Langsung ke konten utama

Tempat Wisata Berbelanja Murah di Bali




Bali adalah tempat wisata yang menarik perhatian berbagai turis, baik lokal maupun mancanegara. Banyak tempat wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai tempat belanja pun menawarkan produk lokal yang bisa menjadi kenang-kenangan saat Anda berwisata ke Bali. Tidak jarang juga, turis-turis menjadikan Bali sebagai salah satu pusat belanja produk-produk yang eksentrik dan menawan. Sangat disayangkan bila Anda datang ke Pulau Dewata tanpa mengunjungi satu pun daerah wisata berbelanja di sana.

Tempat Wisata di Bali bagi Pemburu Cinderamata Murah
Bali adalah salah satu pulau yang menawarkan pernak-pernik tradisional yang kental dengan kebudayaan leluhurnya. Pakaian, makanan tradisional, aksesoris lokal, hingga patung-patung khas kebudayaan Hindu merupakan jajaran barang buruan para wisatawan yang berbelanja di Bali. Tentu banyak pula tempat wisata di Bali yang menjual pernak-pernik tersebut.

Karena banyak daerah yang menjual oleh-oleh khas Bali, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui lokasi-lokasi wisata belanja yang murah. Jangan lupa untuk menawar oleh-oleh yang ingin dibeli. Dengan persiapan yang matang, Anda bisa menikmati saat-saat berbelanja cinderamata yang murah. Berikut lokasi yang bisa Anda datangi

  1. Ubud
Kawasan Ubud merupakan salah satu pusat pembelanjaan tradisional Bali yang terkenal. Jajanan tradisional yang menggugah selera akan menemani Anda sembari berburu tas anyaman serta pakaian khas Bali. Lokasi berbelanja di daerah Ubud pun dekat dengan salah satu tempat wisata di Bali, yakni Puri Agung Saren Ubud. Bagi Anda yang penasaran, kawasan Ubud juga merupakan salah satu lokasi syuting film Eat, Pray, Love yang dibintangi Javier Bardem dan Julia Roberts. Ini menjadikan kawasan tersebut semakin terkenal. Waktu pagi adalah saat terbaik bagi Anda untuk berbelanja, karena siang hari menjadi waktu para turis menjelajahi kawasan Ubud. Karena luas, Anda disarankan untuk menjelajahi daerah Ubud terlebih dahulu.

  1. Sukawati
Desa Sukawati berada di kabupaten Gianyar. Berbagai barang kesenian seperti lukisan dan patung tradisional dan pakaian khas Bali lagi-lagi menjadi produk incaran para turis. Kawasan belanja ini sangat terkenal dan strategis karena berada tepat di jantung kota dan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 45 menit dari Bandara Ngurah Rai.

  1. Guwang
Masih berada di kabupaten Gianyar, Desa Guwang juga merupakan tempat wisata berbelanja yang murah. Daerah Guwang merupakan kawasan belanja yang terbilang baru karena pada awalnya dibangun untuk mendukung popularitas kawasan Sukawati yang berjarak hanya 500 meter dari Guwang. Namun, kawasan ini terbilang lebih rapi daripada Sukawati, sehingga menjadikan momen berbelanja Anda lebih nyaman.

  1. Kuta
Kuta bukan hanya kawasan wisata pantai yang mempesona, tapi berbagai produk lokal seperti kaus berbahan rayon atau katun tipis juga dijual di sana. Kebanyakan pelancong membeli pakaian tersebut bukan sebagai oleh-oleh, melainkan untuk dikenakan selama berada di Bali. Patung ukiran serta lukisan pun menjadi cinderamata yang diminati para turis. Karena barang yang dijual di kawasan ini jauh lebih banyak, turis-turis sering mampir dan membeli oleh-oleh tersebut. Dengan lokasinya yang juga dekat dengan salah satu tempat wisata di Bali, yaitu pantai Kuta, kawasan ini menjadi salah satu area belanja yang terkenal.

  1. Badung
Kawasan wisata Badung bukan hanya menjual cinderamata, namun juga berbagai perlengkapan sehari-hari seperti sarung bantal dan bahan-bahan dasar memasak sampai perlengkapan upacara adat Bali. Wadah-wadah untuk menyimpan sesaji bisa Anda beli untuk menghiasi rumah. Anda disarankan untuk membeli barang-barang dalam jumlah yang besar agar mendapat harga grosir. Kawasan Badung berada di pusat perdagangan di Bali, yaitu di daerah Denpasar. Badung adalah kawasan tempat wisata di Bali yang seru dan akan sangat Anda kenang karena bukan hanya menjual oleh-oleh khas Bali, namun juga perlengkapan hidup masyarakat lokal, mulai dari daging ayam hingga tedung dan songket yang merupakan perlengkapan religius warga Hindu.

Beberapa lokasi di atas adalah tempat-tempat berbelanja murah di Bali. Dengan banyaknya kawasan berbelanja yang saling berdekatan dengan tempat wisata di Bali, tidak heran bila banyak orang yang membawa pulang banyak kantong yang berisi cinderamata murah serta pengalaman yang tidak terlupakan.











 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…