Langsung ke konten utama

Buat Apa Daftar BebasBayar, Memangnya Ada Manfaatnya Buat Mudik Lebaran?

BebasBayar

Berbagi aplikasi yang bisa kita install ke smartphone kita semakin beragam jumlahnya. Aplikasi yang tentu saja memberikan beragam kemudahan terutama pembayaran online yang memang sangat dibutuhkan di era digital ini. Akan sangat sulit rasanya hidup tanpa smartphone yang dijejali dengan macam-macam aplikasi yang membuat segala pembayaran menjadi mudah. Segalanya bisa dicari solusinya melalui internet. Internet menjadi jawaban semua permasalahan kita.

Buat apa daftar bebas bayar, memangnya ada manfaatnya buat mudik lebaran?

Satu di antara aplikasi yang memudahkan orang yang selalu bertransaksi melalui smartphonenya adalah BebasBayar. Buat apa punya aplikasi ini sedangkan saya sudah punya internet banking? Bisa bayar melalui multipayment dan beragam pilihan pembayaran lainnya? Yakin pilihan pembayaran yang Anda miliki sudah lengkap? Katakanlah sudah lengkap, apakah metode pembayaran yang selama ini Anda gunakan bisa memberikan keuntungan lebih? Selain keuntungan mudah digunakan dari rumah bahkan ketika mudik lebaran? Bisakah metode pembayaran Anda menjadi bisnis online yang menawarkan penghasilan berjuta-juta?







Eitssss kok bunyinya seperti money game? Jangan-jangan buat daftar BebasBayar harus mengeluarkan uang jutaan untuk membayar titik-titik hak usahanya? Money game sudah terlalu mainstream ya! Sudah banyak orang yang menyadari bahwa money game itu tak lebih dari pembodohan masal dan yang berada paling atas yang akan mendapatkan keuntungan paling banyak lalu yang berrada paling bawah tidak akan mendapatkan apa-apa? Alias ujung-ujungnya gigit jari dan tak bisa mengadu ke mana-mana karena ditipu dengan janji manis.

Di BebasBayar pendaftarannya benar-benar gratis lho. Tinggal gunakan nomor handphone dan email bisa langsung terdaftar. Saya mendaftar tak lebih dari 2 menit sudah selesai. Bergantung pada jaringan internet sih ya! Karena daftarnya online ya mau nggak mau harus menggunakan jaringan internet yang mumpuni. Sebelum mendaftar kita install dulu aplikasi BebasBayar ini dari playstore yang bisa diunduh secara gratis.


Metode pembayaran BebasBayar memberikan banyak sekali kemudahan terutama yang suka kehabisan pulsa di perjalanan mudik. Nggak kebayang berada di tempat yang jauh dari kota dan tempat penjualan pulsa. Sementara di internet banking sendiri pilihan pembelian pulsanya nggak banyak. Bahkan ada yang batas minimalnya 25.000/nomor. Bagaimana kalau kita ingin bagi-bagi pulsa sama saudara-saudara yang kita temui selama mudik nanti? Ya katakanlah pengen nambah THR lebaran dalam bentuk pulsa. Selain bisa beli di BebasBayar, kita juga akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga pulsa yang harus kita bayarkan di tempat beli pulsa bukan? Lebih hemat dan selisih ini bisa kita gunakan untuk pembayaran yang lain. Setiap transaksi yang kita lakukan ada cashbacknya. Sangat menggiurkan bukan?


Jadi selama mudik lebaran kita tetap bisa menghasilkan uang dari transaksi yang kita lakukan atau dari transaksi yang dilakukan oleh downline kita sampai kedalaman level 5. Harus ajak orang lain untuk bergabung dong kalau begitu? Jika memang ingin mendapatkan penghasilan lebih banyak tentu saja kita harus mengajak orang lain untuk mendaftar di BebasBayar dan aktif menggunakan BebasBayar sebagai pilihan metode pembayaran online mereka untuk berbagai kebutuhan. Buat apa mengajak orang lain? Karena orang lain juga butuh metode pembayaran yang memudahakan mereka untuk bertransaksi dan tahukah Anda dengan mengajak orang lain untuk menggunakan BebasBayar ini sama juga Anda membukakan lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Namanya bisnis jaringan adalah bisnis yang saling membantu satu sama lain.

Bisnis ini sama sekali tanpa risiko rugi karena kita hanya memindahkan metode pembayaran kita menggunakan BebasBayar. Toh pada akhirnya kita tetap akan melakukan berbagai pembayaran tersebut dengan atau tanpa aplikasi BebasBayar bukan? Satu lagi yang harus saya ingatkan bahwa Anda tidak menarik biaya keanggotan dari orang yang Anda ajak untuk bergabung melalui link affiliasi Anda. So it's a win-win solution bukan? Apalagi jika selama mudik lebaran bertemu banyak keluarga yang bingung untuk membayar berbagai tagihan yang dia miliki karena di tempatnya jauh dari bank atau ATM dan bahkan hanya ada 1 pilihan bank yang tentu saja belum tentu bisa mencakup semua pembayaran yang dia butuhkan.

BebasBayar akan sangat membantu terutama bagi Anda yang keluarganya ingin buka usaha konter pembayaran berbagai tagihan di lokasi yang tak banyak bisa mendapatkan beragam pilihan pembayaran. Gunakan waktu mudik atau libur lebaran ini untuk menjangkau keluarga yang selama ini jarang ditemui. BebasBayar akan menjadi solusi tepat bagi kita yang selalu bertransaksi online. Apalagi isi depositnya sangat mudah. Bisa menggunakan berbagai pilihan bank yang disediakan dan deposit akan masuk dalam hitungan beberapa menit.

Bagi Anda yang ingin kembali ke kota dan selama di tanah kelahiran kesulitan membeli tiket pesawat, nah beruntung banget kalau sudah punya akun BebasBayar. Bisa beli melalui BebasBayar dan tidak akan bingung untuk pulang lagi dan berkutat dengan jam kerja di kota. BebasBayar ini akan menjadi senjata yang paling tepat selama mudik. Banyak sekali yang bisa dilakukan dengan BebasBayar ini dan tidak perlu takut terlambat membayar beragam tagihan dan bisa libur lebaran dengan tenang deh di kampung halaman. Nggak ada cerita semua tagihan terlambat dibayar dan sampai menyebabkan Anda di denda atau yang lebih parah yang punya cicilan mobil atau motor, kendaraannya tiba-tiba disita karena belum membayar cicilan karena tak bisa membayarnya selama mudik lebaran di kampung.

Mudik lebaran kali ini akan sangat berkesan sebab kita membawa oleh-oleh yang tidak habis sekali makan. Bisa jadi apa yang kita bawa ini, yang kita sebut dengan BebasBayar akan mengubah masa depan banyak orang. Masa depan orang-orang yang kita cintai yang bingung mau cari penghasilan lewat mana dengan modal smartphone saja. Mau buka usaha banyak orang yang terbentur dengan modal. Di BebasBayar kita diberikan aplikasi gratis di Playstore (klik di sini) dan (klik di sini) untuk iOS. dan pendaftarannya benar-benar tidak menggunakan biaya. Kita hanya diwajibkan isi saldo minimal 10.000 dan saldo tersebut langsung bisa kita gunakan untuk bertransaksi.



Ambil kesempatan lebaran tahun ini untuk mengubah hidup Anda melalui genggaman Anda sendiri.

Masih ragu mau daftar BebasBayar? Tenang, GRATIS kok!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan