Langsung ke konten utama

9 Teknik Yang Sudah Terbukti untuk Menjual Rumah Anda



Ada banyak metode dan teknik yang digunakan dalam menjual rumah. Cara tradisional cenderung sangat lambat. Bahkan dengan melibatkan agen real estate untuk melakukan penjualan bisa lebih lama dari yang diharapkan. Ini menjadi sulit jika Anda tidak dapat menemukan tempat yang tepat untuk menjual rumah. Ada beberapa tips yang bila dicoba
yang dapat membantu Anda dalam menjual rumah di bintaro di situs seperti Rumah. Pasar saat ini kuat, dan tetap ramai dengan orang-orang yang mengharapkan bisnis real estate terus meningkat. Buat kesan pertama yang baik dan pengaturan tampilan yang tepat untuk rumah Anda merupakan dua faktor penting dalam menarik pembeli. Teknik lain yang dapat membantu Anda dalam menjual rumah meliputi:

Menyalakan

Memaksimalkan cahaya di rumah
yang ingin Anda jual. Menerangi rumah memungkinkan pembeli untuk memiliki pandangan menyeluruh dan itu membuat rumah terlihat lebih cerah dan ceria. Anda dapat menurunkan tirai, mengubah penutup lampu, merapikan jendela, menyingkirkan semak-semak tumbuh berlebihan untuk membiarkan cahaya alami masuk, dan gunakan lampu berkualitas.

Bersihkan dan Susun dengan baik

Anda mungkin menganggap hewan peliharaan Anda akan menghangatkan hati
calon pembeli, tetapi sebaliknya, ini bisa merusak kesempatan Anda menjual rumah karena tidak semua orang adalah pecinta kucing atau anjing. Menurut The Huffington Post, Anda tidak ingin pembeli berjalan di sebuah ruangan dan menemukan semangkuk penuh makanan anjing, kotak sampah yang berbau, dan rambut hewan peliharaan ada di berbagai bagian rumah. Bersihkan rumah menggunakan pembersih dengan wangi ringan dan bersihkan semua lemari. Sebuah rumah yang bersih akan memberikan kesan kerapian secara langsung sedangkan membuka lemari cenderung membuat ruangan terlihat lebih besar.

Renovasi minimum

Perbaikan cepat
berdampak baik ketika menjual rumah, tapi jangan berlebihan merenovasi rumah Anda karena Anda mungkin tidak mendapatkan uang Anda kembali. Perbaiki kran bocor, trek pintu, lemari, dan beri cat baru baru di dinding. Sedikit peningkatan rumah akan membuatnya tampak baru dan Anda akan menarik calon pembeli dengan mudah.



Hilangkan kesan rumah dari rumah yang sedang Anda jual

Salah satu hal yang paling penting ketika menjual rumah adalah untuk me
nghilangkan semua barang milik pribadi. Pemilik baru akan ingin untuk menyesuaikan rumah dan menemukan barang Anda akan membuat mereka tidak bersemangat. Semakin banyak hal pribadi di rumah semakin kecil calon pembeli akan memvisualisasikan tinggal di ruangan itu.
Ketahui Keadaan Pasar

Banyak pembeli rumah memiliki sikap yang berbeda
mengenai pasar rumah. Salah satu elemen penjualan rumah yang perlu diketahui adalah ketersediaan pembeli dan kondisi pasar saat ini. Pasar rumah saat ini di Bintaro lebih mudah karena banyak pembeli yang tersedia. The Southern Living menunjukkan bahwa Anda perlu untuk melakukan riset untuk sejumlah pembeli rumah di pasar menggunakan beragam sarana seperti internet dan daftar lokal.
Lakukan Perbaikan Minimum

Sebagai penjual rumah, Anda diminta untuk mengetahui bahwa tidak ada pembeli ingin menginvestasikan uang mereka di sebuah rumah dengan kondisi buruk – kotor dan kasar. Para ahli merekomendasikan Anda melakukan semua perbaikan yang diperlukan oleh rumah dan membiarkannya dalam kondisi baik sebelum mendaftarkan untuk dijual. Ini berguna saat rumah terlihat menarik bagi
calon pembeli.

Menargetkan Klien Tertentu

Dalam kasus orang
yang sudah tua, mereka telah tinggal di rumah selama sebagian besar hidup mereka, sehingga mereka mungkin ingin seseorang yang menghargai warisan mereka dan pekerjaan yang sudah mereka curahkan pada dalam rumah mereka. Untuk setiap penjual rumah, rumah yang ada saat ini memiliki banyak kenangan, dan mengidentifikasi calon pembeli akan membantu Anda menjaga nilai-nilai sentimental rumah. Menargetkan klien tertentu membuat proses penjualan lebih mudah karena Anda memiliki topik kecil untuk dihadapi. Anda dapat mengirim gambar rumah pada situs-situs terkemuka dan sosial media.

Mengatur Harga Yang Sempurna

Sebagian besar negosiasi mengambil banyak waktu. Mengidentifikasi harga yang sempurna untuk rumah Anda akan mengurangi waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan penjualan. Berdasarkan daerah
nya, Anda harus memiliki perkiraan mengenai apa yang diharapkan dalam pasar seperti itu.

Cari Agen berpengalaman

Dalam beberapa kasus, menjual rumah mungkin memerlukan bantuan seorang profesional di lapangan. Keterampilan dan kemampuan dari agen atau makelar penting ketika menjual rumah, terutama dalam kondisi pasar yang sulit. Sulit untuk menjaga konsentrasi optimal pada pekerjaan Anda saat Anda menjual rumah Anda sendiri. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat mencari berbagai agen yang menyediakan layanan di daerah sebelum
mengerucutkan ke seseorang yang memenuhi standar Anda. Tidak seperti melakukannya sendirian untuk menjual rumah atau mempercayai agen tidak berpengalaman yang mencari jalan lain. Menggabungkan dua teknik dengan perbaikan yang menarik akan sangat meningkatkan kemungkinan menjual rumah dengan cepat dan menguntungkan.




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…