Langsung ke konten utama

Jajaran Harga Hp Samsung 1 Jutaan Termurah untuk Pelajar dan Mahasiswa




Hadirnya handphone (hp) bagi setiap orang menjadi sebuah kebutuhan yang sangat diperlukan. Hp yang kini disebut dengan smartphone kini tidak hanya untuk telepon dan SMS saja, namun untuk beraktivitas di media sosial, fotografi atau lainnya. Merk hp yang menjadi favorit adalah Samsung, kenapa Samsung? Karena harga hp Samsung sangat terjangkau dengan spesifikasi yang bagus.

Harga hp Samsung sangat beragam, murah dan mahalnya harga tersebut tergantung dengan spesifikasi yang diinginkan. Umumnya orang mengutamakan spesifikasi kamera yang cukup mumpuni, kira-kira di atas 5 megapiksel. Selain itu kapasitas memory dan ukuran layar pun tentunya juga menjadi pertimbangan pengguna. Mereka lebih tertarik dengan harga hp yang cukup murah namun dengan spesifikasi yang mewah.

Samsung menjadi vendor hp favorit, meski saat ini ada serangan gencar dari vendor China yang menawarkan hp dengan spesifikasi mewah dan harga murah, Samsung tidak kehilangan penggemar. Ini karena Samsung yang terus berinovasi memenuhi keinginan pelanggannya.
Nah, pada artikel ini kami akan merekomendasikan berbagai macam merk hp Samsung dengan harga yang murah alias terjangkau untuk para pelajar dan mahasiswa.

Samsung Galaxy V Plus
Bagi Anda yang menyukai hp dengan ukuran yang mungil dan mudah dimasukkan di kantong, hp ini mungkin menjadi alternatif bagi Anda. Ukuran layarnya mungil sekitar 4.0 inch dengan Android KitKat di dalamnya. Kapasitas memory RAM dari handphone ini hanya 512 MB dan bertenaga dual core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Untuk masalah kamera, hp ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 3 MP sementara kamera depan hanya VGA saja. 

Spesifikasi hp Samsung Galaxy V Plus ini memang rendah, namun cukup worth it dengan harga hp Samsung yang hanya 1 jutaan saja. Tentu dengan harga yang murah seperti ini cocok dibeli oleh para pelajar atau pun mahasiswa.

Harga hp Samsung Galaxy V Plus adalah Rp 1,1 juta.

Samsung Galaxy J1
Samsung Galaxy J1 tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy V Plus, yakni sekitar 4,3 inci. Handphone ini memiliki prosesor Dual-core 1.2 GHz serta RAM 512 MB. Untuk kamera, hp Android KitKat ini sedikit unggul dari Samsung Galaxy V Plus dengan memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Uniknya, Samsung Galaxy J1 ini memiliki 2 versi, yakni Samsung Galaxy J1 3G dan Samsung Galaxy J1 4G. Secara spesifikasi kedua hp Samsung ini hampir mirip dan harganya pun tidak terlampau jauh. Untuk Samsung Galaxy J1 3G harganya Rp 1,15 juta, dan untuk versi 4Gnya harganya Rp 1,5 juta.  

Samsung Galaxy Y Neo Duos S5312
Keluarga Young dari Samsung pernah menjadi primadona selain Mini pada tahun 2011-2012 silam, saat di mana hp berlayar besar belum populer seperti sekarang. Samsung Galaxy Y Neo Duos S5312 ini menjadi salah satu hp yang kami rekomendasikan untuk Anda. Harganya hanya Rp 950ribu saja.

Ukuran layar dari hp Samsung ini sangat mini, sekitar 3 inci saja dengan resolusi 240 x 320 pixels. Hp Samsung Galaxy ini memiliki processor dengan  kecepatan 850 MHz dan RAM 512 MB. Dan untuk kamera, Samsung hanya menyematkan 2 MP saja.
Itulah ketiga hp Samsung dengan harga yang terjangkau yang kami rekomendasikan. Meski harga hp Samsung ini murah, namun cukup mumpuni dan tetap bisa digunakan untuk sekedar memainkan aplikasi seperti Instagram, Whats App, Line atau BBM. Dengan harga yang murah ini, tentu yang kami harapkan cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa. 

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma