta fashion busana muslimah, apalagi jika dress tersebut ditampilkan dengan model masa  kini yang simpel, dengan sedikit tambahan motif  dibagian tertentu serta bisa dipadukan dengan gaya hijab apapun. Dress yang penggunaannya cocok untuk berbagai acara mulai dari yang formal hingga semi formal membuat model busana muslimah ini banyak digemari untuk dikenakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari yang akan membuat tampilan semakin menarik. Arumi Dress Blue salah satu koleksi dari Aprilia di hijup.com dapat menjadi salah satu pilihan busana muslim bagi anda, karena dress ini bisa digunakan dalam tampilan gaya busana casual, feminim hingga gaya stronger. Selain itu bahan cerutti yang berkualitas pun dapat memberikan kenyamanan saat digunakan dalam berbagai kesempatan acara.

Penggunaan dress selain untuk acara formal saja, juga dapat digunakan untuk acara semi formal dan bahkan untuk acara harian lainnya seperti kuliah, bekerja dan aktifitas sehari-hari lainnya karena model yang kini ditampilkan pun semakin beragam dan lebih berwarna lagi. Hijup sebagai online shop busana muslim berkualitas dengan banyak brand dan perancang yang bekerjasama dalam menampilkan karya terbaiknya termasuk dalam hal menampilkan trend model dress masa kini yang bisa anda jadikan referensi dalam menggunakan busana muslimah untuk beragam aktifitas.