Langsung ke konten utama

Review Drama Korea: Gentleman’s Dignity



Review Drama Korea: Gentleman’s Dignity. Drama Korea saat ini memiliki peningkatan yang sangat signifikan di Indonesia. Ceriatanya yang menarik dan menyenangkan ini membuat banyak sekali warna negara Indonesia menjadi penggemar Drama Korea atau biasa disebut dengan K-Drama. Salah satu Drama Korea yang memiliki cerita menarik adalah Gentleman’s Dignity. Dan sudah pernah juga tayang di televisi tanah air.

Gentleman’s Dignity merupakan salah satu drama Korea SBS bergenre komedi romantis dan memiliki 20 episode. Dibintangi dengan aktor kawakan seperti Kim Suro dan Jang Donggun membuat drama Korea ini memiliki kisah yang sangat menarik. Persahabatan tidak pernah kenal waktu, begitu juga dengan persahabatan di dalam drama Gentleman’s Dignity ini.

Review Drama Korea: Gentleman’s Dignity
Untuk kisah asmaranya, tentu juga sangat kental Antara Jang Donggun dengan Kim Haneul. Drama ini juga telah dinobatkan sebagai salah satu dari “bestromantic Korean drama” di berbagai award.
Selain kisah romansanya yang lucu dan menggetarkan, lagu-lagu OST nya pun juga sangat mendukung untuk membuat para penonton semakin terpikat. Ya, karena lagu OST dari drama ini juga mendapatkan gelar sebagai salah satu dari “top30 best Korean drama OST of all time” dari berbagai situs di luar negeri.
Persahabatan yang terjadi tidak disengaja dan dimulai dengan kesalahpahaman saat perkelahian tidak berarti masa SMA, membuat 4 orang laki-laki bersahabat hingga berumur 40 tahun. 4 orang laki laki itu adalah Kim Dojin (diperankan Jang Donggun), Choi Yoon ( diperankan Kim Minjong), Im Taesan (diperankan Kim Suro), dan Lee Jungrok (diperankan oleh Lee Jonghyuk).
Hingga umur 40 tahun, 4 sekawan masih sering berkumpul dan membicarakan berbagai kehidupan masing-masing. Jungrok pemilik kedai kopi (pemberian istrinya yang kaya raya), Yoon seorang pengacara, Taesan dan Dojin seorang arsitek.
Takdir mempertemukan Dojin dengan seorang wanita bernama Seo Yisoo (diperankan Kim Haenul) yang merupakan kenalan dari Yoon dan Taesan. Yisoo sebenarnya memendam rasa kepada Taesan, namun Taesan jatuh cinta dengan teman Yisoo, seorang playgirl Hong Sera (diperankan Yoon Seah) dan merupakan teman sekontrakan Yisoo.
Peraasaan Yisoo untuk Taesan diketahui oleh Dojin, dan Dojin menggunakan kesempatan itu untuk menggoda sang Yisoo, namun lama-kelamaan justru Dojinlah yang tertarik dengan Yisoo. Masalah percintaan 4 sekawan semakin rumit dengan datangnya Collin (diperankan Lee Jonghyun) dengan mengaku sebagai putra salah satu 4 sekawan. Belum lagi dengan kedatangan Im Meahri (diperankan Yoon Jinyi), adik Taesan yang baru kembali ke Korea dari Amerika (bersekolah) untuk mendekati dan menyatakan cinta kepada Yoon.

Hubungan 4 sekawan terancam berantakan, karena Taesan tidak menyetujui hubungan Meahri dan Yoon. Apakah persahabatan 4 sekawan bisa terselamatkan? Dan bagaimana dengan kisah cinta 4 sekawan? Saksikan lah drama Korea Gentleman’s Dignity dan rasakan perjalan drama yang mengundang gelak tawa dan tetesan air mata tersebut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma