Telur Asin Ayam

23.25 0
Telur atau telor asin memang bisa menjadi senjata yang sangat berharga di dapur. Tinggal rebus dan siap santap tanpa perlu m...

Baru Terasa Bekerja

23.07 0
Duduk di kursi. Mata menatap komputer. Tangan menari di atas keyboard yang diletakkan di atas meja kayu yang besar. Penuh den...

Dapur Mertua

12.30 0
Saya percaya bahwa banyak sekali menantu yang beruntung di dunia ini. Saya satu di antara orang yang beruntung itu. Mendapatka...

Terarah dengan Jadwal

12.24 0
Kayaknya saya harus menyusun jadwal harian yang lebih spesifik jika memang ingin mencapai target yang saya butuhkan di dalam k...

Saya Sedih Sekali

12.18 0
Menghitung jumlah tulisan di blog yang semakin sedikit dibandingkan tahun sebelumnya sebenarnya membuat saya cukup sedih. Tern...

Pilihan Makanan dalam Cara Menggemukan Badan

15.03 0
Mencari cara menggemukan badan seharusnya tidak perlu rumit. Anda hanya perlu merancang menu harian yang tepat sehingg...

Mindset: Suka-Suka Gue

09.17 0
Pernah nggak sih scroll lini masa media sosial kita dan menemukan sesuatu yang membuat dahi kita berkerut? Ada banyak sekali...

Cara Mengatasi Printer Canon IP2770 yang Masuk Angin

08.59 0
Inilah yang selalu menjadi masalah printer yang memiliki infus terutama printer Canon IP2770. Printer Canon IP2770 yang masuk...

Nggak Punya Ide Menulis?

08.44 0
Saya sendiri bukan nggak punya ide buat nulis sih walaupun sudah beberapa hari absen mengisi blog ini dan mau nggak mau membay...

Histrionic Personality Disorder Gangguan Kejiwaan yang Nama Kerennya Drama Queen

08.35 0
Saya baru tahu bahwa nama kerennya itu drama queen. Sebenarnya saya sudah mengenal lama orang yang berada pada tingkatan ...

Tips Memilih Bisnis Online

10.49 0
Semakin maraknya masyarakat online yang berbisnis di dunia maya, bahkan rasanya tak ada yang tak melakukan itu. Semuanya secar...

Anak Itu...

10.35 0
Anak adalah peniru yang paling ulung. Kalau yang ditirunya baik sih nggak masalah ya tapi kebayang nggak dia meniru hal yan...

Pesan Air Bersih di Pontianak

11.03 0
Tak banyak sih kayaknya yang bakalan bikin postingan mempromosikan soal jasa pengiriman air ke rumah-rumah yang ada di Kota Po...

I Miss The Old Time

10.50 0
Waktu ternyata bukan bergerak pelan. Sangat cepat seperti terbang. Rasanya baru kemarin saya berhasil menyelesaikan tantangan me...

My Gravity

22.28 0
I always think that nobody can make me fall in love more than myself. I love myself so much. But when Raza come to mylife, everything was ch...

Mengetahui dan Mengenal Daftar Harga Laptop Samsung Terbaru

02.13 0
Laptop merupakan sebuah barang elektronik yang sudah menjadi kebutuhan mendasar yang harus dipenuhi bagi mereka yang bekerja dan berse...

Cerita Tentang Bantal

12.28 0
Saya termasuk orang yang bsia tidur tanpa bantal. Bahkan saya tak bisa tidur dengan memeluk guling. Berbanding terbalik deng...

Bikin Kunci Duplikat di Serayu

12.15 3
Di Jalan Gajahmada ada tukang duplikat kunci yang kece banget hasil kerjanya. Harga juga bersaing sesuai kunci yang ingin ...

Raza Anteng di Foto di Atas Karpet Bulu

11.58 0
Beberapa waktu lalu saya memang mengajak keluarga kecil saya untuk berfoto di sebuah studio. Biar lebih bagus aja sih hasiln...

Blazer Buat Muslimah

11.44 0
Haiyaaaa gimana ya, lagi cari blazer tapi mahal kalo belinya di mall. Mau ke Sudirman tapi nggak ada waktu banyak, suka ngga...

Selai yang Super Gampang Bikinnya

11.34 0
Aduh sebagai seorang ibu rumah tangga yang tak suka terlalu lama berada di dapur, saya lebih suka duduk lama di depan PC di...

Studio Foto di Pontianak yang Cocok Buat Bayi

11.13 0
Biasanya teman-teman yang di Pontianak berfoto di studio mana? Kakak ipar saya kemarin cerita kalau dia foto keluarga di sebuah stu...
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes