Langsung ke konten utama

Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan Saat Membeli Properti Residensial di Indonesia

Seperti tugas lain, membeli rumah datang dengan aturan yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Jika Anda baru dalam pembelian real estate, berikut adalah beberapa hal yang harus diingat:


Boleh
Melakukan pekerjaan rumah Anda. Bekerja keras. Penelitian membantu Anda memahami seluk beluk dari proses pembelian rumah. Semakin banyak Anda tahu dan mengerti, semakin baik keputusan yang Anda keluarkan.

Tidak boleh
Tidak memperhatikan berita saat ini dan tren. Pengangkatan larangan kepemilikan asing diatur untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, memberikan dorongan yang kuat dari setidaknya 20 persen, kata Indonesia Investments. Juga, bukan pembatasan harga yang membatasi asing untuk properti sebesar 5 miliar rupiah atau kurang, peraturan baru benar-benar menghilangkan pembatasan bersama dengan kebutuhan untuk memperbaharui sertifikat setiap 25 tahun. Sekarang orang asingdapat mewariskan properti untuk anak-anak mereka, The Jakarta Globe melaporkan. Sementara itu kabar baik, penghapusan larangan tentu akan mengundang minat kuat dan partisipasi dari investor asing. Hal ini pada akhirnya akan mendorong harga properti yang lebih tinggi di kota. Dengan menjadi up to date dengan berita seperti ini membantu Anda mengetahui apakah itu waktu yang tepat bagi Anda untuk berinvestasi di properti atau tidak.

Boleh
Berbelanja dalam rentang harga Anda. Melihat real estate Anda yang tidak mampu Anda bayar bisa mematikan Anda setiap prospek baik yang Anda temukan dalam kekuatan dalam kisaran harga yang Anda mampu. Hindari sakit hati. Dengan pergi langsung ke rumah Anda dengan senyaman mungkinmiliki, Anda dapat menikmati proses jauh lebih baik.

Tidak boleh
Salah satu cara untuk memastikan Anda tidak berbelanja untuk rumah yang jauh di atas apa yang Anda mampu adalah untuk mendapatkan pembiayaan Anda disetujui, hal pertama. Ketika pembiayaan Anda disetujui, maka Anda akhirnya tahu berapa banyak Anda dapat menghabiskan pada properti. Anda dapat berbelanja untuk real estate yang sesuai kasarnya Anda langsung pergi, bukannya belanja pertama hanya untuk mengetahui bahwa pembiayaan Anda kurang dari apa yang awalnya Anda pikirkan.

Boleh:
Gunakan layanan listing. Menemukan dijual rumah di Jakarta Timur dengan situs-situs seperti Rumah adalah mudah. Anda dapat menghilangkan banyak waktu dan upaya yang diperlukan untuk memeriksa setiap situs pribadi dengan menyaring properti yang tidak sesuai dengan anggaran, jenis atau ukuran. Situs ini cukup mudah digunakan sehingga Anda tidak akan memiliki masalah memeriksa foto yang datang dengan setiap listing untuk membantu Anda memutuskan apakah itu YA atau Tidak.

Larangan
Sindrom Rumah Pertama. Jika Anda selalu tinggal di rumah sempit, setiap rumah yang sedikit lebih besar bisa muncul seperti perbaikan besar. Jadi jangan membeli rumah pertama yang Anda lihat. Lihat sekeliling. Berbelanja. Yang menyenangkan dari melihat sekeliling adalah bahwa Anda mengeksplorasi banyak properti dan kemungkinan yang datang bersama dengan mereka. Dari ukuran jumlah kamar tidur dan kamar mandi apakah ada ruang halaman belakang yang cukup atau tidak, Anda dapat memilih jenis terbaik dari rumah yang akan Anda tinggali selama bertahun-tahun. Jadi jangan mudahergiur oleh pembeli pertama dan menjadi taruhan terbaik Anda, setidaknya Anda akan percaya diri dalam mengetahui bahwa Anda membelinya hanya setelah hati-hati mempertimbangkan semua pilihan yang tersedia untuk Anda.

Boleh
Perhatikan lingkungan. Memiliki anak-anak? Jika Anda membesarkan sebuah keluarga, Anda mungkin ingin mempertimbangkan masyarakat yang terjaga keamanannya atau properti yang dekat dengan sekolah terkemuka. kemacetan sehari-hari dapat menjadi sulit pada anak-anak. Jika anak-anak Anda harus bangun di 4:00 atau dijemput di rumah dengan layanan dengan 05:00 untuk kelas 07:00 mereka, ini tidak memberikan anak-anak Anda cukup waktu untuk istirahat dan tidur. Semakin dekat Anda hidup untuk sekolah, yang lebih pendek kemacetan mereka akan, memberi mereka lebih banyak waktu untuk istirahat dan tidur.

Tidak boleh
Tidak mendapatkan lokasi yang baik. Jangan memilih lokasi yang terlalu keluar dari jalan hanya karena Anda ingin lebih dekat dengan sekolah. Sebaliknya, melakukan yang terbaik untuk keseimbangan antara memilih lokasi yang bekerja untuk Anda dan anak-anak Anda atau untuk seluruh keluarga Anda. Sebuah pilihan yang bagus adalah pergi untuk properti di dekat hub transportasi utama. Dengan begitu, mudah bagi setiap orang untuk sampai ke mana mereka ini dalam waktu yang sesingkat mungkin.

Boleh
Pilih hipotek yang tepat. Pergi untuk ketentuan yang fleksibel. Hal ini dapat membuat semua perbedaan, terutama jika Anda menghitung penghematan biaya Anda bisa mendapatkan bunga saja.

Tidak bolah
Tidak cukup mengetahui  daerah. Pastikan Anda bertanya-tanya. Melakukan penelitian tentang lokasi sebelum Anda melanjutkannya. Anda mungkin akan mendapatkan kesepakatan seumur hidup tetapi jika lokasi dekat dengan bagian kumuh kota, yang mungkin akan membuat Anda berfikir ulang. .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…